Lowongan Kerja Makassar Ijazah Sma 2021

By | Desember 25, 2023
|

Lowongan Kerja Makassar Ijazah Sma 2021 – Ada informasi lowongan kerja Kabupaten/Kota Makassar Pendidikan Minimal Menengah Sulawesi Selatan Desember 2023. Jangan lewatkan kesempatan ini, daftar sekarang juga.

Pekerjaan Sekolah Menengah | MAKASSAR | Kaos Tiga Lapan Makassar Tamalanrea Jaya 2023, Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia

Lowongan Kerja Makassar Ijazah Sma 2021

Lowongan Kerja Makassar Ijazah Sma 2021

Tiga Lapan Kaos merupakan perusahaan yang menyediakan pakaian sederhana (tidak bermerek) seperti kaos katun combed, katun rib, raglan, garis-garis, kaus, kaos anak, dll. Berdomisili di Makasar. Saat ini membuka lowongan seperti:

Lowongan Kerja Sulawesi Selatan Kabupaten Toraja Utara

Om Chick Crispy Chicken adalah sebuah restoran/rumah makan yang ada di Makassar. Saat ini membuka lowongan seperti:

Alamat: Ruko Bisnis Antang Center, Jl.Antang Raya No.34, R.T. 005/RW. 01, Antang, Kecamatan. Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia

Pekerjaan Sekolah Menengah | MAKASSAR | 2023 PT Sejahtera Haji Lolo Foods Daya, Biring Kanaya, Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia

PT. SEJAHTERA HAJILOLO FOODS merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan makanan beku yang bertujuan untuk membangun 100 cabang di seluruh Indonesia. Saat ini membuka lowongan seperti:

Lowongan Staff Operator Spbu Uad 2022

• Profesi sales ini ditujukan bagi mereka yang mempunyai pengalaman sebagai sales di toko sendiri yang menjual makanan beku dan tugas utamanya menyajikan makanan beku kepada pelanggan, terutama di kios retail.

PT. Bintang Internasional merupakan perusahaan yang mempunyai 7 cabang di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara, PT. Bintang Internasional bergerak di bidang retail yang menjual aksesoris gadget (Supermarket). Saat ini membuka lowongan seperti:

GRUPO GSI merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Pertambangan, Jasa Konstruksi dan Produksi, serta Ketenagakerjaan (Transmisi Energi). Saat ini membuka lowongan seperti:

Baca Juga:  Pendaftaran Cpns 2022 2023 Lulusan S1

Lowongan Kerja Makassar Ijazah Sma 2021

Nasi Kuning Pawang merupakan salah satu food court di Makassar yang menu utamanya adalah nasi kuning. Saat ini membuka lowongan seperti:

Contoh Surat Lamaran Kerja Dan Template Gratisnya

Pekerjaan Sekolah Menengah | MAKASSAR | 2023 PT Pegadaian Persero Kantor Wilayah Makassar Mannuruki, Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia

PT. Pegadaian (Persero) pemilik merek Pegadaian merupakan badan usaha milik negara yang dibuka di Sukabumi pada tanggal 1 April 1901. Hingga Agustus 2020, PT Pegadaian memiliki 4.100 gerai penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini membuka lowongan seperti:

MALIKAH BAKERY merupakan salah satu toko roti di kota Makassar yang menawarkan berbagai macam roti, kue, dan kotak makanan untuk berbagai kegiatan seperti pernikahan, dll. Saat ini membuka lowongan seperti:

PPPA Daarul Quran merupakan lembaga sedekah yang didedikasikan untuk pengembangan masyarakat berdasarkan Tahfidzhul Quran. Saat ini membuka lowongan seperti:

Info Lowongan Kerja Kamis, 13 Januari 2022

Perusahaan RumKraf adalah perusahaan yang bergerak di bidang desain interior dan konstruksi yang berlokasi di Makassar. Saat ini membuka lowongan seperti :

Lowongan kerja ijazah sma 2021, lowongan kerja di makassar ijazah sma, lowongan kerja ijazah sma surabaya, lowongan kerja tanpa ijazah makassar, lowongan kerja untuk ijazah sma, lowongan kerja ijazah sma, lowongan kerja kudus ijazah sma, lowongan kerja kota kupang ijazah sma, lowongan kerja makassar ijazah sma, lowongan kerja di manokwari ijazah sma, lowongan kerja di kediri ijazah sma, lowongan kerja banda aceh ijazah sma

Tinggalkan Balasan