Lowongan Kerja Kawasan Industri Sentul 2021

By | Desember 15, 2023
|

Lowongan Kerja Kawasan Industri Sentul 2021 – Hai JobSeeker, ini adalah website informasi lowongan kerja bagi anda yang telah lulus SMK/SMA sederajat dengan berbagai posisi dan penawaran perusahaan. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat, terpercaya, dan terupdate setiap harinya.

Kami adalah website yang memberikan informasi di tengah kekhawatiran para lulusan baru yang belum mengetahui cara mendapatkan pekerjaan sesuai kemampuannya. Kami selalu hadir tidak hanya di website ini, tetapi juga mengikuti jejaring sosial kami seperti Instagram dan Facebook agar Anda tidak ketinggalan informasi terbaru tawaran pekerjaan setiap hari.

Lowongan Kerja Kawasan Industri Sentul 2021

Lowongan Kerja Kawasan Industri Sentul 2021

PT Sisarua Mountain Dairy atau sering disebut Simori, merupakan industri pengolahan susu (IPS) yang berlokasi di kawasan pegunungan Sisarua, Puncak. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2006 dan merupakan anak perusahaan dari MACRO Group yang bergerak di bidang pangan yang berbahan dasar empat protein alami terbaik yaitu daging (PT. Macroprima Panganutama), susu (PT. Cisarua Mountain Dairy), telur (PT. Bekerja di. ..Spesialis Telur Jawa) dan Kedelai (PT. IndoSoya Sumber Protein).

Kunjungan Managemen Smk Negeri 1 Klego Ke Pt. Hitachi Power System Indonesia

Jika Anda berminat dan memenuhi persyaratan, silakan mendaftar dengan mengisi formulir pendaftaran di website resmi perusahaan di bawah ini.

Catatan: Hanya pelamar yang memenuhi kriteria kelayakan yang akan dipertimbangkan untuk tindakan lebih lanjut. Harap pastikan bahwa kualifikasi dan semua dokumen yang diperlukan dilengkapi dengan benar sebelum mengirimkan aplikasi Anda.

Papan pekerjaan yang kami posting gratis. Harap beri tahu kami jika informasi lowongan pekerjaan yang dipublikasikan menunjukkan indikasi penipuan dan tarif yang tidak jelas. Menguasai kemampuan komunikasi bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan, serta memiliki kemampuan presentasi yang sangat baik. Rekam jejak penyampaian pelatihan QHSE lebih diutamakan

Untuk posting ini (posting HSE) diperlukan minimal 2 tahun pengalaman kerja di bidang yang relevan.

Kbn 010 By Berita Berita Seputar Kbn, Logistics, & Shipping

Memiliki keterampilan yang kuat di bidang sumber daya manusia (rekrutmen dan seleksi, manajemen talenta, manajemen remunerasi, hubungan industrial dan administrasi perkantoran)

Melaksanakan inspeksi dan audit internal, membuat rekomendasi dan menugaskan tindakan terkait serta tanggung jawab pelaksanaannya.

Melaksanakan dan mengawasi fungsi-fungsi yang terkait dengan pengelolaan ketidakpatuhan yang terungkap melalui inspeksi, audit internal, dan audit eksternal, dengan mempertimbangkan investasi yang diperlukan.

Lowongan Kerja Kawasan Industri Sentul 2021

Teknik Mesin atau teknik terkait dengan pengalaman kerja minimal 5 tahun dalam pekerjaan manajemen mutu.

Job Matching Smk Ypm 8 Sidoarjo Diserbu Ribuan Pencari Kerja.

Pengetahuan tentang audit mutu, ISO9001 dan pengalaman dalam keberhasilan penerapan sistem mutu dan inisiatif perbaikan berkelanjutan akan menjadi keuntungan tambahan.

Harus memiliki pengetahuan tentang praktik dan peraturan HSE industri yang berlaku, dan kemampuan untuk mempelajari, menerapkan, dan menegakkan standar dan praktik HSE perusahaan.

Anda harus memiliki pelatihan formal dalam manajemen keselamatan konstruksi dan memiliki sertifikat sah dari otoritas yang diakui yang membuktikan pelatihan dan kualifikasi keselamatan Anda.

Baca Juga:  Lowongan Pekerjaan Di Makassar Lulusan Sma 2021

Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana, Gelar Master, Teknik (Lingkungan/Kesehatan/Keselamatan), Pengembangan Properti/Manajemen Real Estat atau setara.

Lowongan Kerja Pt Bank Central Asia Tbk (bca)

Pengalaman minimal 2 tahun di bidang keselamatan kesehatan lingkungan/K3 (khususnya industri makanan dan minuman) lebih diutamakan

Harus memiliki minimal gelar Sarjana/Diploma. IPK 2,75. (Lebih disukai dari Teknik, Manajemen, Ilmu Lingkungan)

– Harus memiliki pengetahuan kerja yang kuat tentang masalah HSE, OHSAS18001:2007, peraturan, proses dan implementasi di lingkungan manufaktur dan gudang.

Lowongan Kerja Kawasan Industri Sentul 2021

Minimum. Gelar sarjana dari universitas yang diakui, jurusan Lingkungan Hidup, Kesehatan dan Keselamatan Kerja, Teknik Industri atau jurusan terkait.

Surat D Net

Memiliki sertifikasi HSE tingkat global (ISO 14001, Safety Management, dll) dan nasional (Spesialis Umum K3 Disnaker, Auditor SMK3, Kesehatan Kerja, Emergency Response, Safety First, dll).

Pemain tim / Berorientasi pada hasil / Keterampilan komunikasi / Kemampuan untuk mengembangkan standar yang jelas (visual / dijelaskan dengan baik) Proaktif dan akuntabilitas yang baik.

Memiliki kemampuan mengamati dan meramalkan potensi bahaya yang mungkin ada dalam pelaksanaan pekerjaan dan meminimalkan kemungkinan-kemungkinan tersebut.

Memiliki Sertifikat Keselamatan Umum dan AK3 Migas dari Kementerian Ketenagakerjaan, ISO 45001&14001, SMK3 masih berlaku

Info Lowongan Kerja Arsip

Bertanggung jawab untuk menerapkan kebijakan Keselamatan, Kesehatan dan Lingkungan (SHE) untuk memastikan pengoperasian dan pemeliharaan yang aman, melakukan aktivitas manajemen perjalanan untuk transportasi fisik, dan mengelola fungsi administratif dan pelaporan di departemennya.

Bahaya, Keamanan Pangan dan Kebersihan Industri, Pertolongan Pertama Darurat, Analisis Keselamatan dan Lingkungan Kerja, Manajemen Material, Ruang Terbatas dan Teknik Investigasi Insiden

Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana di bidang Teknik (Lingkungan/Kesehatan/Keselamatan), Ilmu Komputer/Telekomunikasi, Teknik Sipil/Manajemen Jasa Bangunan atau setara.

Lowongan Kerja Kawasan Industri Sentul 2021

Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana di bidang Teknik (Lingkungan/Kesehatan/Keselamatan), Teknologi Pangan/Nutrisi/Dietietik, Manajemen Layanan Makanan dan Minuman atau setara.

Lowongan Kerja Pt Sugizindo (danone Specialized Nutrition Indonesia)

Gelar sarjana di bidang Kesehatan dan Keselamatan Kerja atau bidang terkait, gelar Associate dengan pengalaman 5-7 tahun, atau pengalaman minimal 6 tahun sebagai Koordinator HSE penuh waktu.

Pelatihan Tanggap Darurat, H2S, Pertolongan Pertama, US DOT dan IADC Well CAP dianggap sebagai aset. Pelatihan tambahan STEP HSE internal akan diberikan pada saat perekrutan

Memiliki pengetahuan tentang implementasi audit HSE, dokumentasi dan prosedur dan mampu menjadi auditor sesuai standar tersebut (sebagai Lead HSE Auditor akan sangat bermanfaat)

Spesialisasi dalam Logistik/Rantai Pasokan atau setara, pengalaman kerja sebelumnya di perusahaan logistik/3PL akan menjadi nilai tambah Keterampilan kepemimpinan yang baik dan harus menjadi pemain tim yang unggul.

Parah!!! Diduga Pt. Natura Food Indonesia Tak Kantongi Izin Surat Izin Pemanfaatan Air Tanah

• Fungsi ini mengharuskan pemegang jabatan untuk meningkatkan kesadaran seluruh karyawan mengenai sampah. Periksa setiap bengkel sesuai jadwal dan pastikan pengelolaan air dan limbah diterapkan dengan benar

Baca Juga:  Cream Ponds Untuk Usia 30 Tahun Keatas

• Pengalaman satu tahun di bidang yang relevan, lulusan baru dipersilakan melamar, diutamakan yang berdomisili di wilayah Kalimantan Selatan.

• Pelamar harus menguasai MS Excel, MS Word, memiliki perhatian yang tajam terhadap detail dan mampu mengerjakan tugas-tugas rutin.

Lowongan Kerja Kawasan Industri Sentul 2021

Menilai kemungkinan atau kemungkinan terjadinya kecelakaan dan menganalisis akar penyebab kecelakaan tersebut.

Comment Sécuriser Son Jardin Pour Se Protéger Des Intrus ?

Skill yang Dibutuhkan: Cukup familiar dengan ISPO/Berada di tim ISPO, Harus menjadi generalis K-3 dari Kementerian Ketenagakerjaan RI, Harus memiliki pengetahuan di bidang perkebunan kelapa sawit khususnya terkait pengelolaan lingkungan dan kesehatan kerja/Keamanan, Memiliki kemampuan untuk membuat rencana/program kerja serta laporan mingguan dan bulanan di wilayah Anda. Tempat tinggal di Kalimantan Barat diutamakan, penempatan di daerah Sanggau dan Sambas Kalimantan Barat.

Memiliki pengalaman QHSE minimal 5 tahun dengan setidaknya level Supervisor/Koordinator atau Asisten Manajer untuk perusahaan manufaktur Jepang.

Memiliki sertifikasi: K3 Spesialis Umum (wajib), Pelayanan Pertolongan Pertama Dasar (wajib), Pelayanan Tenaga Pemadam Kebakaran Dasar (wajib). ISO 9001-ISO 14001-ISO 45001 (Tambahan).

Memiliki kartu dan sertifikat K3 yang masih berlaku, serta pengalaman sebagai petugas keamanan. 3 tahun (diutamakan yang pernah bekerja di mall/apartemen/gedung bertingkat)

Bisnis Indonesia 22 Mei 2022

1 orang HSE dibutuhkan segera untuk proyek inspeksi di sebuah perusahaan minyak dan gas di Jambi.

Memiliki sertifikasi AK3 umum dari DISNAKER, meliputi ISO 14001, OHSAS, 18001, Sistem Manajemen Keselamatan dan Keamanan di Tempat Kerja (SMK3), Sistem Manajemen Keselamatan Kontraktor (CMSM).

Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana D3/S1 di bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Teknik Lingkungan, Kesehatan Masyarakat atau setara.

Lowongan Kerja Kawasan Industri Sentul 2021

Keterampilan Penting (Keselamatan Dasar, Pelatih Keselamatan, CSMS, Manajemen Keselamatan (hampir kecelakaan, tindakan tidak aman dan kondisi tidak aman), investigasi insiden, mempersiapkan dan mengelola HIRA, LOTO, tim tanggap darurat, APAR dan manajemen hidran kebakaran yang baik)

Lowongan Kerja Pt. Sugizindo Citeureup Bogor

Posisi ini membutuhkan setidaknya 5 tahun pengalaman kerja sebagai Koordinator HSE di perusahaan EPC untuk Proyek Minyak & Gas (Di Darat) atau Pembangkit Listrik.

Ada kebutuhan mendesak untuk sebuah proyek di Semarang. Proyek SPM kapasitas 50.000 DWT setelah pipa ke TBBM Pengapon Divisi Pabrik Industri PT. Vijaya Karya (persero), TBK.

Memiliki sertifikasi kualifikasi (misalnya Lead Auditor OHSAS 18001, AK3 Konstruksi Level Intermediate, AK3 Level untuk Utama lebih banyak manfaatnya)

Pengalaman sebagai HSE dalam konstruksi skala besar pembangkit listrik tenaga uap berbasis batubara (CFSPP), pembangkit listrik atau lingkungan, proyek minyak/gas di dermaga atau lepas pantai.

Welcome To Herbalife Indonesia: Global Leaders In Nutrition

Kandidat harus memiliki setidaknya gelar sarjana di bidang Teknik (Sipil), Teknik (Lingkungan/Kesehatan/Keselamatan), Teknik (Industri), Teknik (Fabrikasi Logam/Perkakas & Die/Pengelasan), Manajemen Sumber Daya Manusia atau setara.

Keterampilan komunikasi yang berkembang dengan baik, baik tertulis maupun lisan, dengan kemampuan menjadi penghubung baik secara internal maupun eksternal.

Baca Juga:  Cara Membuat Resume Lamaran Kerja Fresh Graduate

Saat ini PT Pulau Sambu (Guntung) membutuhkan tenaga kerja, penempatan di PT Pulau Sambu (Guntung) Desa Air Tawar, Ketaman, Indragiri Hilir, Riau.

Lowongan Kerja Kawasan Industri Sentul 2021

PT Usaha Prima Nusantara (Perusahaan Retail) saat ini sedang mencari Pemimpin Merchandising sebagai bagian dari pertumbuhan perusahaan kami.

Bonus Jutaan, Wa 082139934617, Lowongan Marketing Sidoarjo, Properti, Dijual Di Carousell

• Membuat planogram, melakukan pergerakan lantai dan memastikan seluruh produk ditempatkan berdasarkan daftar pembayaran.

• Mengembangkan dan menjaga hubungan positif dengan semua pemasok, serta menegosiasikan persyaratan komersial dan meneliti pemasok langsung baru.

PT United Dico Citas (UDC) merupakan perusahaan farmasi dengan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan dipercaya oleh banyak petinggi untuk mengelolanya. Untuk mengembangkan bisnis Anda, kami mengundang para profesional terpercaya untuk berkarir seperti berikut:

PT Cerdas, tbk. (Sinarmas Agribusiness & Food) masih mencari Mill Assistant (penempatan di seluruh Indonesia) dengan informasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja (loker) Terbaru Di Babakan Madang, Bogor Kabupaten

“Perusahaan kami tidak pernah memungut biaya apapun untuk proses rekrutmen karyawan atau mewajibkan pemesanan tiket dan akomodasi melalui agen perjalanan atau individu tertentu. Terima kasih”

PT Insurindo Interservices, perusahaan yang bergerak di bidang laboratorium pengujian dan pengujian muatan laut, membutuhkan kandidat yang berkualitas dan bermotivasi tinggi untuk mengisi lowongan di laboratorium pengujian, bergabung sebagai bagian dari tim kami untuk diangkat di Kantor Pusat Medan dan Dumai – sebagai tawa:

Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Supervisor HSE di Industri Minyak & Gas atau Pengolahan Makanan atau Pelayanan Makanan.

Lowongan Kerja Kawasan Industri Sentul 2021

Surat Keterangan Pengalaman Umum Keselamatan Kesehatan Kerja/AK3U atau Sistem Manajemen Keselamatan Kesehatan Kerja/SMK3 yang diterbitkan oleh Departemen Tenaga Kerja dan Mutasi.

Kdtn Tebar Dividen 60 Persen Dari Laba Bersih 2022

Tawaran Pekerjaan Petugas PT HSE. Sinar Alam Cakrabuana, Cirebon Persyaratan Pengalaman: Min. Keterampilan 1 tahun di bidang yang sama:

Keterampilan yang Diperlukan: AK3 Umum, Analisis Keselamatan Kerja, Kursus Mengemudi Pertahanan, ISO 9001, GMP, ISO 14001, ISO 45001, OHSAS 18001

Posisi ini wajib memiliki pengalaman minimal 5 tahun sebagai Safety Officer di lokasi proyek/perusahaan EPC.

Keterampilan analitis yang baik dan kemampuan berpikir kritis, mampu menganalisis data dan menyusunnya menjadi konten dan laporan yang bermanfaat.

Epaper Edisi 23 Juni 2022

– Harus memiliki keterampilan:

Lowongan kerja kawasan industri sentul 2020, lowongan kerja kawasan industri sentul bogor, lowongan kerja di kawasan industri sentul, lowongan kerja di kawasan industri sentul bogor, lowongan kerja terbaru di kawasan industri sentul, lowongan kerja kawasan industri sentul, info loker kawasan industri sentul, kawasan industri sentul bogor, kawasan industri sentul, lowongan kerja kawasan industri sapan, lowongan di kawasan industri sentul, lowongan kawasan industri sentul

Tinggalkan Balasan