Lowongan Kerja Bumn Pertamina 2022

By | Desember 9, 2023
|

Lowongan Kerja Bumn Pertamina 2022 – Kompas.com Work Smart Pertamina Group membuka rekrutmen hingga 11 Oktober 2022. Berikut syarat dan cara melamar

PT Pertamina (Persero) membuka lowongan posisi melalui program Experienced Leasing Team Pertamina Group 2022 Batch II. (Tangkapan layar dari Instagram @pertamina)

Lowongan Kerja Bumn Pertamina 2022

Lowongan Kerja Bumn Pertamina 2022

JAKARTA, KOMPAS.com – Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari lowongan dan ingin berkarir di perusahaan pelat merah alias BUMN. PT Pertamina (Persero) membuka lowongan posisi melalui program Experienced Pertamina Hire Team 2022 II.

Pt Pertamina Buka 20 Lowongan Kerja, Ini Jadwal Dan Syarat Pendaftarannya!

Mengutip dari situs resminya, lowongan kerja BUMN Pertamina kali ini ada 20. Posisi-posisi tersebut meliputi posisi-posisi seperti Analis Ancaman, Kerentanan dan SIEM, Jr Cost Engineer, Senior Cost Engineer, Asisten Manajer Teknik, Kepala Pengelolaan Limbah dan masih banyak lagi posisi lainnya.

Bagi yang berminat bisa melamar sekarang melalui https://recruitment.pertamina.com/. Pasalnya, masa pendaftaran rekrutmen pekerjaan ini berlangsung hingga 11 Oktober 2022.

PT Pertamina (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang energi terintegrasi di Indonesia.

Sebagai induk perusahaan Pertamina, PT Pertamina (Persero) mengundang para tenaga ahli dan tenaga ahli terkemuka Indonesia untuk bergabung sebagai pekerja tetap (PWTT) dan pekerja tidak tetap (PWT) dengan berbagai peran.

Pertamina Hulu Rokan Buka Lowongan Kerja Untuk Masyarakat Riau

Berikut informasi lowongan BUMN Pertamina melalui program Experienced Hire Pertamina Group 2022 Batch II pada tanggal 5 hingga 11 Oktober 2022 seperti dikutip dari situs resminya.

Ingat, menyewa Pertamina Group tidak dipungut biaya apa pun alias gratis. Pertamina Group juga tidak mewajibkan pembelian tiket transportasi atau akomodasi melalui biro perjalanan manapun.

Informasi lebih lanjut mengenai lowongan BUMN Pertamina dapat dilihat di situs resmi https://recruitment.pertamina.com dan email resmi [email protected].

Lowongan Kerja Bumn Pertamina 2022

Dapatkan pembaruan terpilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Pembaruan berita Kompas.com”, klik tautan https://t.me/kompascomupdate lalu bergabung. Pertama, Anda harus menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Open Recruitment Pertamina Group 2021

Berita terkait 9 contoh surat lamaran yang baik dan akurat agar HRD memperhatikan anda Cara membuat CV yang baik dan menarik agar HRD menghubungi anda 7 Contoh surat lamaran yang baik dan akurat di PT agar menarik perhatian HRD anda 10 contoh surat lamaran yang baik dan akurat lamaran kerja CV Apa itu resume: definisi, format dan contoh?

Jixie mencari berita yang dekat dengan minat dan pilihan Anda. Kumpulan berita ini disajikan sebagai berita pilihan yang paling sesuai dengan minat Anda. – Pertamina saat ini sedang membuka lowongan besar. PT Pertamina (Persero) membuka lowongan bagi tenaga berpengalaman melalui program Experienced Hire Pertamina Group 2022 Batch II. Pada kesempatan kali ini, Anda dapat mengikuti Rekrutmen Pertamina secara online melalui https://recruitment.pertamina.com.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Sarjana Sistem Informasi

Posisi ini membutuhkan usia maksimal 37 tahun pada tahun 2022 atau tahun lahir maksimal 1985. Pengalaman kerja di bidang cyber security/IT minimal 5 tahun (untuk S1) dan 3 tahun (untuk S2). IPK minimal 3,00 pada skala 4,00. Sertifikat Universitas Minimal B atau Sangat Baik. Siap menjalankan seluruh bidang kegiatan Pertamina Group.

Sertifikasi Minimum: Certified Ethical Hacker (CEH) / Certified Security Analyst / Sertifikasi Produk Keamanan. Minimal gelar sarjana di bidang : Teknik Komputer, Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, Teknik Komputer, Sistem Informasi Keamanan Cyber.

Syarat Dan Cara Lamar Recruitment Pertamina 2022 Batch Ii, Banyak Posisi Dibuka

Persyaratan untuk posisi ini adalah warga negara Indonesia. Minimal 5 tahun pengalaman kerja yang relevan dan 5 tahun pengalaman sebagai Manajer Lokasi. Pelatihan pendidikan penuh dengan IPK minimal 3,00 dari 4,00. Skor TOEFL 500. Siap ditugaskan di seluruh area operasional PT Patra Badak Arun Solusi. Tingkat pendidikan minimal S1/Sederajat. Fakultas Teknik Elektro/Mekanik/Instrumen/Konstruksi Sipil. Memiliki Sertifikat Estimasi Biaya, Manajemen Proyek dan Manajemen Risiko.

Persyaratan untuk posisi ini adalah warga negara Indonesia. Minimal 10 tahun pengalaman kerja yang relevan dan 5 tahun pengalaman sebagai Manajer Proyek atau Manajer Konstruksi. Pelatihan pendidikan penuh dengan IPK minimal 3,00 dari 4,00. Skor TOEFL 500. Siap ditugaskan di seluruh area operasional PT Patra Badak Arun Solusi. Kualifikasi pendidikan minimal S1/sederajat. Jurusan Teknik Elektro. Memiliki Sertifikat Estimasi Biaya, Manajemen Proyek dan Manajemen Risiko.

BACA JUGA: Eks Inter Milan dan AS Roma bergabung dengan Bhayangkara FC untuk sisa Liga 1 2023/2024

Lowongan Kerja Bumn Pertamina 2022

Persyaratan untuk posisi ini adalah sebagai berikut: Usia maksimal 40 tahun (belum berusia 41 tahun per 31 Desember 2022), Pengalaman kerja minimal 10 tahun (pengalaman kerja di bidang EPC lebih diutamakan). Tingkat pendidikan minimal S1/Sederajat. Jurusan : Teknik Konstruksi, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Fisika, Teknik Kelautan.

Lowongan Kerja Pt Pertamina Training & Consulting

Usia maksimal 40 tahun (per 31 Desember 2022, saya belum berusia 41 tahun). Memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun (diutamakan pengalaman kerja di bidang pengelolaan limbah/HSSE/Industri Pelayaran Maritim). Tingkat pendidikan minimal S1/Sederajat, jurusan Teknik. Diutamakan memiliki sertifikat kompetensi pengelolaan limbah B3.

Persyaratannya adalah: Usia maksimal 30 tahun (per 31 Desember 2022, Anda belum berusia 31 tahun). Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun (lebih disukai pengalaman kerja di bidang hukum dan industri pelayaran). Tingkat pendidikan minimal setara adalah Sarjana/Hukum. – PT Pertamina Training and Consulting atau PTC merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang fokus pada pengembangan sumber daya manusia melalui pelatihan, konsultasi dan solusi manajemen sumber daya manusia.

Didukung oleh tenaga ahli yang mumpuni dan jaringan asosiasi dalam dan luar negeri, PTC siap memberikan solusi SMART untuk mengembangkan potensi sumber daya manusia dan memberikan solusi bisnis untuk mencapai efisiensi, kinerja dan hasil yang optimal.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Ombudsman 2023

Selain itu, tujuan PT Pertamina Training and Consulting adalah memfasilitasi pengembangan kapasitas sumber daya manusia melalui penerapan inovasi teknologi yang berfokus pada orientasi bisnis melalui kegiatan pendidikan dan pelatihan serta konsultasi dan rekrutmen personel.

Hoaks! Rekrutmen Pertamina Disertai Penggantian Biaya Akomodasi

PT Pertamina Training and Consulting mencari orang-orang berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan nilai-nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mempercepat pencapaian visi perusahaan.

Menjadi perusahaan yang khusus mendukung (supplement) usaha-usaha penunjang usaha Minyak dan Gas Bumi (Migas) PT Pertamina (Persero). Selain jasa pelatihan lapangan, PTC juga mengelola seluruh outsourcing atau manpower supply (MPS), jasa keamanan, penyelenggaraan acara dan jasa manajemen lainnya.

Setiap bisnis yang kami kelola dikembangkan sedemikian rupa sehingga produk dan layanan kami memiliki kualitas terbaik dan sesuai dengan harapan pelanggan, selain untuk menunjang operasional prima Pertamina sebagai perusahaan migas nasional penopang perekonomian nasional.

Lowongan Kerja Bumn Pertamina 2022

Dukungan teknis dan non teknis tingkat D3 pada tahun 2023 Persyaratan umum: Warga Negara Indonesia (WNI) Pria dan wanita Kemampuan mengoperasikan komputer dan aplikasi perkantoran diutamakan Pengalaman di proyek pembangkit listrik/pembangkit listrik (prioritas melampirkan data) Usia minimal 18 tahun ke atas 35 tahun Tinggi badan minimal 155 cm dengan berat badan…

Bumn Gas Negara Buka Lowongan Kerja Terbaru Februari 2022, Begini Cara Daftarnya

PT Angkasa Pura I membuka lowongan bagi karyawan berstatus PKWT (Perjanjian Kerja Waktu Tetap) untuk ditempatkan di proyek pengembangan Bandara Sultan Hasanuddin-Makassar. 1. Deskripsi Pekerjaan Operations Officer: Memiliki pengetahuan tentang prosedur pemantauan dan pengendalian lingkungan Memiliki kemampuan analisis data yang baik Memiliki kemampuan komunikasi yang baik Memantau kepatuhan terhadap izin dan peraturan Peraturan lingkungan hidup Perusahaan…

Lowongan dari PT Brantas Abipraya (Persero) Untuk memenuhi kebutuhan pegawai sesuai Anggaran dan Rencana Kerja Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), staf Komisi Seleksi PT Brantas Abipraya (Persero) membuka lowongan kerja. peluang terbaik di negara ini. Putra-putri dapat berperan aktif dalam pembangunan Indonesia dengan bergabung bersama kami, dengan menduduki posisi sebagai berikut: 1….

1. Uraian tugas staf penjualan medis: Merencanakan dan melaksanakan kunjungan ke tempat penjualan pada siang hari dan tempat penjualan serta menyiapkan laporan kunjungan dan penyelesaian kepada atasan langsung. Aktif menyediakan produk farmasi dan alat kesehatan kepada pelanggan KFTD. Mengirimkan informasi ke titik penjualan pelanggan. Jika ada perubahan harga dan ketentuan/program penjualan atau produk baru Mencapai tujuan…

Rekrutmen Lulusan Baru PLN Grup Jenjang D3, D4/S1 Tahun 2023 REKRUTMEN KELOMPOK PLN PRIA ASLI MALUKU DAN NUSA TENGGARA TINGKAT S1/D3 TAHUN 2023 Persyaratan: Desa Asal Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur (salah satu atau kedua orang tuanya mempunyai nama keluarga/suku yang berasal dari maluku, maluku utara, nusa tenggara timur, dan nusa tenggara barat). Lulus dari…

Baca Juga:  Lowongan Kerja Banyuwangi Kab Jawa Timur

Recruitment Pt Pertamina Gas Negara (pgn)

– BNI atau Bank Negara Indonesia adalah lembaga perbankan milik negara, dalam hal ini adalah badan usaha milik negara di Indonesia. Bank Negara Indonesia (BNI) merupakan bank umum tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini berdiri sejak tanggal 5 Juli 1946. Saat ini bank bni telah mempunyai 1.076 cabang di indonesia dan 5 cabang di luar… Rekrutmen pertamina PIS 2022. Bagi yang merasa hidupnya belum efektif, percayalah Produktivitas banyak manfaatnya, ketika Anda produktif, waktu Anda akan digunakan secara maksimal dan apakah waktu Anda digunakan secara maksimal atau tidak. Bagi Anda yang kurang efektif dalam bekerja, cobalah memulainya dari sekarang agar kedepannya lebih baik. Pencarian kerja merupakan suatu kegiatan untuk mendapatkan suatu jabatan yang baik pada suatu perusahaan, tentunya jabatan yang tersedia tergantung pada tingkat pendidikan dan pengalaman kerja yang kita miliki. Persaingan dalam dunia kerja menjadikan setiap tempat kerja sangat kompetitif sehingga membutuhkan persyaratan dan keterampilan khusus agar Anda dapat menjadi salah satu pemenang dan kandidat terkuat untuk diterima pada posisi tersebut di perusahaan tersebut.

Oleh karena itu, setiap hari kami memberikan Anda berbagai informasi menarik tentang tawaran pekerjaan terkini dan terkini, yang dapat Anda konsultasikan kapan saja di website dan jejaring sosial kami. Informasi dalam kotak yang dipublikasikan adalah lowongan dari perusahaan asli. Biasanya ada beberapa postingan terbaru tentang peluang kerja terpopuler, dengan kualifikasi minimal SMA, D3, atau S1. Namun perlu Anda ketahui bahwa untuk mendapatkan suatu pekerjaan diperlukan tekad dan keinginan yang matang untuk bisa menjalankan pekerjaan tersebut dengan baik.

Berikut ini informasi terkini lowongan kerja Pertamina International Shipping bagi calon lulusan sarjana untuk menduduki posisi menarik. Segera lamar pekerjaan ini dan baca terlebih dahulu seluruh persyaratan dan tata cara lamaran Posisi Pengiriman Internasional Pertamina sebagai berikut

Lowongan Kerja Bumn Pertamina 2022

Pertamina International Marine Transport merupakan divisi pemasaran dari Pertamina dan juga mengelola bisnis pelayaran (Pertamina Shipping) yang mengoperasikan angkutan laut untuk distribusi.

Universitas Pertamina Pererat Kerja Sama Dengan Aperti Bumn

Lowongan kerja bumn 2022, lowongan kerja bumn pertamina 2021, lowongan pekerjaan bumn pertamina, bumn pertamina lowongan 2021, lowongan kerja bumn 2022 lulusan smk, pertamina bumn, id card bumn pertamina, lowongan bumn 2022, loker bumn pertamina, loker bumn pertamina 2023, link pendaftaran lowongan kerja bumn pt pertamina, lowongan kerja bumn pertamina

Tinggalkan Balasan