Kebakaran Hari Ini Di Samarinda

By | November 8, 2023
|

Kebakaran Hari Ini Di Samarinda – Di Samarinda (Kaltim), Kalimantan Timur, sebuah rumah keluarga terbakar saat rumahnya ditabrak mobil. 7 orang meninggal dunia dan 1 orang dilarikan ke rumah sakit (RS) dalam kejadian ini.

“Kami mengevakuasi 8 korban, 2 diantaranya masih bernapas, sedangkan 6 korban meninggal di tempat. Data terakhir, dari 2 korban selamat, satu meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Dengan demikian total korban meninggal mencapai 7 orang.” kata Humas Damkar Samarinda Heri Suhendra saat ditemui di lokasi kebakaran, Minggu (17/04/2022).

Kebakaran Hari Ini Di Samarinda

Kebakaran Hari Ini Di Samarinda

Kebakaran dilaporkan sekitar pukul 04.50 WITA pada Minggu (17/4). Kebakaran terjadi setelah sebuah mobil menabrak toko kelontong di lantai satu gedung lantai dua.

Kebakaran Samarinda Archives

Heri mengungkapkan, 1 korban berhasil dievakuasi dari lantai dasar. Korban kemudian dievakuasi dari lantai dua gedung tersebut sebanyak 7 orang.

“Di lantai satu ada informasi, 1 korban ditemukan meninggal. Sisanya masih hidup (langsung dibawa ke RS) dan korban meninggal di lantai dua. Seluruh korban dibawa ke RSUD AW Sayarani Samarinda,” ujarnya. . Dijelaskan.

Diakuinya, proses penarikannya cukup sulit. Karena hanya ada satu cara untuk melarikan diri di rumah ini, yaitu melalui pintu depan rumah. Di sisi lain, rumah terkunci saat terjadi kebakaran.

“Menurut saksi mata, mobil meninggalkan Villa Tamara, informasinya terbalik dan menabrak toko kelontong yang menjual bensin sehingga menimbulkan percikan api dan menimbulkan kebakaran,” ujarnya.

Berita Kebakaran Samarinda Hari Ini

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil menabrak rumah warga di Kota Samarinda (Kaltim), Kalimantan Timur. Api menyebar dengan cepat sehingga menimbulkan kebakaran besar di kawasan tersebut.

Com Pantauan lokasi kebakaran di Jalan AW Sayarani, Desa Gunung Kailua, Kecamatan Samarinda Hulu pada pukul 05.55 WITA, Minggu (17/4/2022) Ada rumah warga yang hangus terbakar. Armada Dinas Pemadam Kebakaran Samarinda kini telah diberangkatkan ke lokasi untuk memadamkan api.BREAKING | Keberagaman Olahraga | pidana Nasional | Iklan Berita IKN | TEE pada tahun 2024

Samarinda – Sebanyak 9 bangunan terdiri dari 4 rumah terpisah dan 5 kelurahan 20 pintu di Jalan Pemuda 4, Gang H Nusu 2, Rt 03, Desa Temindung Permai, Kecamatan Sungai Pinang WITA pada Senin 17 Juli 2023 pukul 11: 15 sore.

Kebakaran Hari Ini Di Samarinda

Akibat kebakaran ini, 25 kepala keluarga atau 105 jiwa kehilangan tempat tinggal. Kerugian yang dialami para korban diperkirakan mencapai jutaan rupee.

Samarinda Terjadi Kebakaran Dua Kali Dalam Sehari

Ketua Relawan ITS-TRC Joko Iswanto mengatakan, dugaan penyebab kebakaran karena aliran listrik yang terbatas, hingga saat ini masih didalami Polsek Sungai Pinang untuk memastikannya.

Joko Iswanto mengatakan, “Api berhasil dipadamkan pada pukul 12.15 WITA setelah dilakukan pengiriman pelucutan senjata tangki mobil pemadam kebakaran dan 20 unit mesin portable relawan dari 11 unit PMK swasta.”

Kali ini apinya jauh lebih besar akibat angin kencang dan bangunan yang terbakar sebagian besar terbuat dari kayu. Karena sempitnya jalan, petugas kesulitan mencapai lokasi saat memadamkan api.

“Saat kontak tembak, ada korban jiwa, antara lain seorang relawan terluka di bagian tangan, seorang warga tercekik, dan seorang relawan tercekik,” kata Jocko. (Ku)

Sosialisasi Sistem Pencegahan Dan Penanggulangan Kebakaran Di Pengadilan Tinggi Agama Samarinda [24/08/2021]

Kamis, 02 November 2023 19:06 Pj Gubernur Akmal berharap investor Kaltim bisa menyikapi usulan investasi IKN

Jumat, 27 Oktober 2023 20:08 Ahli waris eks pemilik Hartat ajukan gugatan perdata, PN Samarinda kunjungi Kavling JL Lobang Tiga

Jumat, 27 Oktober 2023 13:29 Pemprov Kaltim akan bangun akses antara Jalan S. Perman dan Jalan KH Samanhud, warga internet respon positif Home // Kebakaran di Kota-Samarinda Kalimantan Timur, 01-12-2021 Kebakaran di Kota – 2021, Kalimantan-Timur, 01-12-2021 Rabu, 01 Desember 2021 609 Informasi Awal Kebakaran di Kecamatan 1 Kota-Samarinda Kalimantan Timur | 01-12-2021 Informasi awal Pusat Krisis Kesehatan mengenai bencana kebakaran yang terjadi di 1 kecamatan yaitu Sungai Pinang, Kota-Samarinda, Kalimantan Timur pada 01-12-2021. Kebakaran perumahan terjadi di Jalan Ilang, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda, Selasa (12/1/2021) pukul 02.15, membakar 4 bangunan, antara lain sebuah warung makan, sebuah kantin, dan dua unit bangunan 9-Area. terlibat. Pintu Bangsal. riwayat hidup. Saat ini kebakaran dikhawatirkan berasal dari korsleting listrik. Berdasarkan data awal yang diterima dari Dinas Kesehatan setempat berkoordinasi dengan beberapa instansi terkait, jumlah korban jiwa yang dilaporkan sebanyak 45 orang, antara lain 0 meninggal dunia, 0 hilang, 0 luka berat/menderita, 1 luka sedang/bergerak. dan 44 pengungsi. Upaya yang Dilakukan Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota Upaya : Pemantauan Hubungi Dinas Pemadam Kebakaran BPBD Kota Samarinda Memberikan pelayanan kesehatan keliling kepada ambulan dan tenaga medis Upaya Dinas Kesehatan Provinsi : Menghubungi Dinas Kesehatan Kota Samarinda Upaya Dinas Kesehatan Daerah : Kementerian Kesehatan Upaya : Pemantauan Pelaporan Informasi Tambahan Tambahan Kontak Instansi : Dinas Pemadam Kebakaran Kota Samarinda Nama Pelapor : Jabatan : No. Telepon:

Kebakaran Hari Ini Di Samarinda

Artikel Terkait Gempa di Sarmi Papua, 08-11-2023 Letusan Gunung Berapi di Halmahera Utara, Maluku Utara, 07-11-2023 Puting Beliung di Banjari Kalimantan Selatan, 07-11-2023 Kebakaran di Koltung Selatan, 23-11-2023 Puting Beliung -Wonosob, Hawa Jawa Tengah, 22/10/2023 Artikel Populer Dampak penebangan hutan ilegal terhadap lingkungan Dampak El Nino dan La Nina terhadap cuaca di Indonesia Bagaimana cara mengatasi banjir? Apa penyebab banjir? Dampak buruk penggundulan hutan terhadap kehidupan

Mobil Tabrak Ruko, Picu Kebakaran, 7 Orang Tewas

Instagram Facebook Twitter YouTube Hubungi Kami Pusat Krisis Kesehatan Jl. SDM Rasuna mengatakan, Prof. Bangunan. Sujudi, Letnan. 6, Jakarta 12950 Telp. (021) 526 5043, 521 0411, 521 0421, 521 0394 faks. 527 1111, 521 0395 Kontak. Pertanyaan yang Sering Diajukan| RSS | Peta Situs, Samarinda – Kebakaran maut terjadi di Jalan Abdul Wahab Syahrani Samarinda pada Minggu (17/04/2022) dini hari. Akibat kejadian ini, 7 orang yang berada di dalam rumah tersebut tewas terbakar. Sementara satu orang lainnya mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Samarinda Damkar mengatakan, “8 korban berhasil dievakuasi, 2 orang masih bernapas, dan 6 orang korban meninggal di tempat. Data terakhir, dari dua orang yang selamat, satu orang meninggal dalam perjalanan menuju RS. dari 7 orang meninggal.” publik. Liaison Officer Heri Suhendra.

Kecepatan mobil sebelumnya lebih tinggi dan berdasarkan informasi yang diterima warga lokasi, mobil tersebut akhirnya menyalip kendaraan yang menabrak rumah yang terbakar.

Aziz Rahman, salah satu anggota Pemadam Kebakaran (Damkar) Samarinda mengatakan, saat tiba, api sudah membesar dan menghanguskan rumah yang ditinggali keluarga tersebut.

Empat Hari, Kebakaran Tpa Bukit Pinang Samarinda Belum Juga Padam

Kebakaran hebat terjadi di Jalan AW Syaharani No 14. Akibatnya 7 orang satu keluarga yang duduk di toko tersebut tewas terbakar. (Spesifik)

Toko rumah itu terkunci rapat. Rumah tunggal membuat keluarga tersebut mustahil untuk bertahan hidup.

Soal mobil yang masuk ke dalam rumah, Aziz mengatakan dikendalikan oleh Damkar Samarinda. Akibatnya pengemudi mobil dan penumpangnya sudah tidak ada lagi.

Kebakaran Hari Ini Di Samarinda

Baca Juga:  Atletico Madrid Vs Liverpool Link Streaming Real

Nur Aqila Korban Kebakaran Di Samarinda, Meninggal Dunia Setelah 6 Hari Koma

Informasi dari Dinas Pemadam Kebakaran Samarinda, ada bangunan yang berisi toko 3 pintu terbakar. Jual barang konsumsi, plastik dan elektronik. Tiga keluarga yang terdiri dari total 12 orang tinggal di gedung yang terbakar.

Data sementara, 6 orang tewas di tempat akibat kebakaran tersebut. Satu orang meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Sebanyak 7 orang meninggal.

Tiga belas unit pemadam kebakaran milik Damkar Samarinda dan PMK serta 20 unit mesin portable milik relawan dikerahkan dalam pemadaman ini.

Dapatkan berita terpilih dan berita terkini setiap hari. Yuk gabung di grup Telegram “News Update”, klik link https://t.me/dotco, lalu join. Pertama-tama Anda harus menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda. Sulawesi Selatan Selasa, 24 Januari 2023 20:27 WIB Seorang kakek berusia 71 tahun tewas dalam kebakaran yang terjadi di rumahnya di Samarinda. Seorang pria lanjut usia bernama Ismail, 71 tahun, tewas setelah terjebak kebakaran di kediamannya di Samarinda, Kalimantan Timur. Korban sempat menderita stroke sehingga tidak mampu menyelamatkan diri.

Breaking News :kebakaran Besar Melanda Kawasan Padat Penduduk, Manunggal Gang Tanjung Samarinda

Sulawesi Selatan Jumat, 02 September 2022 00:57 WIB Kebakaran terjadi di 23 rumah warga di bantaran Sungai Karang Mumu, Samarinda. Sekitar 23 rumah hangus terbakar di bantaran Sungai Karang Mumu di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

Sulawesi Selatan Rabu 20 April 2022 20:48 WIB Rumah Terbakar Akibat Percikan Mobil di Samarinda – 1 Keluarga Meninggal, Keluarga Mengaku Habis Polisi mendeteksi kasus mobil membakar rumah di Samarinda pecah, mengakibatkan dalam kebakaran dan kematian sebuah keluarga. Dikatakan bahwa pengemudi merasa lelah saat mengemudi.

Sulawesi Selatan Senin, 18 April 2022 19:14 WIB Jenazah satu keluarga korban kebakaran Samarinda yang berjumlah 7 orang telah dipulangkan ke Wajo, Sulawesi Selatan. Jenazah 7 orang satu keluarga yang tewas dalam kebakaran rumah Samarinda dibawa ke Wazo Makassar.

Kebakaran Hari Ini Di Samarinda

Sulawesi Selatan Senin 18 April 2022 07:00 WIB Tragisnya, satu keluarga Samarinda terjebak dalam kebakaran maut setelah sebuah mobil menabrak rumahnya. Sebuah keluarga di Samarinda tewas tragis dalam kebakaran saat rumahnya ditabrak mobil.

Puluhan Rumah Dan 4 Unit Motor Hangus Dalam Insiden Kebakaran Di Perjuangan Samarinda

Berita Minggu, 17 April 2022 15:22 WIB – Sebuah mobil menabrak sebuah rumah di Samarinda hingga menimbulkan kebakaran hebat. Sebuah mobil menabrak sebuah rumah di Jalan AW Siarani (Kaltim) di Samarinda, Kalimantan Timur hingga menimbulkan kebakaran.

Berita Minggu, 17 April 2022 13:21 WIB Sebuah mobil bertabrakan dengan sebuah rumah di Samarinda, terbakar, satu keluarga meninggal. Di Samarinda, Kalimantan Timur, sebuah mobil menabrak gedung toko sehingga menimbulkan kebakaran dan menewaskan 7 orang. Pengemudi mobil yang menabrak toko tersebut melarikan diri.

Berita Minggu, 17 April 2022 12:19 WIB Pengemudi mobil yang menabrak sebuah rumah sehingga menyebabkan kebakaran maut di Samarinda, telah melarikan diri. Pengemudi mobil yang terbakar di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), melarikan diri.

Sulawesi Selatan Minggu 17 April 2022 10:56 WIB Polisi sedang menyelidiki setelah mobil menabrak sebuah rumah, terbakar di Samarinda, pengemudi melarikan diri Polisi sedang menyelidiki kebakaran yang terjadi setelah sebuah mobil bertabrakan dengan mobil di Samarinda Has pernah. 7 orang tewas dalam kejadian ini.

Bangunan Cafe Di Samarinda Seberang Terbakar, Dua Orang Alami Luka Bakar

Sulawesi Selatan Minggu 17 April 2022 07:35 WIB Satu keluarga terjebak kebakaran di Samarinda, 7 tewas – 1 dirawat di rumah sakit Satu keluarga tewas dalam kebakaran di Samarinda, Kalimantan Timur, rumahnya ditabrak mobil Tewas. Keputusan MKMK memberhentikan Anwar Usman dari jabatan Ketua Mahkamah Konstitusi akan mempunyai implikasi dan konsekuensi. Apa pendapat para ahli dan pakar menyikapi putusan Mahkamah Konstitusi?

Bola ganjil pernah mengungkap kesialan para pahlawan hat-trick. Setelah mencetak tiga gol dalam satu pertandingan, ia ditempatkan di bangku cadangan. Namun, statistik lain muncul dengan kategori dan penjelasan berbeda. Pahlawan hat-trick sepakbola internasional bukan satu-satunya

Kebakaran di kemayoran hari ini, kebakaran di karang asam samarinda, kebakaran di samarinda hari ini, kebakaran hari ini di medan, kebakaran di solo hari ini, berita kebakaran di jakarta hari ini, kebakaran hari ini di tangerang, kebakaran di batam hari ini, berita kebakaran di samarinda hari ini, kebakaran di samarinda, kebakaran di jakarta hari ini, cuaca hari ini di samarinda

Tinggalkan Balasan