Lowongan Kerja Di New Zealand Untuk Orang Indonesia 2022

By | Februari 20, 2024
|

Lowongan Kerja Di New Zealand Untuk Orang Indonesia 2022 – – Selandia Baru (NZ) terkena dampak krisis kekurangan tenaga kerja. Memang banyak potensi tawaran pekerjaan (Loker) di Selandia Baru, namun banyak warga yang tidak berminat.

Salah satu kasus yang dialami pemilik bar dan restoran di Selandia Baru, khususnya Chris Dickson. Chris akhir-akhir ini mengkhawatirkan kelelahan karyawan karena jumlah karyawannya hanya sedikit dan mereka buka hingga dini hari.

Lowongan Kerja Di New Zealand Untuk Orang Indonesia 2022

Lowongan Kerja Di New Zealand Untuk Orang Indonesia 2022

Ia berharap visa kerja kedua TKA yang dilamarnya cepat didapat, sehingga permasalahannya bisa cepat selesai. Namun dokumen yang diserahkannya tertunda tanpa alasan yang jelas. Satu-satunya solusi adalah menutup pub selama beberapa hari agar juru masak dan pelayan bar dapat beristirahat.

Lowongan Kerja Tawarkan Gaji Rp 823 Juta Ini Sepi Pelamar, Syaratnya Menyukai Kegiatan Di Alam

“Kami benar-benar berusaha mencari orang untuk bekerja,” kata Chris, seperti dilansir laman berita Reuters. Padahal peluang kerja di Selandia Baru terbuka lebar.

Apa yang dialami Chris merupakan salah satu hal yang terjadi di Selandia Baru, yaitu kurangnya tenaga kerja dan terbatasnya jumlah tenaga kerja yang berasal dari luar Selandia Baru.

Penurunan jumlah imigran memperburuk tingkat kekurangan tenaga kerja di Selandia Baru. Selain itu, hal ini juga berdampak pada perekonomian dimana bank sentral menyoroti permasalahan tersebut dengan menurunkan suku bunga untuk pertama kalinya sejak tahun 2016.

Sejumlah pengusaha memprotes keputusan tersebut. Selain itu, pemrosesan visa kerja memakan waktu lebih lama dan lebih sulit dibandingkan sebelumnya sejak Jacinda Ardern terpilih sebagai Perdana Menteri.

Kisah Inspiratif: Syamila Nurul Hanifah, Dari Hobi Ice Skating Hingga Beasiswa Penuh S1 Di New Zealand

Jacinda Ardern telah memimpin Selandia Baru sejak 2017 dan telah mengambil langkah-langkah untuk membatasi pergerakan populasi hingga 10.000 orang per tahun dan membatasi pembelian rumah oleh orang asing.

Jika kita mempertimbangkan tingkat pengangguran di Selandia Baru sendiri, angkanya relatif rendah. Pada saat yang sama, angka 4,2% bukanlah angka yang rendah menurut standar dunia.

Baca Juga:  Tempat Kuliah Sambil Kerja Di Medan

Pakar ekonomi mengatakan bahwa permintaan tenaga kerja asing dapat diterapkan secara spesifik pada berbagai sektor yang tidak diminati penduduk lokal, seperti sektor pertanian, perhotelan, atau sektor konstruksi yang penduduk lokalnya kurang berpengalaman.

Lowongan Kerja Di New Zealand Untuk Orang Indonesia 2022

Hal ini sebagian besar disebabkan oleh pembatasan visa kerja yang mulai diberlakukan pada masa terakhir pemerintahan sayap kanan-tengah, namun tetap bertahan di bawah koalisi pimpinan Partai Buruh.

Memahami Budaya Kerja Di Selandia Baru

Pemerintahan yang dipimpin oleh Jacinda Ardern mengumumkan pada bulan Desember lalu bahwa mereka akan memperkuat peraturan mengenai visa sementara bagi pekerja, untuk menawarkan peluang yang lebih besar kepada penduduk lokal. Tujuannya juga untuk meningkatkan pelatihan profesional.

Kenyataannya, aturan ini tidak benar-benar ditegakkan. Namun beberapa pengusaha mengatakan pemerintah mengambil tindakan yang lebih ketat sehingga memperlambat proses penerbitan visa. Bagi pengusaha, hal ini menimbulkan ketidakpastian.

Sementara itu, Menteri Keuangan Selandia Baru Grant Robertson mengatakan pemerintah fokus pada imigrasi ke daerah-daerah yang benar-benar membutuhkan dan meningkatkan keterampilan pekerja lokal.

“Saya kira kita tidak memerlukan lebih banyak staf, tapi kita harus memastikan kita memiliki orang-orang yang tepat untuk Selandia Baru,” katanya.

Kok Bisa Sih,kerja Di New Zealand?

Masalah ketenagakerjaan ini juga berdampak pada bisnis pemilik restoran South Island Fleur Caulton di Dunedin, Selandia Baru. Dia terpaksa menutup restorannya yang bernama Madam Woo.

“Sulitnya mencari juru masak membuat saya semakin stres dan tertekan. Di satu sisi, tim dapur sudah tidak bisa bertahan lagi karena padatnya jadwal kerja,” kata Caulton.

Masalah terbatasnya tenaga kerja di Selandia Baru berdampak negatif pada sejumlah sektor. Di sektor pertanian, hal ini diperkirakan berdampak pada ekspor buah Kiwi senilai $782 juta. Sekolah dan rumah sakit juga mengeluhkan hal yang sama.

Lowongan Kerja Di New Zealand Untuk Orang Indonesia 2022

Hal ini memang terjadi pada perusahaan konstruksi terbesar di Selandia Baru, Fletcher Building Ltd, yang tutup tahun lalu dan menjual proyeknya dengan kerugian karena biaya tenaga kerja terlalu tinggi.

A Comprehensive Guide To Writing A Cv [cv Vs. Resume, Full Form Of Cv Definition]

Proyek infrastruktur besar seperti Metro Auckland menelan biaya lebih dari NZ$1 miliar.

Baca Juga:  Contoh Deskripsi Diri Di Cv Untuk Lulusan Sma

Menurut manajer proyek Transportasi Auckland Shane Ellison. Perusahaan membutuhkan banyak tenaga kerja dengan keterampilan yang dicari perusahaan.

“Jika kita tidak melakukannya sekarang, kita tidak akan bisa melakukannya dalam 2-3 tahun ke depan,” tambahnya. Hal ini tentu saja memberikan peluang dan tempat (lemari) di Selandia Baru bagi para pekerja di negara tersebut, terutama yang memiliki pekerja terampil dalam jumlah besar.

Artikel Sebelumnya Lowongan Kerja Chef di Madinah, Arab Saudi Artikel Berikutnya Cara Mendapatkan Visa Kerja dan Tata Cara Kerja di Luar Negeri

Selandia Baru Jadi Destinasi Imigran, Simak Tips Dan Persyaratannya!

Amerika Serikat Arab Saudi Berita Viral Pencarian Kerja Pencarian Kerja di Luar Negeri Pencarian Kerja Covid-19 Selebriti Gosip Hiburan Indonesia Informasi Pekerjaan di Luar Negeri Jepang Kesehatan Kisah Inspiratif Korea Selatan Kuala Lumpur Kuliner Liburan Pekerjaan di Luar Negeri Pekerjaan di Luar Negeri Pekerjaan Makanan Malaysia Pencarian Kerja Paspor Pekerja Migran Indonesia Peluang Bisnis PMI PMI Resep Masakan Malaysia Selebriti Indonesia Tips Teknologi Singapura Kesehatan Kerja Indonesia untuk Pekerja Migran Tips Berwisata Tips Berwisata Uni Emirat Arab Viral Virus Corona Pariwisata Bekerja di luar negeri merupakan salah satu dambaan banyak orang. Bahkan, selain bisa merasakan lingkungan dan suasana berbeda dari kampung halaman, bekerja di luar negeri juga dinilai lebih menguntungkan. Bekerja di Selandia Baru bisa menjadi pilihan Anda setelah lulus dari universitas.

Mengapa memilih Selandia Baru sebagai batu loncatan menuju karier yang lebih baik? Sebenarnya, ada banyak alasan mengapa Anda harus bekerja di Selandia Baru, antara lain:

Tidak ada keraguan bahwa populasi Selandia Baru yang beragam sangat ramah terhadap orang asing yang tinggal di negaranya. Suasana hangat dan akrab akan Anda rasakan saat tiba di Selandia Baru. Selain itu, Anda juga berkesempatan menikmati pemandangan hijau khas Selandia Baru yang terkenal keindahannya.

Lowongan Kerja Di New Zealand Untuk Orang Indonesia 2022

Perusahaan-perusahaan Selandia Baru termasuk yang terbaik di dunia. Hal ini dapat memberi Anda kesempatan untuk merasakan langsung lingkungan kerja di perusahaan berkelas.

Baca Juga:  Website Kementerian Kelautan Dan Perikanan

Digaji Bersih Rp 30 Juta Per Bulan, Pelaut Ri Senang Kerja Di Kapal Ikan Australia

Ya, bekerja di perusahaan berkelas akan semakin mempercantik CV Anda. Ketika Anda memutuskan untuk bekerja di Indonesia, Anda adalah orang pertama yang dipertimbangkan karena Anda sudah memiliki pengalaman kerja di luar negeri. Selain itu, tempat kerja Anda sebelumnya adalah perusahaan kelas dunia. Akan ada lebih banyak kesempatan kerja di negara ini

Keuntungan lainnya adalah dapat bekerja sambil belajar, dengan jam kerja yang fleksibel dan lingkungan yang menyenangkan. Selama studi Anda, jika Anda menerima pekerjaan

, Anda memiliki kesempatan untuk merasakan sendiri kerja keras di Selandia Baru. Selain itu, Anda memiliki kesempatan untuk meningkatkan keterampilan komunikasi, kerja tim, manajemen waktu, dan keterampilan interpersonal.

Siswa juga dapat mendapatkan pekerjaan di Selandia Baru dengan menyelesaikan magang. Sejumlah perusahaan menawarkan magang berbayar kepada pelajar Selandia Baru.

Kerja Paruh Waktu Di New Zealand

Semua pelajar internasional yang bekerja di Selandia Baru mempunyai hak yang sama dengan pekerja lainnya di Selandia Baru. Jika Anda bekerja menggunakan

Setiap negara mempunyai kelebihan masing-masing. Beberapa sektor ekonomi menjadi penunjang keberlangsungan suatu negara, sehingga ada beberapa jurusan yang banyak diminati oleh institusi pemerintah maupun perusahaan swasta. Di Selandia Baru, lulusan spesialisasi ini paling banyak diminati:

Tertarik bekerja di Selandia Baru? Hubungi kami di info@ atau isi data pribadi Anda pada formulir berikut:

Lowongan Kerja Di New Zealand Untuk Orang Indonesia 2022

New zealand scholarship indonesia 2022, orang indonesia di new zealand, cara kerja di new zealand 2022, lowongan kerja new zealand, kerja di new zealand, lowongan kerja di new zealand untuk orang indonesia 2021, cara mencari kerja di new zealand, lowongan kerja di new zealand untuk orang indonesia, lowongan kerja di new zealand untuk orang indonesia 2020, lowongan kerja di new zealand, cari kerja di new zealand, kerja di perkebunan new zealand

Tinggalkan Balasan