Lowongan Kerja Bumn September 2021

By | Desember 21, 2023
|

Lowongan Kerja Bumn September 2021 – – PT Pertamina Training and Consulting atau PTC merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang fokus pada pengembangan sumber daya manusia melalui pelatihan, konsultasi dan jasa pengelolaan sumber daya manusia sebagai solusinya.

Dengan jaringan kemitraan lokal dan internasional yang didukung oleh tenaga profesional mumpuni, PTC siap menawarkan solusi SMART untuk mengembangkan potensi SDM dan memberikan solusi bisnis untuk kinerja dan hasil yang optimal.

Lowongan Kerja Bumn September 2021

Lowongan Kerja Bumn September 2021

Selain itu, PT Pertamina Training and Consulting bertujuan untuk memfasilitasi pengembangan keterampilan personel dengan memperkenalkan inovasi teknologi yang berfokus pada orientasi bisnis melalui kegiatan pendidikan dan pelatihan, konsultasi personel, dan rekrutmen.

Isu Hoaks & Disinformasi 26 September 2021

PT Pertamina Training and Consulting mencari orang-orang berbakat dan potensial yang dapat mencerminkan nilai-nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mempercepat realisasi visinya.

Menjadi anak perusahaan (non-inti) untuk menunjang kegiatan minyak dan gas (Migas) PT Pertamina (Persero). Selain jasa pelatihan lapangan, PTC juga mengelola full outsourcing atau manpower supply (MPS), jasa keamanan, event organizer dan jasa manajemen lainnya.

Kami mengembangkan setiap bisnis yang kami jalankan dengan memastikan produk dan layanan kami memiliki kualitas terbaik dan memenuhi harapan pelanggan, serta mendukung kinerja unggul Pertamina sebagai perusahaan minyak nasional yang menopang perekonomian nasional.

1. Spesialis Arsitektur Data di Jakarta Pusat, Indonesia Deskripsi Pekerjaan Penuh Waktu Melakukan identifikasi terkait terminologi bisnis di setiap domain data bekerja sama dengan pemilik data. Melakukan inventarisasi data katalog dan menghasilkan data silsilah dalam alat kontrol data perusahaan yang ada. Pengembangan kebijakan dan standardisasi terkait pengelolaan data, kualitas data dan…

Baca Juga:  Bedak Padat Wardah Untuk Umur 20 Tahun

Lowongan Bumn Pt Bank Negara Indonesia (persero) Tbk

KSO Sucofindo-Surveyor Indonesia (SCISI) Kualifikasi Tax Officer: Minimal Sarjana Perpajakan/Administrasi Keuangan/Ilmu Administrasi/Akuntansi/Ekonomi, Usia Maksimal 28 tahun, Pengetahuan tentang Indonesia terkait lowongan, pemahaman dan kepatuhan terhadap peraturan. Dapat diimplementasikan, pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama, pengalaman kerja di konsultan pajak/kantor akuntan…

Walk-in Interview (Petugas Keamanan) Persyaratan Kandidat: Pria/Wanita Minimal SMA/Sederajat Usia Minimal 18 Tahun dan Maksimal 35 Tahun Tinggi Badan Minimal 165 (Pria) dan 160 (Wanita) Berat Badan Ideal Berkas Sedang/Besar Diutamakan. Permohonan sertifikat : Printout perpanjangan sertifikat vaksinasi KTP Fotocopy KTA Fotocopy Asli Sertifikat Gada Pratam/Sertifikat Gada Madya…

– PT Pertamina Training and Consulting atau PTC merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang fokus pada pengembangan sumber daya manusia melalui pelatihan, konsultasi dan jasa pengelolaan sumber daya manusia sebagai solusinya. Dengan dukungan tenaga ahli yang mumpuni dan jaringan kemitraan lokal dan internasional, PTC siap menawarkan solusi SMART untuk pengembangan potensi…

Lowongan Kerja Bumn September 2021

Proyek SBU-PIK PTT (Kemampuan Perdagangan) Ketenagakerjaan Tahun 2023 Persyaratan Umum: Kewarganegaraan Indonesia; Lokasi Kantor Pusat (Jakarta) dan/atau sentra perkebunan kelapa sawit adalah sebagai berikut: Lhokseumawe Medan Pekanbaru Padang Jambi Palembang Bengkulu Bandar Lampung Cilegon Pontianak Banjarmasin Balikpapan Tarakan Makassar Seluruh wilayah yang bersedia diberikan kepada PINDU tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat. .. JAKARTA – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama Forum Human Capital Indonesia (FHCI) kembali membuka peluang bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui RBB 2023 Program Program ini merupakan komitmen sejati BUMN dan terus mendukung penciptaan lapangan kerja di tingkat nasional. Bahkan pada RBB 2023, peluangnya akan terbuka lebar karena mencakup institusi (BUMN, BUMN cabang, dan cucu BUMN), jenjang pendidikan (sederajat SMA/SMK/Master) yang semakin beragam, serta status kepegawaian. mencapai keduanya. Ekologis/PKWTT dan Perjanjian/PKWT.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Mitra 10 Bogor

Hoaks! Lowongan Kerja Pt Telkom Indonesia 2022

“Di dalamnya termasuk RBB 2023 tidak hanya induk/holding BUMN, tapi juga anak perusahaan BUMN, anak cucu, dan anak perusahaan. Dengan masuknya seluruh grup BUMN, maka akan lebih dari 2000 putra-putri Indonesia dari lebih dari 120 perusahaan di BUMN. kelompok. Sekelompok masyarakat bisa membuka lapangan kerja,” kata Menteri BUMN Erick Thohir dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu (17/5/23).

Beliau sangat antusias dan optimis memberikan kesempatan kepada putra-putri muda Indonesia untuk bergabung dalam tim BUMN dan berkontribusi bersama untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju. “Kami berkomitmen memberikan kesempatan yang adil dan setara kepada putra-putri terbaik seluruh Indonesia untuk mengikuti program RBB, tidak hanya peserta dari kota-kota besar saja. “Program ini terbuka bagi siapa saja yang terpanggil untuk memajukan BUMN dan Indonesia,” imbuhnya.

Selain memperluas cakupan kerja sama, kualitas program RBB terus ditingkatkan (continuous Improvement). Hal ini mencakup peningkatan keandalan sistem secara berkesinambungan, evaluasi proses/tahapan bisnis RBB, fasilitasi peserta dengan informasi yang lebih detail dan jelas, peningkatan transparansi dan akuntabilitas. Misalnya, setelah menyelesaikan setiap tahapan tes, peserta dapat melihat hasil tes terkait secara real time.

Alexandra Askandar, Ketua Umum FHCI mengapresiasi amanah yang diberikan Kementerian BUMN kepada FHCI untuk kembali melaksanakan RBB 2023. Perbaikan dan penyempurnaan proses dan keandalan sistem rekrutmen kami terus mendukung nilai-nilai inti AKHLAK,” kata Alexandra. .

Lowongan Kerja Bumn Perum Bulog (innfo Terbaru 22 November 2023)

“Program RBB sangat penting untuk mendukung keberagaman dan transformasi Grup BUMN untuk menjadikan BUMN sebagai pemain global dan pabrik berketerampilan tinggi bagi Indonesia, siap menghadapi tantangan sambil belajar, bertumbuh dan membuka peluang bagi generasi muda terbaik tanah air. .untuk berkontribusi bagi Indonesia,” kata Alexandra.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Tanpa Ijazah Sd

Peserta dapat menelusuri lowongan kerja yang tersedia di berbagai bidang industri dan mengikuti seluruh rangkaian RBB 2023 tanpa memungut biaya apapun. Untuk itu FHCI menghimbau peserta untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan BUMN, FHCI dan Kementerian BUMN Group. Kementerian BUMN dan FHCI juga tidak segan-segan memantau segala bentuk penipuan yang dilakukan peserta atau pihak lain. Apabila peserta kedapatan melakukan pelanggaran atau perbuatan curang, maka peserta tersebut akan didiskualifikasi dan tidak dapat mengikuti rekrutmen tim BUMN serta akan masuk daftar hitam di kemudian hari.

Selain itu, Alexandra meyakinkan bahwa FHCI akan meningkatkan kapasitas tim di Helpdesk RBB agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik terhadap setiap pertanyaan, saran dan masukan dari para peserta.

Lowongan Kerja Bumn September 2021

Apabila peserta mengalami kendala pada saat proses seleksi, harap menghubungi Help Desk RBB 2023 melalui email [email protected], Telegram BumnFHCI_bot atau WhatsApp di 08118954320. Anda dapat mengunjungi link berikut https://rekmenbersama.fhcibumn untuk pendaftaran. .

Lowongan Kerja Bumn Pt Pos Indonesia (persero)

Loker bumn medan september 2021, info loker bumn september 2021, lowongan kerja depnaker september 2021, lowongan bumn september 2020, lowongan kerja sma smk bumn pt pegadaian september 2021, lowongan kerja di bumn september 2021, lowongan bumn september 2021, lowongan kerja bumn terbaru pt kimia farma tbk september 2021, loker bumn september 2021, loker bumn sma september 2021, bumn lowongan kerja 2021, rekrutmen bumn september 2021

Tinggalkan Balasan