Lowongan Kerja Pabrik Bekasi 2021

By | Maret 24, 2024
|

Lowongan Kerja Pabrik Bekasi 2021 – PT Siantar Top Tbk merupakan perusahaan manufaktur yang memproduksi dan mengembangkan produk makanan dan minuman berkualitas tinggi dengan fokus pada cita rasa terbaik. PT Siantar Top Tbk dimulai sebagai industri rumahan sederhana dengan satu pabrik di Sidaaryo. Seiring berkembangnya perusahaan, sahamnya dicatatkan di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1996, dan pada tahun 2014, PT Siantar Top Tbk menerbitkan obligasi dan berhasil go public.

Selain mengembangkan produk untuk pasar dalam negeri, PT Siantar Top Tbk mengekspor produknya ke beberapa negara di Asia, Amerika, Eropa, dan Timur Tengah. Untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat di pasar domestik dan internasional, PT Siantar Top Tbk juga telah membuka pabrik di wilayah berikut:

Lowongan Kerja Pabrik Bekasi 2021

Lowongan Kerja Pabrik Bekasi 2021

Komitmen dan dedikasi kuat kami kepada konsumen diwujudkan dengan menyediakan produk-produk yang aman dikonsumsi dan tetap menjaga kualitas tinggi bagi konsumen segala usia.

Loker Terbaru 2022

Pengalaman Manufaktur PT. Siantar Top Tbk yang terkenal antara lain French Fries2000, Mie Gemez, Spix Soba, Go Potato, Goriorio, Twitsko, Leanet, Bihun Soleh dan lain-lain.

PT Siantar Top Tbk Bekasi membuka lowongan beberapa posisi dengan persyaratan dan kualifikasi sebagai berikut:

Jika Anda memenuhi persyaratan di atas dan ingin melamar pekerjaan di PT Siantar Top Tbk Bekasi, silakan lengkapi dan kirimkan CV terbaru Anda melalui aplikasi Jobstreet di bawah ini.

Kandidat yang memenuhi syarat akan menerima undangan tes kerja langsung dari perusahaan, semua proses rekrutmen tidak dipungut biaya. Bergabunglah dan ikuti grup rekrutmen terbaru kami di Facebook CIKARANG LOKER INFO dan Instagram @interviewhrd Ikuti kami untuk berita Locker harian.

Baca Juga:  Syarat Kredit Laptop Di Home Credit

Daftar Loker Pabrik Terbaru Oktober 2023 Bagian Ii

Lowongan kerja pabrik bekasi terbaru, lowongan kerja pabrik bekasi, lowongan kerja pabrik garment bekasi, lowongan kerja pabrik daerah bekasi, lowongan kerja pabrik di bekasi, lowongan kerja pabrik bekasi 2020, lowongan kerja pabrik cileungsi 2021, lowongan kerja karyawan pabrik bekasi, lowongan kerja pabrik di bekasi cikarang, lowongan kerja 2021 pabrik, lowongan kerja buruh pabrik bekasi, lowongan kerja pabrik mojokerto 2021