Kebakaran Di Batam Hari Ini

By | November 7, 2023
|

Kebakaran Di Batam Hari Ini – Plaza Botania I Batam Terbakar, 2 Lantai Roboh Plaza Botania I berlokasi di Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam direbut Ayam Merah. Akibatnya, dua lantai di belakang tempat itu ambruk.

Batam, – Plaza Botania I yang berlokasi di Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam menyita seekor ayam jago merah pada Rabu (4/5/2023) pukul 03:30 WIB. Akibatnya, lantai 1 dan 2 bagian belakang gedung ambruk.

Kebakaran Di Batam Hari Ini

Kebakaran Di Batam Hari Ini

Kapolres Batam Kota AKP Betty Novia mengatakan, penyebab kebakaran diduga berasal dari toko serba ada atau kios yang berada di belakang alun-alun.

Cerita Pedagang Soal Kebakaran Plaza Botania Batam: Baru Stok Barang Lebaran

AKP Beti menjelaskan, kronologi awal berdasarkan laporan petugas keamanan pasar Botania I, security melihat terjadi kebakaran di salah satu toko aksesoris di bagian belakang pada pukul 03.30 WIB. Mengetahui api semakin membesar, petugas keamanan menyemprot api dengan alat pemadam api ringan (APAR), namun api masih belum bisa dikendalikan dan semakin besar.

“Tidak ada korban jiwa, dari segi kerugian, jumlah toko atau kios yang terbakar masih dalam penyelidikan,” kata AKP Betty.

Untuk petugas pemadam kebakaran, lanjut Betty, tim memiliki sekitar 15 unit dari Dinas Pemadam Kebakaran Pemerintah Kota Batam, BP Batam dan

Pantauan di lapangan, saat ini api sudah berhasil dipadamkan, namun warga masih berada di lokasi kejadian. Untuk kepentingan penyelidikan, polisi memasang garis polisi di lokasi. (ahs/fna)

Kebakaran Hutan Batam Terus Terjadi

Para menteri luar negeri G-7 bertemu di Jepang untuk membahas perang Israel di Gaza Internasional 8/11/2023 – 03:35 Tokyo mungkin akan menekankan seruannya untuk jeda kemanusiaan karena Jalur Gaza menghadapi krisis yang sangat serius.

Pesan Mengesankan dari Mantan Ketua MK: Hakim Konstitusi Harus Gotong Royong Pilih Ketua Mahkamah Konstitusi yang Baru Berita 11-08-2023 – 03:32 Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva punya pesan mengesankan kepada para hakim. Ia menegaskan, hakim konstitusi harus unik dan bersatu dalam proses pemilu

Baca Juga:  Harga Emas 22 Karat Hari Ini Bali

Masuk Grup Neraka, Jerman Tetap Aman di Piala Dunia FIFA U-17 8/11/2023 – 03:07 Asisten Pelatih Jerman U-17, Jens Nowotny, Optimis Lolos ke Kualifikasi Piala Dunia U-17 2023. Meski begitu dia adalah bagian dari kelompok “Neraka”.

Kebakaran Di Batam Hari Ini

Inilah Pokok Kesimpulan MKMK Soal Pelanggaran Etik Berat yang Dilakukan Anwar Usman Berita 8/11/2023 – 03:00 Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) Putuskan Anwar Usman Lakukan Pelanggaran Kode Etik Berat

Penanggulangan Penanganan Kebakaran Pt De Hong Komp Industri Kawasan Eksekutif Batam Center • Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Batam

Wisnu Wijaya mengimbau Kementerian Agama memberikan prioritas kepada lansia untuk akses tambahan kuota haji tahun 2024. Berita 8/11/2023. – 02:28 Anggota Komisi VIII DPR RI Wisnu Wijaya meminta Kementerian Agama memprioritaskan kelompok lanjut usia pada tahun 2024 untuk mendapat tambahan kuota haji sebanyak 20.000 jamaah

Pelatih Brasil Janjikan Hal Ini Kepada Indonesia di Piala Dunia U-17 Sepak Bola Piala Dunia 8.11.2023 – 02:11 Pelatih Timnas U-17 Brasil Phelipe Leal menjanjikan permainan atraktif bagi Indonesia saat berlaga di Piala Dunia U – 17 di 2023.

Mati! Gadis penyandang disabilitas dihamili kakeknya di Batanghari, Sumatera 8/11/2023. – 00.40 Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Batanghari menangkap seorang kakek diduga melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan

Dua Jenderal TNI dan Polri menggerebek sarang narkoba di Deli Serdang, Sumatera 8/11/2023 – 00:03 Dua Jenderal TNI dan Polri yakni Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan bersama Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi memimpin langsung

Petugas Dan Warga Padamkan Api Sejumlah Kios Di Kabil Indah, Batam

Rusia menuduh Israel memiliki senjata nuklir dan menuduh Amerika Serikat sebagai dalang Internasional 8/11/2023 – 00:21 “Jika program ini ada dan ada, di mana uji coba dilakukan, di lokasi uji coba yang mana? wilayah, lalu di mana ?Dan bukankah Amerika Serikat adalah negara bagian di balik semua ini?”

Sebelum warga miskin tersebut dikeluarkan dari DTKS, Wisnu Wijaya meminta Kemensos menggencarkan verifikasi. ) sebelum menghapus keluarga pengguna

Baca Juga:  Jadwal Acara Trans7 Hari Ini Dan Besok

Pria Lansia Asal Palembang Ini Tiba-tiba Menjadi Jutawan, Kok Bisa? Lifestyle 8/11/2023 – 01:02 Pria 72 tahun asal Palembang bernama Andy Suandy Hatta tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagianya.

Kebakaran Di Batam Hari Ini

#1 Jawa Tengah 7224 pasal #2 Surabaya 2897 pasal #3 Kebakaran 2194 pasal #4 Yogyakarta 4109 pasal #5 Polri 4498 pasal BATAM, PM: Kebakaran besar musnahkan Plaza Botania I Kota Batam, musnahkan gedung dua lantai, Rabu ( 5/ 4/2023) sekitar pukul 03.30 WIB.

Plaza Botania 1 Batam Terbaka

Akibat meluasnya api, hampir separuh usaha Ayam Merah musnah. Saat ini kebakaran di toko furnitur tersebut diduga akibat korsleting listrik.

Pantauan BATAM, suasana panik terlihat di wajah sedih para pedagang dan karyawan yang sibuk membersihkan barang-barang yang bisa diselamatkan.

Kapolres Batam Kota AKP Betty Novia menjelaskan, kronologis kebakaran bermula dari ditemukannya petugas keamanan Plaza Botania bernama Y Harepa yang sedang berpatroli saat melihat api sudah membesar.

Y Harepa segera memanggil empat petugas polisi lainnya untuk mengetahui asal mula api dan menemukannya di aksesoris dan mainan.

Kebakaran Di Kantor Dprd Kota Batam Berhasil Dipadamkan Dalam 2 Jam

“Jadi saat itu satpam sedang membagi tugas, ada yang merusak toko dan ada yang memecahkan jendela dengan alat pemadam gas beracun yang mencoba memadamkannya. Tapi setelah pipa gas beracun selesai, tidak terselesaikan dan kejadian itu segera kami laporkan,” kata Kapolres Batam Kota AKP Betty Novia.

Betty belum bisa menjawab penyebab kebakaran yang diperkirakan menimbulkan kerugian puluhan miliar itu. Kami belum bisa memastikan penyebabnya di mana. “Kami sedang menyelidiki, saat ini kami fokus pada penghilangan orang tersebut,” jelasnya.

Hingga berita ini ditulis, pukul 09.35 WIB, api masih belum bisa dipadamkan, meski polisi mengerahkan 15 unit mobil pemadam kebakaran Pemerintah Kota Batam dan kendaraan BP Batam plus water canon KBRN, Batam: Terjadi kebakaran. di Pulau Buluh, Kecamatan Bulang, Kota Batam, Kepulauan Riau, Rabu (19/7/2023) pagi. Puluhan orang terluka dalam kebakaran tersebut, dan satu orang meninggal dunia.

Baca Juga:  Live Streaming Barcelona Vs Madrid Malam Ini

Kebakaran Di Batam Hari Ini

Camat Bulang Ramadhan Zuhri merinci, ada 11 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak bencana tersebut. Sebanyak 26 orang luka-luka, satu korban meninggal dunia, dan sembilan rumah terbakar.

Kebakaran Di Batu Ampar, 7 Kios Dan 3 Rumah Hangus Terbakar

Sedangkan satu korban meninggal dunia adalah seorang perempuan bernama Su Eng, berusia 63 tahun. “Saat kejadian, korban tinggal sendirian di rumah,” ujarnya, Rabu (19 Juli 2023).

Diduga para korban tidak sempat menyelamatkan diri dari kobaran api, ujarnya. Sementara itu, sebagian korban yang selamat kini telah mengungsi ke rumah keluarganya.

“Kami juga sudah mendirikan tenda untuk para korban kebakaran. Tenda sudah didirikan di halaman SMA 11 Pulau Buluh,” ujarnya. Zuhri juga mengatakan, saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. api.

Petugas pemadam kebakaran TPA Rawa Cat sudah mulai pulih. Dataset Daerah location_on News Center BPBD DKI Siapkan Tim Respon Cepat, Prediksi Banjir Dataset Daerah location_on News Center Perpustakaan Daerah Sorong Utamakan Buku ‘Life Skills’ Dataset Daerah location_on Pusat Piala Dunia U-17 Pariwisata Kabupaten Bandung Kumpulan data daerah Location_on News Center ditingkatkan

Kebakaran Di Batu Merah, Damkar Bp Dan Pemko Batam Berhasil Jinakkan Api

Hari Boneka Nasional, Begini Ceritanya Location_on Visibility News Center 1562 views Piala Dunia U-17 segera hadir, berikut jadwalnya location_on Visibility News Center 3502 views ​Beberapa poin penting dari hasil sidang MKMK selama seminggu location_on Visibility News Center 9038 views Bupati Halmahera Selatan meninggal saat bermain sepak bola location_on Visibilitas Pusat Berita Dilihat 8983 kali

Kebakaran di bekasi hari ini, kebakaran di jogja hari ini, kebakaran hari ini di tangerang, kebakaran hari ini di medan, kebakaran di kemayoran hari ini, kebakaran di samarinda hari ini, kebakaran di solo hari ini, kebakaran hari ini di surabaya, kebakaran batam hari ini, kebakaran di cikarang hari ini, kebakaran di jakarta hari ini, berita kebakaran di jakarta hari ini

Tinggalkan Balasan