Lowongan Kerja Akuntansi Bumn 2020

By | November 20, 2023
|

Lowongan Kerja Akuntansi Bumn 2020 – Tidak apa-apa. Namanya juga ingin meraih yang terbaik dalam bekerja, maka kerja keras dan perjuangan itu penting. Yang baru tamat sekolah atau kuliah, dan masih ada

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang transportasi ini telah membuka 6 lowongan, Merujuk situs resmi Perum DAMRI, lowongan tersebut dibuka hingga 31 Januari 2020.

Lowongan Kerja Akuntansi Bumn 2020

Lowongan Kerja Akuntansi Bumn 2020

Kirimkan Surat Lamaran dan CV dengan subject (Nama_Jabatan). Misalnya (WD_Ari) mengirim email ke [email protected] atau Kantor Pusat Damri di Jl. Matraman Raya No. 25, Jakarta Timur.

Lowongan Kerja Bumn Pt Taspen Terbaru November Tahun 2023 Depnaker

Memanggil putra-putri terbaik untuk bergabung menjadi bagian dari Amarta Karya, BUMN yang fokus pada pengembangan manufaktur dan konstruksi. Posisi yang dibutuhkan:

Batas waktu pendaftaran tanggal 15 Februari 2020. Anda bisa melamar langsung atau melamar pekerjaan melalui website karet.amka.co.id

Anak perusahaan PT ANTAM Tbk, Antam Resourcindo di bidang pertambangan telah membuka beberapa posisi. Antara lain:

PT Citilink Indonesia, salah satu perusahaan dari PT Garuda Indonesia Tbk, membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung dan menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Ada 7 lokasi yang masih buka dari w

Ingin Jadi Pegawai Bumn? Daftar Di Dua Bumn Ini!

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau yang sekarang dikenal dengan BP Jamsostek membuka lowongan kerja penuh waktu untuk 10 posisi, antara lain:

Pendaftaran online dibuka hingga 26 Januari 2020. Untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan cara melamar, Anda dapat mengakses website rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan.

Peluang kerja di perusahaan pemerintah ada di hadapan Anda. Buat surat lamaran dan CV sesegera mungkin,

Lowongan Kerja Akuntansi Bumn 2020

Dan sertakan informasi pribadi serta keterampilan dan kemampuan yang Anda miliki. Kemudian kirimkan formulir sesuai informasi tersebut. Siapa tahu keberuntungan Anda bergabung dengan BUMN. Teruskan kerja keras!PT Indra Karya (Persero) kini membuka lowongan Staff Akuntansi & Perpajakan. (Foto di Instagram @pt_indrakarya)

Loker Akuntansi, Hukum Perdata, Teknik Elektro, Teknik Industri, Dll

JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi lulusan Sarjana (S1) jurusan Akuntansi yang ingin bekerja di perusahaan publik alias BUMN, simak lowongan berikut ini.

PT Indra Karya (Persero) sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Staf Akuntansi & Perpajakan. Informasi mengenai kegiatan BUMN diumumkan melalui Instagram PT Indra Karya (@pt_indrakarya) dan situs resmi perseroan.

“PT Indra Karya (Persero) memberikan kesempatan kepada seluruh #kerjakanlK untuk bergabung dengan kami! Masa pendaftaran hingga 2 Desember 2022,” tulis akun Instagram @pt_indrakarya, Senin (28/11/2022).

Baca Juga:  Pabrik Roti Tawar Di Depok

Sekadar informasi, PT Indra Karya (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konsultasi teknik dan manajemen.

Begini Persyaratan Dan Alur Pendaftaran Rekrutmen Bersama Bumn Yang Terbuka Untuk Fresh Graduate

Didirikan pada tahun 1961, perusahaan ini awalnya bergerak dalam bidang pekerjaan kontrak. Pada tahun 1978, perusahaan melakukan restrukturisasi dan mengubah lini bisnisnya menjadi konsultasi teknis dan manajemen.

Bagi yang berminat dan merasa memenuhi kualifikasi, dapat mengirimkan berkas lamaran (CV, ijazah terbaru, KTP, NPWP, dan Sertifikat Kompetensi) ke email recruitment@indrakarya .co.id.

PT Indra Karya (Persero) tidak pernah membayar biaya rekrutmen apapun dan tidak pernah menunjuk operator tur mana pun serta berjanji akan mengembalikan biaya rekrutmen tersebut.

Lowongan Kerja Akuntansi Bumn 2020

Dapatkan update berita pilihan dan berita baru setiap hari dari Kompas.com. Gabung di Grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate, lalu login. Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Lowongan Kerja Lpp Agro Nusantara

Artikel Terkait 5 Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar melalui Email Apa Itu Resume : Pengertian, Format dan Contoh Resume Lamaran Kerja 9 Dasar-dasar Penyusunan Lamaran Kerja 9 Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar untuk Mendengarkan Informasi HR Membuat CV Lamaran Kerja yang Baik Bagus dan menarik untuk disebutkan oleh HRD

Jixie menemukan cerita seputar minat dan preferensi Anda. Artikel-artikel ini disajikan sebagai artikel pilihan yang sesuai dengan minat Anda.

Jadi Pengadilan Penuh “Tarik Tarik” Utang Minyak Goreng Rp 344 Miliar, Aprindo Vs Kementerian Perdagangan Dibaca 3.530 kali

Data Anda akan digunakan untuk verifikasi akun jika Anda memerlukan bantuan atau jika akun Anda sudah teridentifikasi, 6 perusahaan publik sedang membuka lowongan kerja, jangan lupa! Rahmi Anjani – Rabu, 04 Nov 2020 18:37 WIB

Lowongan Bumn Pupuk Kaltim

Lowongan kerja di BUMN banyak diminati di tahun 2020 ini. Bagi Anda yang baru lulus kuliah atau ingin berganti karir mungkin sedang mencari lowongan pekerjaan. Meski sulit mencari pekerjaan di masa pandemi ini, berbagai perusahaan pemerintah mulai membuka lapangan pekerjaan pada bulan Oktober hingga November 2020. Berikut beberapa pekerjaan di perusahaan pemerintah yang bisa Anda coba.

Bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja di BUMN, TelkomGroup membuka berbagai posisi. Berdasarkan informasi yang diambil dari situs resminya, ada sembilan pekerjaan yang bisa Anda coba. Jika Anda ahli di bidang digital, Anda bisa mencoba melamar sebagai Artificial Intelligence Engineer, Data Scientist, atau Software Architect. Permohonan kontrak ini dibuka hingga akhir tahun 2020.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Di Bandara Lulusan Sma

Berbagai bank swasta juga membuka layanan yang bisa Anda coba. BNI Syariah sendiri baru-baru ini membuka Officer Development Program – 2020. Bagi Anda yang memiliki gelar Sarjana atau Magister dengan jurusan yang relevan dan pengalaman dua tahun dapat dipertimbangkan. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sini.

Lowongan Kerja Akuntansi Bumn 2020

Bagi Anda yang memiliki pengetahuan dan pengalaman sebagai Team Leader Riset dan Strategi Perbankan serta Analis Keuangan bisa mencoba melamar ke Bank Mandiri. Semua posisi ini dirancang untuk lulusan di bidang ekonomi, akuntansi, manajemen atau manajemen bisnis, rinciannya dapat ditemukan di sini.

Lowongan Kerja Bumn

Selain itu juga ada lowongan di BUMN untuk menjadi team leader Scrum bagi anda lulusan ilmu komputer atau teknologi yang sudah berpengalaman minimal empat tahun di dunia IT. Baca semua kualifikasinya, di sini.

PT. Pegadaian membuka lowongan Senior IT Auditor 2. Namun lowongan di BUMN ini diperuntukkan bagi pegawai Internal PT Pegadaian yang mempunyai pekerjaan. Anda yang ingin dipromosikan bisa menjadi sukarelawan untuk bertanggung jawab menciptakan lapangan kerja manajemen atau akuntansi. Jabatan ini diutamakan bagi mereka yang memiliki gelar sarjana IT atau yang sederajat dan sederajat. Informasi lebih lanjut, di sini.

Pelatihan Manajemen sangat dicari oleh lulusan. Bagi Anda yang ingin mengikuti program Danareksa, kini terbuka lowongan kerja. Dalam situsnya, Danareksa sebagai pionir Pasar Modal Indonesia menawarkan peluang kerja. Perusahaan mengatakan mereka menghargai keragaman dalam sumber daya manusia dan menawarkan kesempatan untuk mempelajari keuangan dan jasa keuangan. Untuk mengikuti program ini, Anda dapat mengirimkan email langsung ke [email protected].

Peluang kerja BUMN tahun 2020 juga terbuka bagi lulusan SMA dan sederajat. PT. Pos Indonesia saat ini membutuhkan kurir garda depan yang pendaftarannya masih dibuka hingga 7 November. Loker BUMN ini diperuntukkan bagi mereka yang berdomisili atau ingin ditempatkan di Wonosobo, Jawa Tengah dan Ponorogo, Jawa Timur. Anda dapat membaca lebih lanjut di sini. Logo baru Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) diresmikan di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (2/7/2020) (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Rekrutmen Bumn Perum Perumnas

Jakarta, IDN Times – Bekerja sebagai pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mungkin menjadi dambaan kaum milenial di Indonesia. Hal ini bukan tanpa alasan mengingat BUMN menjanjikan lapangan kerja yang bagus.

Baca Juga:  Kalender 2015 Lengkap Dengan Tanggal Merah

Persaingan seringkali ketat karena BUMN jarang membuka lapangan kerja. Namun, ketika mulai dibuka lowongan kerja di BUMN, sebaiknya Anda melamar karena siapa tahu bisa memenuhi persyaratan BUMN.

Terkait hal tersebut, Kementerian BUMN melalui akun Twitter resmi (@KemenBUMN) baru-baru ini merilis informasi mengenai lowongan di dua perusahaan pelat merah tersebut. Properti tersebut dimiliki oleh PT Hutama Karya (Persero) Tbk dan Perum Jasa Tirta I.

Lowongan Kerja Akuntansi Bumn 2020

Hutama Karya membuka lowongan kerja sebanyak empat posisi. Keempat posisi tersebut adalah Manajemen Material Modul ERP Fungsional, Manajer ERP, Sistem Proyek Modul ERP Fungsional, dan Pembiayaan dan Pengendalian Modul ERP Fungsional.

Lowongan Kerja Sulawesi Selatan Kabupaten Wajo

Nah, keempat tempat ini punya persyaratan khusus masing-masing yang bisa Anda lihat di Twitter @KemenBUMN. Daftarkan dan kumpulkan dokumen dan CV sebelum tanggal 18 Mei 2021 melalui website resmi recruitment.hutamakarya.com.

Kementerian BUMN juga mengingatkan, layanan BUMN Hutama Karya bersifat gratis dan tidak terkait dengan organisasi.

Seluruh proses pendaftaran dilakukan melalui link http://rekmen.hutamakarya.com dan tidak dipungut biaya apapun. Rekrutmen ini dilakukan secara mandiri, tidak terafiliasi dengan perusahaan travel manapun dan tidak dipungut biaya. , dan pihak” atas nama BUMN PT HK! #BUMNKerjaVacancy #BUMNforIndonesia,” tulis Kementerian BUMN di Twitter, seperti dilansir IDN Times, Senin (10/5/2021).

#SobatBUMN, ada kabar baik buat sobat yang sedang mencari pekerjaan. BUMN Perum Jasa Tirta Ako punya lowongan baru di bidang akuntansi dan hukum, tulis Kementerian BUMN.

Minat Berkarir Di Bumn? Pt Biofarma Cari Staf Akuntansi Dan Produksi, Simak Syaratnya

Pertama, bagi staf akuntansi terbuka untuk memiliki gelar D4 atau S1 Akuntansi. Langkah-langkah untuk mendapatkan pekerjaan akuntansi di Perum Jasa Tirta I adalah sebagai berikut.

Pendaftaran lowongan kerja Perum Jasa Tirta I dibuka hingga tanggal 22 Mei 2021. Seluruh proses pendaftaran dilakukan melalui link rekrut.jasatirta1.co.id dan tidak dipungut biaya.

Lowongan kerja bumn sma 2020, lowongan kerja d3 akuntansi bumn, lowongan kerja arsitek bumn 2020, lowongan kerja bumn batam 2020, lowongan kerja bumn 2020 surabaya, lowongan kerja bumn pertanian 2020, lowongan kerja bumn kediri 2020, lowongan akuntansi bumn, lowongan kerja akuntansi bumn, lowongan kerja akuntansi bumn 2021, lowongan d3 akuntansi bumn, lowongan kerja bumn s1 akuntansi

Tinggalkan Balasan