Lowongan Kerja 2023 Kota Tangerang

By | November 13, 2023
|

Lowongan Kerja 2023 Kota Tangerang – Kota Tangerang, – Pemerintah Kota Tangerang menawarkan 1.725 Lowongan Kerja (Jobs) dalam Job Fair yang merupakan rangkaian kegiatan Perayaan Sukses Pembangunan. Ajang tersebut rencananya akan berlangsung pada Selasa, 31 Januari 2023 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Gondrong.

“Ada 1.725 lowongan di 16 perusahaan yang mengikuti bursa kerja ini,” kata Wali Kota H. Sachrudin saat meninjau persiapan kegiatan Perayaan Pembangunan Kota Tangerang di GOR Gondrong, Cipondoh Senin (30/01/23).

Lowongan Kerja 2023 Kota Tangerang

Lowongan Kerja 2023 Kota Tangerang

Selain Job Fair, Pemkot Tangerang juga menggelar pameran Pangan Murah, Layanan Pengelolaan Kependudukan dan Buku UKM serta Perpustakaan Keliling pada acara Pembangunan Tasyakuran yang merupakan bagian dari Rangkaian Perayaan HUT ke-30 Kota Tangerang.

Job Fair Kota Tangerang

Selain job fair, ada pula sentra UMKM, Pelayanan Administrasi, Pangan Murah, dan Pendaftaran Pelatihan Kerja, kata Sachrudin.

Sachrudin melanjutkan, job fair sendiri akan dilaksanakan di 13 kabupaten di Tangerang dan acara hajatan pembangunan juga direncanakan di 13 kabupaten.

“Insya Allah kami akan menggelar Tasyakura Pembangunan, mengunjungi 13 kecamatan dan melakukan pembacaan dan demonstrasi, serta membuka fasilitas umum yang dibangun Pemkot untuk masyarakat,” kata Sachrudin.

Sachrudin juga menyatakan, Tasyakuran Pembangunan merupakan wujud rasa syukur atas suksesnya pembangunan di Kota Tangerang, yang tidak lepas dari dukungan pemangku kepentingan dan seluruh lapisan masyarakat Kota Tangerang. Tema HUT Kota Tangerang ke-30 adalah “Kolaborasi Membangun Kota”.

Lowongan Kerja Kurir Bank Tangerang

“Hal itu patut kita syukuri karena apa yang kita nikmati saat ini adalah hasil kerja dan kerjasama semua pihak.” (Fz), KOTA TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang menawarkan 1.725 lapangan pekerjaan (lemari) dalam bursa kerja dengan rangkaian kegiatan syukuran atas hasil pembangunan. Rencananya ajang tersebut akan berlangsung pada Selasa, 31 Januari 2023 di GOR Gondrong (Gor).

“Ada 1.725 lowongan dari 16 perusahaan yang mengikuti bursa kerja ini,” kata Wali Kota Tangerang Sachrudin, Gor Gondrong, Cipondoh saat meninjau persiapan Perayaan Pembangunan Kota Tangerang pada Senin, 30 Januari 2023.

Selain Job Fair, Pemkot Tangerang juga akan memberikan layanan pangan terjangkau, UKM dan pengelolaan kependudukan serta perpustakaan keliling dalam kegiatan hajatan pembangunan yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-30 Kota Tangerang.

Lowongan Kerja 2023 Kota Tangerang

Wakil Walikota Sachrudin mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk menghadiri Gor Gondrong, Kecamatan Cipondoh dekat Perumahan Green Lake.

Lowongan Kerja Di Kota Tangerang Selatan Oleh Klinik Kehamilan Sehat Terbaru 2023

Kaonang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, mengunjungi Gor Gordong pada Senin, 30 Januari 2023 bersama Kadis Olahraga Jejen Jaenudi.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Kementerian Agama 2023

Shachrudin melanjutkan, job fair sendiri akan dilaksanakan di 13 kabupaten di Tangerang dan juga direncanakan acara hajatan pembangunan di 13 kabupaten.

Saya berharap kita mengadakan pesta pembangunan. Wakil Wali Kota Tangerang menyatakan: “Kami akan mencari 13 RW yang sedang mencari reparasi dan shelter, dan kami juga akan mendatangi komunitas yang dibangun oleh Balai Kota Tangerang. , buka fasilitas umum.”

Sachrudin juga menyatakan, merayakan kemajuan yang dicapai merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas keberhasilan pembangunan, yang tidak lepas dari dukungan para pemangku kepentingan di Kota Tangerang dan seluruh lapisan masyarakat Kota Tangerang. Sesuai tema HUT Kota Tangerang ke-30, Kemitraan Membangun Kota.

Lowongan Kerja Jawa Timur Kota Tangerang

“Semua ini patut kita syukuri karena apa yang kita nikmati saat ini adalah hasil kerja dan kerjasama semua pihak.” ***, KOTA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) tak pernah menghentikan pelayanannya untuk melakukan pengurangan. Tingkat pengangguran di tangerang. Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker). Salah satunya adalah program bursa kerja virtual yang saat ini diadakan setiap bulannya. Diketahui, pameran jasa virtual akan digelar pada Kamis 27/07/2023 dengan 1530 lowongan, pameran Juli.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang Ujang Hendra Gunawan mengumumkan ada 21 perusahaan yang merekrut 1.530 lowongan dengan menetapkan 77 posisi pada Juli tahun ini. Mulai dari Pemasaran, Staf Administrasi, Kurir, Petugas Akuntansi, Telemarketing, Teknik Desain, Pengemudi, Operator Pengelasan, Pelayan hingga Kepala Gudang dan masih banyak lagi.

Terkait kualifikasi pendidikan, dari 1530 lowongan tersebut, sebanyak 985 lowongan diperuntukkan bagi lulusan SMA, 167 untuk jenjang III, 371 untuk jenjang sarjana, dan 7 untuk jenjang sarjana. “Dengan begitu, ayo tandai tanggal lamarannya, siapkan berkasnya dan segera lamar ke perusahaan yang kamu inginkan dengan aplikasi Tangerang LIVE,” kata Ujang.

Lowongan Kerja 2023 Kota Tangerang

Tak ada bedanya dengan bursa kerja virtual yang digelar pada bulan-bulan sebelumnya. Kegiatan ini hanya diperuntukkan bagi pemegang ID Kota Tangerang. Perkenalan perusahaan juga akan disiarkan langsung melalui channel YouTube Tangerang TV mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Pemkot Tangerang Gelar

“Pencari kerja yang ingin memanfaatkan bursa kerja virtual harus mengunduh aplikasi Tangerang LIVE terlebih dahulu dan memiliki akun terverifikasi,” ujarnya.

Lanjutnya, pada aplikasi Tangerang LIVE, pengusaha dapat mengakses menu Layanan Kerja, memilih Tangerang Jakap Kerja, lalu memilih fitur Job Fair dan melengkapi informasi pribadinya. Untuk melihat daftar lowongan, pencari kerja dapat mengklik daftar lowongan yang tersedia. Setelah itu masuk ke area job fair, pilih daftar lamaran lalu lamar di area job fair.

Baca Juga:  Formasi Cpns 2022 Untuk Lulusan Sma

“Jangan lewatkan kesempatan ini, entah apa yang bisa kamu dapatkan di job fair virtual bulan ini. Jadi, ayo segera siapkan lamaran Tangerang LIVE dengan akun terverifikasi, siapkan berkas lamaran dan raih kesempatanmu di perusahaan coba pilihanmu, Kata Ujang. Persyaratan. Pemerintah Daerah Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) membuka Job Fair Online 2023 di Hotel Lemo Karawaci. Sebanyak 29 perusahaan yang menawarkan total 7.631 lowongan kerja turut serta dalam acara tersebut. Seperti yang diumumkan pada Rabu (24/05). /2023) oleh akun Instagram @dnaker_tangkab.

Job Fair Online merupakan program pemerintah daerah yang bertujuan untuk menjodohkan pencari kerja dengan perusahaan atau pemberi kerja. Kegiatan ini merupakan upaya Pemda Tangerang dalam mengurangi pengangguran di wilayahnya.

Lowongan Kerja Sogo Mall Posisi Sales Staff Untuk Smk/sma Penempatan Jakarta Dan Tangerang

Ada 29 perusahaan yang mengikuti Job Fair Disnaker Tangerang 2023, salah satunya BP3MI (Pusat Pelayanan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia) Banten. Sebanyak 7.631 lowongan kerja akan ditawarkan kepada pelamar baik dalam negeri maupun luar negeri.

Ada puluhan perusahaan yang membuka lowongan bagi lulusan SMA hingga jenjang Strata-1 (S1). Hal ini memungkinkan orang-orang dari latar belakang pendidikan yang berbeda untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keterampilan mereka.

Tak hanya itu, Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Tangerang juga menyediakan lapangan kerja khusus bagi penyandang disabilitas. Inisiatif ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah untuk mendorong kesetaraan lapangan kerja dan kesempatan kerja bagi seluruh warga negara.

Lowongan Kerja 2023 Kota Tangerang

Mengikuti Job Fair Online ini memberikan kesempatan emas bagi para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Melalui platform online, pelamar dapat memperoleh informasi mengenai perusahaan dan lowongan pekerjaan yang tersedia, serta mengajukan lamaran online.

Lowongan Kerja Helper Di Alfamart Tanggerang 2023

Job fair online ini akan berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 22-26 Mei 2023. Bagi pelamar yang ingin mengikuti Job Fair ini dapat mengunjungi website resmi jasakerja.tangerangkab.go.id/.

Job Fair Online juga memberikan keuntungan bagi perusahaan dalam memperluas peluang rekrutmen tenaga kerjanya. Dengan platform ini, perusahaan dapat mencari calon karyawan tanpa batasan geografis.

Bagi masyarakat Kabupaten Tangerang, Job Fair Online ini merupakan kesempatan penting untuk meningkatkan keterampilan, mendapatkan pekerjaan yang layak dan berkontribusi positif terhadap perekonomian setempat. Diharapkan dengan inisiatif-inisiatif tersebut angka pengangguran akan berkurang dan kesejahteraan masyarakat akan meningkat.

Baca Juga:  Tgl Merah Di Bulan Januari 2023

Begini jalannya bursa kerja online.. Jadi tonton langsung saja ya. Berkas lamaran tidak perlu dibawa ke Pokja.

Pesan Tukang Bangunan Di Tangerang (harga Oktober 2023)

Jadi, bagi para pencari kerja atau yang ingin berkarir lebih baik, jangan lewatkan kesempatan emas ini! Kunjungi halaman resmi Tangerang Job Fair 2023 di sini

Merupakan situs lowongan kerja terpercaya di Indonesia dan telah berpengalaman selama 11 tahun dalam memberikan informasi terkini kepada seluruh pembacanya mengenai lowongan kerja BUMN, BUMD, CPNS, dan swasta. Tanggal : 6 – 7 Oktober 2023 Tempat : Balai Kota Gandaria Jakarta Tiket Masuk : Gratis Kepada : Tim Gabung…

PALEMBANG CITY NUSANTARA CREATIVE WEEK 2023 PALEMBANG INDAH MALL 29 NOVEMBER SD 3 KALEMAN 10.00…

Lowongan Kerja 2023 Kota Tangerang

Sudahkah Anda mempersiapkan anak Anda menghadapi era teknologi dan digital? Seiring kemajuan teknologi, keterampilan digital menjadi kebutuhan nyata…

Lowongan Kerja Ppnpn

** UPDATE ** Untuk Segera Rilis Tenungkara 7 Nov 2023 Pengumuman Terbaru “Jalan Tengah” [Bandar Lampung] – Grup musik …

TANGGAL : 11 November 2023 TEMPAT : Gedung Kihajar Dewantara Lantai 9 Universitas Negeri Jakarta HTM : Judul Site 5k…

Tanggal : 16 November 2023 Waktu : 10.00 – 15.00 WIB Lokasi : ITC DEPOK – Lantai 3 Alamat : Jl.…

FESTIVAL UMKM, INVESTASI, PARIWISATA DAN PERDAGANGAN PRODUK DAERAH (BATAM) Tanggal : 30 November – 3 Desember 2023 Lokasi : Nagoya…

Informasi Lowongan Kerja Sebagai Call Center

Tanggal : 16 November 2023 Waktu : 10.00 – 15.00 WIB Lokasi : ITC DEPOK – Lantai 3 Alamat : Jl.…

Halo warga Jawa Barat kami tercinta, Datang dan selamat datang di waktu spesial kami! Pameran Batik Bandung LEGENDA WASTRA NUSANTARA 2023…

Tanggal : 23 – 26 November 2023 Lokasi : Jogja City Mall – Yogyakarta JOGJA GEBYAR POTENDA 2023…

Lowongan Kerja 2023 Kota Tangerang

Wisma BCA dan BFI Call Keunggulan Pasar Perkantoran di Kawasan BSD Dekat Tenant : 1. Tamu undangan Wisma BCA + Staf BFI …

Lowongan Kerja Mei 2023, Pt Kai Terima Lulusan Sma Sampai S1, Cek Persyaratan!

Sepuluh tahun sudah kita bersama, semoga dukungan dan doa yang terbaik kedepannya dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat.

Lowongan kerja brunei darussalam 2023, lowongan kerja lulusan smk 2023, lowongan kerja alfamart 2023, lowongan kerja telkomsel 2023, lowongan kerja transjakarta 2023, lowongan kerja sma 2023, lowongan kerja kai 2023, aplikasi lowongan kerja 2023, lowongan kerja kementerian 2023, lowongan kerja kota tangerang, lowongan kerja kementerian agama 2023, lowongan kerja smk 2023

Tinggalkan Balasan