Kode Promo Agoda September 2022

By | November 29, 2023
|

Kode Promo Agoda September 2022 – Agoda, salah satu platform perjalanan online terbesar di dunia, menawarkan diskon tambahan 10% untuk menginap di Asia. Promosi ini berlaku untuk menginap di hotel yang berpartisipasi di Thailand, Singapura, Vietnam, Filipina, dan Indonesia mulai 2 Agustus 2021 hingga 31 Desember 2022.

Promosi ini adalah peluang bagus untuk menjelajahi destinasi wisata terpopuler di Asia dan menghemat uang untuk akomodasi Anda. Jadi jangan sampai ketinggalan, pesan penginapan Anda hari ini!

Kode Promo Agoda September 2022

Kode Promo Agoda September 2022

Agoda dengan senang hati menawarkan tarif promosi per malam (“Harga Promosi”) selama Periode Promosi dan untuk pemesanan agoda tertentu dengan tanggal check-in pada atau sebelum 31 Desember 2022. “Pemesanan agoda” berarti pemesanan yang dilakukan melalui platform agoda pemesanan online agoda .

Boycott Of Russia And Belarus

Ketentuan Promosi ini melengkapi Ketentuan Penggunaan yang berlaku bagi pengguna agoda dan tersedia melalui tautan yang relevan di situs web agoda di www.agoda.com (“Ketentuan Penggunaan”). Tanpa membatasi hak Agoda, Kebijakan Pembatalan yang termasuk dalam Ketentuan Layanan akan berlaku untuk setiap iklan yang Anda buat.

Agoda dapat, atas kebijakannya sendiri, segera membatalkan promosi ini kapan saja. Namun, Agoda akan melakukan upaya komersial terbaiknya untuk memenuhi pesanan promosi yang dilakukan sebelum penghentian tersebut. Jika tidak, dan sejauh yang diizinkan oleh undang-undang, Agoda tidak akan bertanggung jawab kepada Anda atas tarif iklan, pesanan iklan, ketentuan promosi ini, atau masalah lainnya.

Hak-hak agoda sehubungan dengan Ketentuan Promosi dan/atau Ketentuan Penggunaan ini sepenuhnya eksklusif dan hak apa pun dari agoda tidak dapat ditafsirkan untuk membatasi, membatasi, atau berdampak buruk terhadap hak-hak agoda lainnya.

Jika ada bagian dari Ketentuan Promosi ini yang ditemukan tidak valid, bagian lainnya akan tetap berlaku dan bagian yang ditemukan tidak valid akan diganti dengan ketentuan baru yang memiliki dampak serupa.

Agoda Promo Codes: Discounts + Coupons On Hotels Updated Daily!

Tergantung pada setiap Barang Promosi tertentu yang Anda buat (jika Anda membuatnya), Harga Promosi mungkin dikenakan pajak, ongkos, dan/atau biaya tambahan lainnya.

Harap dicatat bahwa Agoda mungkin menampilkan harga tanpa pajak di berbagai halaman iklan atau gambar hanya untuk informasi Anda; Anda harus selalu memeriksa harga termasuk pajak yang ditampilkan di halaman detail pelanggan dan halaman detail pembayaran (di mana Anda dapat memasukkan detail Anda sebelum memesan).

Dengan menyelesaikan atau menukarkan item promosi apa pun atau menggunakan kursus promosi apa pun, Anda mengakui dan menerima ketentuan promosi tersebut. Jika Anda ingin berhemat untuk menginap di hotel Anda berikutnya, lihatlah promosi kartu kredit agoda. Dengan penawaran yang tersedia bagi pemegang kartu Citibank, DBS dan UOB, Anda dapat menikmati diskon hingga 18% untuk pemesanan Anda.

Baca Juga:  Cara Melamar Kerja Di Pt Panasonic

Kode Promo Agoda September 2022

Untuk informasi terkini, kunjungi agoda.com atau kunjungi liputan kami tentang promosi dan penawaran pendaftaran kartu kredit terkini.

Vinda Promotion November 2023

Bagi pemegang kartu UOB, hemat 12% untuk pemesanan hotel di seluruh dunia melalui situs web, situs web seluler, atau aplikasi agoda. Promosi ini berlaku untuk pemesanan mulai 17 April hingga 30 Juni 2023, untuk menginap hingga 31 Desember 2024. Untuk memanfaatkan promosi ini, pesan melalui URL khusus: www.agoda.com/uob dan verifikasi di hotel tempat Anda pilihan. ada bagian “Promosi yang Memenuhi Syarat” di halaman hasil pencarian jenis kamar.

Pemegang kartu HSBC dapat menikmati diskon 16% untuk menginap hotel di Singapura, dengan diskon SGD 80 per transaksi. Periode pemesanan mulai 26 Maret hingga 31 Desember 2023, dan masa menginap hingga 30 Juni 2024. Pesan melalui URL khusus: www.agoda.com/hsbcsg dan pastikan hotel pilihan Anda berlabel “Memenuhi ketentuan promosi’. halaman hasil pencarian jenis kamar.

1. Promosi ini tersedia bagi pemegang kartu kredit HSBC yang memenuhi syarat dan diterbitkan di Singapura. Diskon akan terlihat di halaman checkout setelah memasukkan detail kartu yang valid dan pembayaran harus dilakukan dengan kartu kredit HSBC untuk memanfaatkan promosi ini.

3. Promosi berlaku untuk pemesanan hotel tertentu yang dilakukan melalui URL khusus www.agoda.com/hsbcsg (tidak berlaku untuk pemesanan prabayar, pembayaran untuk pemesanan kamar hotel)

Jetstar Airways Jq719 Sydney To Hobart

4. Klik tombol di halaman web seluler Anda untuk memesan di aplikasi atau pindai kode QR dari versi desktop untuk meluncurkan aplikasi Agoda Anda. Diskon akan terlihat di halaman checkout ketika Anda memasukkan rincian kartu HSBC Anda yang valid.

5. Promosi hanya berlaku untuk hotel yang memiliki banner “Layak untuk promosi” pada halaman hasil pencarian jenis kamar.

6. Diskon promosi hanya berlaku untuk biaya kamar hotel (tidak termasuk pajak daerah, biaya layanan, dan biaya tambahan).

Kode Promo Agoda September 2022

9. Promosi ini tidak dapat dipindahtangankan dan tidak bersifat kumulatif serta tidak dapat digunakan bersamaan dengan diskon, promosi, hadiah, program loyalitas, situs cashback, produk diskon, dan harga tetap lainnya (kecuali ditentukan).

Agoda Hi Res Stock Photography And Images

10. Pemegang kartu yang memenuhi syarat dan berpartisipasi tunduk pada syarat dan ketentuan Agoda dan HSBC Singapura. Jika terjadi perselisihan, keputusan HSBC & Agoda bersifat final.

Baca Juga:  Hotel Di Daerah Sunter Jakarta Utara

11. HSBC dan Agoda berhak mengubah, menghapus atau menambah syarat dan ketentuan ini atau membatalkan atau mengubah Promosi kapan saja tanpa pemberitahuan. Semua informasi akurat pada saat diposting atau diposting secara online.

12. Promosi ini independen dan tidak terkait dengan penawaran atau perjanjian apa pun antara HSBC Singapura dan Pemegang Kartu (sistem pembayaran, dll.) yang merupakan kebijaksanaan HSBC Singapura dan HSBC Singapura. akan dimintai pertanggung jawaban dan pertanggungjawabannya.

13.HSBC bukan pemasok produk dan/atau layanan berdasarkan Perjanjian ini dan tidak bertanggung jawab atas segala kehilangan, kerusakan, biaya, klaim atau pengeluaran yang ditanggung oleh Pemegang Kartu yang Memenuhi Syarat atau orang lain. sama dalam segala hal.

Agoda Offers Extra 10% Off On Your Stay In Asia

Syarat dan ketentuan promosi ini diatur oleh hukum Republik Singapura dan para pihak tunduk pada yurisdiksi non-eksklusif pengadilan Singapura.

Pemegang kartu Citibank dapat menikmati diskon 7% untuk pemesanan hotel di seluruh dunia melalui situs web, situs web seluler, atau aplikasi agoda. Promosi ini berlaku untuk pemesanan yang dilakukan antara sekarang hingga 30 April 2023, untuk menginap hingga 31 Desember 2023. Untuk menikmati promosi ini, pesan melalui URL khusus: www.agoda.com/citibanksg dan pastikan tersedia di hotel pilihan Anda. Memenuhi syarat untuk bagian promosi pada halaman hasil pencarian jenis kamar.

1. Promosi ini tersedia bagi pemegang kartu kredit Citi yang memenuhi syarat dan diterbitkan di Singapura. Promosi ini hanya berlaku untuk hotel yang memiliki tab “Kupon Valid” di halaman hasil pencarian jenis kamar.

Kode Promo Agoda September 2022

2. Diskon akan ditampilkan pada halaman pembayaran setelah memasukkan rincian kartu Citibank yang valid dan sebelum melakukan pembayaran.

Kode Kupon Agoda Diskon 25% Di November 2023

4. Promosi ini hanya berlaku untuk pemesanan hotel tertentu yang dilakukan melalui halaman arahan khusus di URL berikut (hanya pemesanan prabayar, tidak berlaku untuk pembayaran pada saat pemesanan hotel): www.agoda.com/citibanksg

5. Promosi ini hanya berlaku untuk hotel yang memiliki tab “Kupon Valid” pada halaman hasil pencarian jenis kamar.

6. Diskon promosi hanya berlaku untuk biaya kamar hotel (tidak termasuk pajak daerah, biaya layanan, dan biaya tambahan).

8. Klik tombol pengalihan di halaman web seluler Anda untuk memesan di aplikasi atau pindai kode QR dari versi desktop untuk meluncurkan aplikasi agoda. Diskon akan terlihat di halaman checkout ketika Anda memasukkan informasi kartu yang valid.

Agoda Mastercard Promotion November 2023

9. Promosi ini tidak dapat dipindahtangankan dan tidak bersifat kumulatif serta tidak dapat digunakan bersamaan dengan diskon, situs cashback, promosi, hadiah, program loyalitas, produk diskon, dan harga tetap lainnya (kecuali dinyatakan).

Baca Juga:  Apartemen Center Point Sewa Harian

10. Pemegang kartu yang sudah ada dan berpartisipasi tunduk pada syarat dan ketentuan Agoda dan Citibank Singapura. Semua pemesanan yang dilakukan melalui halaman promosi harus dilakukan sesuai dengan ketentuan layanan agoda. Agoda tidak menjamin layanan tidak terganggu pada halaman arahan iklan.

11. Citibank Singapura dan/atau Agoda dapat mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu. Jika terjadi perselisihan, keputusan Citibank dan Agoda bersifat final.

Kode Promo Agoda September 2022

12. Promosi ini tidak bergantung pada penawaran atau perjanjian apa pun antara Citibank Singapura dan Pemegang Kartu (alat pembayaran, dll.) berdasarkan kebijaksanaan Citibank Singapura dan merupakan tanggung jawab dan tanggung jawab Citibank Singapura yang tidak terkait dengannya.

Airasia Super Flash Sale Up To 50% Off Any Airlines And Hotels September 2022

Jika Anda pemegang kartu DBS atau POSB, kini Anda dapat menghemat biaya menginap di hotel Anda berikutnya dengan promosi DBS agoda. Nikmati diskon hingga SGD 40 untuk pemesanan Anda bila Anda membayar di muka melalui halaman arahan khusus di www.agoda.com/dbs. Promosi ini hanya berlaku untuk hotel yang bertanda “Layak untuk promosi” pada halaman hasil pencarian jenis hotel dan kamar.

Pesan paling lambat 31 Desember 2023 untuk menikmati promosinya. Diskon akan terlihat di halaman checkout setelah Anda memasukkan detail kartu DBS/POSB Anda.

Harap dicatat bahwa promosi ini tidak berlaku untuk pembayaran kamar hotel dan tidak dapat digunakan bersamaan dengan diskon, promosi, situs cashback, hadiah, program loyalitas, produk diskon, dan produk harga tetap lainnya (kecuali Tidak ditentukan).

Kode Promo Agoda: Diskon 25% untuk Hotel di India + Ekstra Diskon 10% & Ekstra Diskon 8% untuk Hotel di Seluruh Dunia (Hingga 31 Maret 2022)

Best Ways To Book Cheap Hotels In 2023

Sekarang dapatkan diskon hingga 25% untuk hotel di India + tambahan diskon 10% dan tambahan diskon 8% untuk hotel di seluruh dunia. Penawaran berlaku untuk transaksi kartu Visa. Tidak diperlukan kode promo untuk menggunakan penawaran ini.

Sekarang lanjutkan

Promo gosend tokopedia september 2022, promo tiket pesawat september 2022, promo samsung september 2022, kode promo agoda agustus 2022, promo hotel september 2022, promo tiket kereta api september 2022, promo jco september 2022, promo dufan september 2022, promo ancol september 2022, promo dufan bulan september 2022, promo tiket kereta september 2022, promo biznet september 2022

Tinggalkan Balasan