Lowongan Kerja Nabire 2023

By | November 22, 2023
|

Lowongan Kerja Nabire 2023 – , Kota Jayapura – PT PLN (Persero) membuka pendaftaran rekrutmen tenaga kerja khusus Putra Putri Adat (OAP) Bumi Cenderawasih di Papua dan Papua Barat. Rekrutmen khusus OAP yang dibuka mulai 22 Mei 2023 hingga 2 Juni 2023 akan dilakukan secara online dan dapat diakses langsung di situs resmi PLN.

General Manager Unit Utama PT PLN (Persero) Wilayah Papua dan Papua Barat, Budiono menjelaskan, rekrutmen ini membuka peluang bagi putra-putri terbaik di wilayah tersebut untuk turut serta melayani masyarakat informasi khususnya di Papua. Sebanyak 7 (tujuh) posisi terbuka untuk calon sarjana, mulai dari generasi, distribusi, distribusi, perdagangan hingga akuntansi.

Lowongan Kerja Nabire 2023

Lowongan Kerja Nabire 2023

Meski seluruh proses pendaftaran dilakukan pemohon melalui website PLN, namun masyarakat juga dapat datang langsung ke kantor Unit Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN terdekat jika mengalami kendala pada saat pencatatan, jelas Budion.

Lowongan Kerja Warehouse Staff Di Pt Sutindo Anugerah Sejahtera (sutindo)

Setelah mendaftar melalui https://rekmen.pln.co.id/, calon akan melalui berbagai tahapan masuk mulai dari lamaran, tes tertulis, tes kesehatan dan lain sebagainya. Namun, sebelum mendaftar, pelamar juga harus memastikan memenuhi persyaratan administrasi yang tertera di website.

“Untuk mempekerjakan pekerja tersebut tidak dipungut biaya, sehingga masyarakat tidak perlu terintimidasi jika ada yang menjanjikan akan segera menerima pekerja tersebut,” kata Budiono.

PLN tidak melakukan komunikasi rekrutmen dan tidak memungut biaya ketika kandidat mengikuti proses seleksi PLN. Selain itu, tidak ada sistem reimbursement atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi terkait proses seleksi. Oleh karena itu PLN mengimbau para pelamar kerja berhati-hati dalam menyebarkan penipuan terkait perekrutan tenaga kerja yang mengatasnamakan PLN. *** (Publikasi)

Baca Juga:  Lowongan Kerja Cpns Sma

21 Pejabat Kepala Dilantik, Plt Gubernur Papua Selatan Tekankan 3 Poin Penting 13 November 2023 – 18.35 KBRN, Banda Aceh: Dari akun Instagram Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) @kementerianbumn, dh Mereka umumkan lowongan kerja bagi Lulusan BUMN SMA sederajat, D-III, D-IV/S1, dan S2.

Lowongan Kerja Di Dipa, Nabire November 2023

Disebutkan ada lebih dari 2000 lowongan yang tersedia untuk mengisi salah satu dari 120 lebih perusahaan milik Grup BUMN. Kabar rekrutmen BUMN 2023 juga diumumkan melalui akun Instagram BUMN Forum Human Capital Indonesia @fhci.bumn.

Bagi yang ingin melamar pekerjaan di BUMN, kunjungi link pendaftaran https://rekmenbersama.fhcibumn.id/. Sebelum mendaftar, pelajari proses dan instruksi serta siapkan dokumen yang diperlukan.

Pendaftaran Kerja BUMN 2023 dibuka hanya sekitar 10 hari, mulai Kamis, 11 – 20 Mei 2023. (*)

Lowongan Kerja Nabire 2023

Pemerintah menerbitkan Dokumen Komitmen Investasi Transfer Energi Industri News Center Moro, Mall terkenal di Purwokerto mengumumkan penutupan permanen industri news center ESDM menolak usulan pembentukan badan khusus yang mengelola industri news center EBT Rupiah dan IHSG sesuai prediksi dengan kuat. Lanjutkan Bisnis Pusat Berita

Kantor Imigrasi Biak Berikan Layanan Pace Papua Di Nabire

Lukaku Puncaki Top Scorers Euro 2024 News Center Dilihat 5693 kali Fakta Menarik Jelang Laga Indonesia vs Filipina News Center dilihat 8952 kali Jadwal Live Timnas Filipina vs Indonesia News Center dilihat 15602 kali Hari Anak Sedunia 2023, Inikah News Center Sejarah dan Topiknya dilihat 16864 Masa Pendaftaran KPPS Pemilu 2024 Segera Dibuka, Cek Detail News Center Dilihat 18458 kali

Lowongan kerja nabire papua, lowongan kerja nabire net, lowongan kerja di nabire papua, lowongan kerja di kabupaten nabire, lowongan kerja bumn nabire papua, lowongan kerja di nabire, lowongan kerja nabire, lowongan kerja di nabire 2021, lowongan kerja toko di nabire, info lowongan kerja area nabire, lowongan kerja nabire terbaru, lowongan kerja nabire 2021

Tinggalkan Balasan