Lowongan Kerja Cpns Mahkamah Agung Ri Tahun 2021

By | November 6, 2023
|

Lowongan Kerja Cpns Mahkamah Agung Ri Tahun 2021 – Jakarta—Humas: Sesuai Keputusan Menteri Nomor 487 Tahun 2019 tentang Pemberdayaan Aparatur Negara dan Perubahan Aparatur Sipil Negara Dalam Rangka Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun Anggaran 2019, Mahkamah Agung akan membuka pendaftaran seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) mulai 14 November

Berdasarkan keputusan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi, Mahkamah Agung memberikan 2.104 kursus pelatihan CPNS. Berdasarkan pemberitahuan Panitera Mahkamah Agung, pemberian 2.104 beasiswa akan dibagi dalam empat prestasi, yakni 210 penghargaan akan diberikan kepada calon penerima beasiswa kategori Cumlaude. “(Mereka) lulus dari perguruan tinggi nasional dengan predikat “Dengan Honours”/

Lowongan Kerja Cpns Mahkamah Agung Ri Tahun 2021

Lowongan Kerja Cpns Mahkamah Agung Ri Tahun 2021

Dan berasal dari universitas yang diakui A/Sangat Baik dan program yang diakui A/Sangat Baik setelah lulus,” jelas A. S. Pudjoharsoyo, Panitera Mahkamah Agung sekaligus ketua panitia seleksi.

Cara Mudah Memeriksa Formasi Cpns Dan Pppk 2023 Beserta Tautan Resmi

Selain itu, akan ada sebanyak 43 lowongan yang diperuntukkan bagi penyandang disabilitas, namun beberapa kandidat memiliki keterbatasan mobilitas anggota tubuh (tugkai). Total ada 10 lowongan yang ditujukan untuk putra/putri Papua dan Papua Barat yaitu. Pelamar dari Papua/Papua Barat harus dipertimbangkan berdasarkan keturunan orang tua (salah satu atau kedua orang tua) yang merupakan etnis Papua.

Sementara itu, sisa 1.841 tempat akan diperuntukkan bagi ujian pendidikan umum, yaitu bagi calon universitas yang memenuhi kualifikasi dan persyaratan studi yang tercantum dalam pemberitahuan yang diterbitkan pada 11 November.

Masih berdasarkan pemberitahuan yang dimuat di situs resmi Mahkamah Agung, seluruh lembaga akan dibagi menjadi 14 jabatan, masing-masing Spesialis Pertama – Spesialis Personalia, Spesialis Pertama – Arsiparis, Spesialis Pertama – Akuntan, Spesialis Pertama – Spesialis IT, Jaksa Agung . Spesialis Kasus, Spesialis Sumber Daya Manusia, Analis Data Penilaian Pendidikan, Auditor Keuangan, Pengawas Sarana dan Prasarana, Pengawas Registrasi Perkara, Pengawas Aset Pemerintah, Administrator Sistem dan Jaringan, Manajer/Profesional – Pencatat dan Direktur Eksekutif/Profesional – Administrator TI.

Baca Juga:  Lowongan Kerja 2023 Ambon

Di antara 14 institusi, alokasi terbesar dibuka untuk dokter spesialis pertama: ilmuwan komputer sebanyak 497 institusi, disusul masing-masing dua institusi berbasis kasus, manajer registrasi kasus sebanyak 431 institusi, dan dokter forensik sebanyak 355 institusi. Alokasi selanjutnya diperuntukkan bagi manajer/keterampilan: arsiparis sebanyak 341 kategori dan administrator sistem dan jaringan sebanyak 155 kategori. Sisanya terbagi dalam 9 formasi posisi lainnya.

Pengadilan Tinggi Maluku Utara

Penyandang disabilitas dapat melamar posisi seperti Spesialis Pertama – Perwakilan TI, Manajer Kasus dan Manajer/Profesional – Perwakilan TI. Sedangkan calonnya ada 3 kategori

Seperti halnya seleksi calon CPNS tahun sebelumnya, pendaftaran dilakukan secara online melalui portal pendaftaran CPNS CPNS. Pendaftaran online ini dimulai pada 14 November dan berakhir pada 18 November.

Tes yang terdiri dari Seleksi Keterampilan Dasar (SKD) dan Seleksi Keterampilan Lapangan akan dilaksanakan melalui Computer Assisted Test (CAT).

Lowongan Kerja Cpns Mahkamah Agung Ri Tahun 2021

Ke depan, hasil seleksi CPNS diharapkan dapat menambah jumlah sumber daya manusia di Mahkamah Agung dan lembaga peradilan di bawahnya yang saat ini berjumlah 31.025 orang dan tersebar di seluruh nusantara. (Humas/Mohammad Noor)

Penerimaan Pegawai Ma

PRESIDEN PENGADILAN UMUM TERTINGGI CHINA – ASEAN LEGAL FORUM 2023 Jumat, 3 November 2023 13.08 WIB

PRESIDEN MAHKAMAH AGUNG PADA KERJASAMA INTERNASIONAL TERBARU DI BIDANG PERADILAN 2023 Minggu 29 Oktober 2023 21.54 WIB

PRESIDEN MAHKAMAH AGUNG SUMPAH DAN MENGUNDANG PANGON MILITER MUDA DAN PRESIDEN KEJAHATAN MUDA Senin, 23 Oktober 2023 14.15 WIB Home > Berita dan Galeri > Berita Terkini > Mahkamah Agung RI membuka pendaftaran Hakim dan CPNS di tahun 2021, yuk cek syarat dan ketentuannya sekarang! (02/07/21)

Soreang-Bandung (02/07/21). Mahkamah Agung RI akhirnya resmi mengumumkan pendaftaran calon hakim dan CPNS tahun 2021. Dikutip dari situs resmi MA, Rabu (30/6/2021), MA membuka empat lembaga untuk posisi CPNS dengan total 3.337 lowongan.

Baca Juga:  Peta Pulau Jawa Barat Lengkap

Rekrutmen Cpns Mahkamah Agung Ri 2021

Kursus pelatihan yang ditawarkan oleh Mahkamah Agung adalah yurisprudensi; Analis dalam perencanaan, evaluasi dan pelaporan; Manajer kasus; dan pengelola kekayaan negara.

Rinciannya, dari 3.337 jabatan yang kosong, terdiri dari: Dokter forensik membutuhkan 1.540 orang; Tenaga ahli perencanaan, evaluasi dan pelaporan sebanyak 303 orang; 1.192 pengelola kasus dan 302 pengelola barang milik negara. Keseluruhan pelatihan dibagi menjadi tiga jalur seleksi yaitu umum, kehormatan, disabilitas dan putra/putri Papua dan Papua Barat.

Ada lagi, diklat Jabatan Pengacara tanggung jawab untuk ikut serta dalam seleksi calon hakim, bagi yang tidak lolos seleksi calon hakim tetap pada jabatan Jaksa, jadi.. Jangan khawatir, jika tidak lolos seleksi hakim atau diklat peradilan tetap menjadi ASN dengan analisis kasus.

Lowongan Kerja Cpns Mahkamah Agung Ri Tahun 2021

Proses pendaftarannya berlangsung di https://sscasn.bkn.go.id/ mulai Rabu 30 Juni hingga Rabu 21 Juli 2021, buruan daftar ya sobat!

Cpns Pa Kota Madiun Febryana Aneke Putri, A.md. Dan Titi Meirissa Anugrah, A.md. Mengikuti Klasikal Latsar Cpns Mahkamah Agung Ri Golongan Ii Angkatan V

Setiap pilihan memerlukan ketentuannya masing-masing, sehingga Anda yang mendaftar harus memahaminya dengan baik. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat tautan di bawah ini:

Seragam mahkamah agung ri, cpns mahkamah agung ri, pusdiklat mahkamah agung ri, persyaratan cpns mahkamah agung, hut mahkamah agung ri, pengumuman cpns mahkamah agung ri, logo mahkamah agung ri, formasi cpns mahkamah agung, tes cpns mahkamah agung, toefl cpns mahkamah agung, mahkamah agung cpns, soal cpns mahkamah agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *