Loker Pertambangan Lulusan Smk 2021

By | Januari 2, 2024
|

Loker Pertambangan Lulusan Smk 2021 – Anak usaha PAMA, Kalimantan Prima Persada (KPP) membuka lowongan terbaru bagi lulusan S1/SMK, D3. Apa syaratnya?

Kalimantan Prima Persada (KPP) merupakan salah satu kontraktor terbesar di Asia Tenggara. Sejak didirikan pada tahun 2003, perusahaan telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap bisnis pertambangan batubara.

Loker Pertambangan Lulusan Smk 2021

Loker Pertambangan Lulusan Smk 2021

Berikut 8 lowongan terbaru Kalimantan Prima Persada sejak resmi dibukanya lowongan kerja KPP pada Jumat (20/8/2021).

Rekrutmen Lowongan Kerja Pt Petrosea Tbk (indika Energy Group) September 2021

Menyelesaikan masa magang dan pelatihan selama 6 bulan agar dapat menguasai standar keselamatan kerja berdasarkan instruksi kerja dan prosedur unit preventif dan korektif untuk mencapai kemampuan fisik yang telah ditentukan.

Menyelesaikan masa magang dan pelatihan selama 6 bulan agar dapat mengoperasikan unit manufaktur sesuai dengan instruksi kerja, prosedur pengoperasian unit dan standar keselamatan kerja, menjaga unit selama pengoperasian untuk mencapai produktivitas maksimal.

Mengkoordinasikan, memantau dan mengendalikan seluruh kegiatan usaha umum sesuai dengan kebijakan, peraturan dan prosedur yang berlaku untuk menjamin kelancaran pelaksanaan kegiatan usaha umum dan melaksanakannya secara aman, efisien dan efektif.

Mendukung kebutuhan dan pelayanan infrastruktur berupa gedung dan fasilitas pendukung berdasarkan anggaran investasi dan ekstra anggaran yang telah disetujui, dengan mengandalkan SOP dan peraturan keselamatan kerja untuk menjamin kelancaran kegiatan operasional. Lowongan di PT. Artsepataka Mitra Sakti, perusahaan yang bergerak di bidang distribusi minyak, akan mengisi posisi Direct Sales Representative (DSR). Kualifikasi dan persyaratan yang ditampilkan di browser dan file aplikasi dapat dikirim melalui email ke: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan Javascript untuk melihatnya. Dengan subject: NAMA – DSR atau WA ke 0813 4617 7790. Batas waktu penyerahan berkas adalah tanggal 31 Oktober 2023.

Baca Juga:  Pekerjaan Untuk Wanita Dengan Gaji Tinggi

Lowongan Kerja Bumn

Lowongan dibuka di SAMARA ALAM RAYA PROPERTINDO, perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan real estate syariah, perumahan dan tanah dengan konsep syariah, tanpa izin dan tanpa bank. Perencana Konten dan Administrator Media Sosial, Pemasaran Freelance. kualifikasi dan persyaratan tercantum dalam brosur, berkas lamaran ke email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan Javascript untuk melihatnya. dan no: 0852 5909 9509. Batas waktu pengajuan tanggal 25 Agustus 2023.

Lowongan dibuka PT. Marina Bara Lestari merupakan perusahaan pertambangan batubara. Isi posisi SENIOR STAFF FINANCE. kualifikasi dan persyaratan dituangkan dalam brosur, file lamaran (ukuran file maksimal 2MB) dalam 1 file PDF yang dikirim ke email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda harus mengaktifkan Javascript untuk melihatnya. Batas waktu pengajuan adalah 8 Agustus 2023.

Lowongan di PT. Nusantara Samudera Gemilang adalah perusahaan galangan kapal yang berbasis di Kabupaten Berau di Kalimantan Timur, mengisi posisi Pengadaan. Kualifikasi dan persyaratan yang tertera pada brosur berkas lamaran dapat dikirimkan ke Dinas Perekrutan dan Transmigrasi Kabupaten Berau (Jl. Murjani I 96 96 Tanjung Redeb), PT. Nusantara Samudra Gemilang (J. Raya Bangun, Kecamatan Sambaling, Berau), atau melalui email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan Javascript untuk melihatnya. . Batas waktu penyerahan berkas adalah tanggal 31 Agustus 2023.

Loker Pertambangan Lulusan Smk 2021

Lowongan PT dibuka. PRIMA KARYA SARANA SEJAHTERA BALIKPAPAN bekerja di Manpower Supply Service untuk mengisi posisi Pemasaran, Peneliti. Kualifikasi dan persyaratan tercantum dalam brosur, file lamaran dikirim melalui email ke: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan Javascript untuk melihatnya. Batas waktu penyerahan berkas adalah 31 Juli 2023. Lowongan dibuka di PT. Fazar Anugra Dynamics, perusahaan jasa pertambangan, dengan posisi baru Mechanical Development Program (FMDP). kualifikasi dan persyaratan ditampilkan di browser. File lamaran dapat diupload pada link : b it.ly/FMDFAD2022. Batas waktu penyerahan berkas adalah 30 September 2022.

Baca Juga:  Lowongan Kerja 2021 Bogor Lulusan Smk

Waspada: Informasi Palsu, Pt Bumi Suksesindo Tidak Buka Lowongan Kerja

Catatan: Lamaran tidak akan dikirim ke Kabupaten Berau, namun harap mengisi daftar lengkap dengan menyiapkan FOTO/FILES (bit.ly/FMDFAD2022) segala persyaratan lamaran.

Dibuka lowongan di SEFAS PELINDOTAMA, perusahaan yang bergerak di bidang distribusi pelumas, mewajibkan karyawannya menjadi STAFF TEKNIS. kualifikasi dan persyaratan ditampilkan di browser, Lampiran yang dikirim ke alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan Javascript untuk melihatnya. Batas waktu penyerahan berkas adalah 20 OKTOBER 2022.

Dibuka lowongan untuk posisi INDOMARCO PRISMATAMA sebagai Store Shift Leader / Store Leader. kualifikasi dan persyaratan tercantum dalam brosur, Berkas lamaran ditempatkan pada folder file berwarna coklat, dan berkas lamaran dikirim ke Kabupaten Berau (Jl. Murjani 1 96 96 Tanjung Redeb) atau berkas lamaran bit.ly/lokerindomaretsamarinda, Batas waktu penyerahan 30 September 2022.

Lowongan HASNUR RIUNG SINERGI merupakan kontraktor pertambangan batubara yang memerlukan program pascasarjana baru (FGDP) untuk :

Informasi Lowongan Kerja Pt. Djarum

Lowongan di Bank Caltimtara terbuka untuk mengisi posisi Frontliner (Teller), brosur mencantumkan kualifikasi dan persyaratan, serta surat lamaran dikirimkan ke PT Recruitment Committee. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara Cabang Tanjung Redeb (J. Pemuda 4 204 Tanjung Redeb, Berau – Kalimantan Timur). Batas waktu penyerahan berkas adalah tanggal 30 September 2022.

Lowongan kerja pertambangan untuk wanita lulusan smk, loker pertambangan lulusan smk, lowongan kerja pertambangan 2021 lulusan smk, loker terbaru lulusan smk, loker jakarta lulusan smk, loker tangerang lulusan smk, kerja di pertambangan lulusan smk, lowongan kerja pertambangan lulusan smk, loker untuk lulusan smk, loker 2021 lulusan smk, loker pertambangan lulusan sma, info loker lulusan smk

Tinggalkan Balasan