Lowongan Kerja Di Makassar Lulusan Sma 2021

By | November 20, 2023
|

Lowongan Kerja Di Makassar Lulusan Sma 2021 – PT Kawan Lama Group merupakan distributor peralatan dan mesin teknik terbesar di Indonesia. Berawal dari sebuah perusahaan tunggal pada tahun 50an, kemudian menjadi perusahaan yang dikelola secara profesional dan kini memiliki cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 58 tahun, Cavan Lama terus berupaya untuk tumbuh dan mengembangkan bisnisnya dengan meningkatkan kinerja pelanggan. Sejarah Kavan Lama Pada tahun 1955, mendiang Mr. Wong Jin membuka toko perkakas sederhana berukuran 2×3 meter di kawasan Glodok, Jakarta. Perusahaan keluarga yang berkembang sejak tahun 1970-an ini memiliki pendekatan individual terhadap pelanggannya. Langsung mendatangi pelanggan tanpa menunggu mereka datang. Kontak langsung dengan direktur di berbagai negara terus berlanjut. Pada tahun 1980, generasi kedua keluarga Wong Jin mendirikan usahanya dengan nama “PT Kawan Lama Sejahtera”. Tahun 1982-1990 merupakan masa ekspansi besar-besaran melalui pengembangan jaringan distribusi di berbagai wilayah Indonesia. Beberapa anak perusahaan didirikan untuk memenuhi kebutuhan pasar. Toko tersebut juga telah pindah ke pusat perbelanjaan empat lantai yang nyaman di Glodok Jaya, dengan konsep one-stop shop. Pada tahun 1995-1996, dalam rangka meningkatkan jumlah produk yang terjual dan lebih fokus pada pelayanan dan kepuasan pelanggan, dimulailah kebijakan pembentukan “Kelompok Teman Lama”. Beberapa anak perusahaan yang didirikan Kawan Lama antara lain PT Ace Hardware Indonesia, PT Informa Furnishings (sebelumnya Index Furnishings), Indokompresigma, Global Tools Indonesia, Kawan Lama Multiweldindo, Millerweldindo, “Kingdom of Toys”, “Chatime” dan “Cavan Lama Internusa”. periode ini, Kawan Lama memperoleh sertifikat ISO 9002. Pada tahun 1996, kantor pusat pindah ke gedung baru berlantai 9 di kawasan Meruya-Kembangan Jakarta Barat. Pindah ke kantor dengan total luas showroom sekitar 2000 m2 bukanlah hal yang sia-sia.Perkembangan usaha Cavan Lama memerlukan ruangan perkantoran,tempat yang benar-benar dapat menjadi tempat yang baik untuk memberikan pelayanan yang berkualitas dan memuaskan kepada pelanggan dan mitra usaha.Lokasinya yang sangat strategis untuk pengembangan usaha tidak lepas dari faktor utama dalam memilih lokasi di kawasan Puri Kembangan.

Baca Juga:  Tiket Sleeper Bus Sinar Jaya Surabaya Jakarta

Pada tahun 1997-1998, ketika Indonesia sedang mengalami krisis ekonomi dan politik, Kawan Lama mampu menciptakan merek sendiri Krisbow, yang mewakili produk-produk peralatan teknis, industri, perkakas, rumah tangga dan hobi. Produk Krisbow memiliki kelebihan, harga terjangkau, dan kualitas tetap terjaga. Kemunculan brand Krisbow dilatarbelakangi oleh idealisme menciptakan produk alternatif sebagai jalan keluar saat krisis finansial. Nama “Krisbow” sendiri berasal dari nama salah satu pemiliknya, Krisnady Vibovo.

Lowongan Kerja Di Makassar Lulusan Sma 2021

Lowongan Kerja Di Makassar Lulusan Sma 2021

Sadar akan pasar yang semakin kompetitif dan tantangan era global, pada tahun 2004 kawan lama menetapkan visi baru: perusahaan kelas dunia. Dinamika ini dibarengi dengan peningkatan kualitas layanan pelanggan. Hal ini dilakukan dengan mengupgrade ISO 9002 menjadi ISO 9001:2000 dan kemudian dari 9001:2000 menjadi 9001:2008.

Lowongan Kerja Bumn Terbaru Pt Pegadaian (persero) Kanwil Makasar

Pada tahun 2011, dengan berkembangnya teknologi informasi dan bisnis online di Indonesia, PT. Kawan Lama Sejahtera telah meluncurkan unit bisnis barunya, Kawan Lama Online. Situs ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pasar yang luas di Indonesia dengan memberikan kemudahan bertransaksi, kelengkapan produk dan pelayanan prima, yang akan berkontribusi pada pesatnya perkembangan situs ini.

Penunjukan ini tidak dipungut biaya apapun! Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipertimbangkan. Ikuti Pekerjaan Tiktok di sini: Pekerjaan Tiktok dan bergabunglah dengan Pekerjaan Telegram di sini: Telegram Loke

Lowongan kerja bank makassar 2021 lulusan sma, lowongan kerja di kejaksaan lulusan sma 2021, lowongan kerja di sukabumi lulusan sma 2021, lowongan kerja di bali 2021 lulusan sma, lowongan kerja lulusan sma makassar, lowongan kerja makassar 2021 lulusan sma, lowongan kerja di kima makassar lulusan sma, lowongan kerja di bank lulusan sma 2021, lowongan kerja di makassar untuk lulusan sma, lowongan kerja di makassar lulusan sma, lowongan pekerjaan di makassar lulusan sma 2021, lowongan kerja di shopee lulusan sma 2021

Tinggalkan Balasan