Lowongan Kerja Ngawi 2023

By | November 27, 2023
|

Lowongan Kerja Ngawi 2023 – Farmasi adalah profesi kesehatan yang melibatkan kegiatan di bidang penemuan, pengembangan, produksi, pengolahan, sintesis, informasi obat, dan distribusi obat.

Purbalingga (27 Mei 2023) – Bless Bakery, toko roti yang berlokasi di Ngawi, Jawa Timur, sedang mencari karyawan tambahan untuk bergabung dalam timnya. Jika Anda memiliki passion, berbakat dan tertarik untuk berkarir di industri roti, inilah kesempatan Anda untuk menjadi salah satu karyawan Bless Bakery.

Lowongan Kerja Ngawi 2023

Lowongan Kerja Ngawi 2023

Sebagai karyawan paruh waktu di Bless Bakery, tugas utama Anda adalah membantu proses pengemasan. Anda akan bekerja sama dengan tim produksi kami untuk memastikan makanan panggang kami dikemas dengan benar dan siap didistribusikan ke pelanggan kami. Tanggung jawab Anda akan mencakup, namun tidak terbatas pada:

Lowongan Kerja Kspps Bmt Beringharjo 2023

Roti merupakan salah satu toko roti di grup Cokro yang didirikan pada tanggal 21 Mei 2012 di kota Madiun. Toko roti ini menjual berbagai macam roti dan kue tart yang lezat serta bluder cokro. Roti Berkah menawarkan pelayanan berkualitas yang terbuat dari bahan-bahan pilihan, dibuat oleh tangan-tangan berpengalaman, dan dipercaya banyak keluarga.

Jika Anda memenuhi persyaratan di atas dan ingin bergabung dengan Bless Bakery, daftarlah sebelum tanggal pendaftaran 2 Juni 2023.

Sangat mudah! Silakan kirimkan CV Anda ke alamat email kami di [email protected] dengan subjek “Posisi Staf Pendukung – Ngawi”. Jangan lupa sertakan surat singkat yang menjelaskan alasan Anda tertarik bekerja di Bless Bakery.

Mugisha Bakery adalah tempat yang bagus untuk bekerja, di mana Anda akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan diri dan berkarir di industri yang menarik. Kami menawarkan pekerjaan hebat, gaji kompetitif, dan peluang untuk menjadi bagian dari industri roti yang hebat.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Tamatan Sma Di Lubuk Pakam

Lowongan Kerja Co, Mao, Cmo Di Pt. Sinar Jernih Suksesindo 2023

Purbalingga (12 Agustus 2022) – Rumah Sakit Islam At-tin Husada Ngawi didirikan pada tahun 2010, oleh Hj. Sri Yatin, SE. Memiliki visi menjadi rumah sakit kesehatan yang profesional dan mengutamakan kualitas pelayanan, fasilitas, peralatan dan personel secara keseluruhan di Jawa Timur. Rumah Sakit Islam At-tin saat ini membuka lowongan untuk posisi sebagai berikut:

Purbalingga (18 Juli 2022) – Rumah Sakit Islam At-tin Husada Ngawi didirikan pada tahun 2010, oleh Hj. Sri Yatin, SE. Memiliki visi menjadi rumah sakit kesehatan yang profesional dan mengutamakan kualitas pelayanan, fasilitas, peralatan dan personel secara keseluruhan di Jawa Timur. RSI To Tin Husada sedang membuka posisi

Purbalingga (31 Maret 2022) – JNE merupakan perusahaan logistik yang berbasis di Jakarta, Indonesia. JNE sedang membuka posisi Kurir untuk penempatan di JNE Ngawi. Jika Anda berminat menjadi Kurir di JNE Ngawi, segera kirimkan lamaran Anda.

Lowongan Kerja Ngawi 2023

Purbalingga (24 Maret 2022) – IndiHome merupakan penyedia layanan digital pertama yang menggunakan teknologi fiber optic yang menawarkan layanan Triple Play yang meliputi internet rumah (internet broadband), telepon rumah (telepon tetap), dan TV interaktif (IndiHome TV). Indihome sedang membuka posisi penjualan penempatan di Indihome Ngawi. Jika Anda berminat menjadi Sales Force di Indihome Ngawi, kirimkan lamaran Anda sekarang.

Lowongan Kerja Apoteker, Sopir, Dll Rs Widodo Ngawi

Lowongan kerja rumah makan ngawi, lowongan kerja rs widodo ngawi, cari lowongan kerja di ngawi, lowongan kerja di ngawi, lowongan kerja ngawi, lowongan kerja kabupaten ngawi, lowongan kerja pemkab ngawi, lowongan kerja daerah ngawi, lowongan kerja pabrik sepatu ngawi, lowongan kerja ngawi terbaru, lowongan kerja kota ngawi, lowongan kerja ngawi 2021

Tinggalkan Balasan