Lowongan Kerja Pertamina Maret 2021

By | Maret 17, 2024
|

Lowongan Kerja Pertamina Maret 2021 – Lowongan Kerja PT Pertamina Group (Persero) – Pertamina merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terbesar di Indonesia dari segi pendapatan dan laba. Perusahaan ini aktif di sektor hulu dan hilir industri minyak dan gas. Sektor hulu meliputi eksplorasi dan produksi minyak, gas, dan energi panas bumi, sedangkan kegiatan hilir meliputi pengolahan, pemasaran, perdagangan, dan pelayaran.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1957 dengan nama Permina, namun berganti nama menjadi Pertamina pada tahun 1968 setelah merger dengan Pertamina. Pertamina adalah sumber pendapatan utama bagi pemerintahan Orde Baru Presiden Suharto pada tahun 1970an, dengan melakukan investasi besar-besaran pada infrastruktur dan infrastruktur negara. kesuksesan Program pengentasan kemiskinan.

Lowongan Kerja Pertamina Maret 2021

Lowongan Kerja Pertamina Maret 2021

Ini adalah situs portal gratis untuk seluruh wilayah Indonesia, mulai dari BUMN, informasi CPNS dan perusahaan swasta ternama, dari kategori lowongan D3 SMA hingga S1-S2. Kami terus memberikan informasi lowongan kerja terkini karena seluruh lowongan kerja bersumber dari halaman resmi perusahaan atau media sosial terpercaya yang sedang membuka lowongan pekerjaan dan sedang mencari kandidat untuk bergabung di perusahaan tersebut.

Kesempatan Kerja Di Perusahaan Bumn, Pt Pertamina Buka Lowongan Kerja, Ini Posisi Yang Dicari

PT Pertamina (Persero) Group sedang membuka lowongan terbaru bagi para profesional muda untuk berkarir bersama kami, berikut posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan:

Jika Anda memenuhi kualifikasi lowongan di PT Pertamina Group (Persero), silakan melamar secara online melalui situs resmi Pertamina: JAKARTA, KOMPAS.com – Tahun ini PT Pertamina Retail menawarkan lulusan BSc dan D3 untuk bergabung. Pekerja paruh waktu (PWT).

Berdasarkan laman resmi PT Pertamina Retail, mulai Minggu (21/3/2021), pelamar harus memiliki IPK minimal 3 dan lulusan jurusan akuntansi, kesehatan masyarakat, manajemen, sistem informasi, teknik industri, dan teknik lingkungan. Teknik Mesin, Konstruksi, Hukum, Bisnis, Pemasaran, Teknik Informasi.

Pelamar juga harus lulusan perguruan tinggi dengan nilai minimal B, dan harus warga negara Indonesia (WNI) dengan usia maksimal 24 tahun atau tanggal lahir 30 April 1997.

Cek Fakta: Tidak Benar Informasi Lowongan Kerja Pertamina Yang Berakhir 10 Februari 2021

Persyaratan lainnya adalah pelamar harus mahir menggunakan MS Office, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, dapat bekerja dengan baik dalam tim maupun individu, memiliki kemampuan analitis yang baik, memahami kebutuhan pelanggan, inovatif dan kreatif, serta siap sedia. PT akan ditempatkan di seluruh wilayah operasi ritel Pertamina.

Selain itu, pelamar harus bebas dari narkoba dan obat-obatan terlarang (yang tertera dalam surat keterangan catatan polisi atau SKCK).

Baca Juga:  Lowongan Kerja Pt Pertamina Jambi

Pelamar yang memenuhi persyaratan di atas dapat mendaftar secara online di ecc.co.id mulai tanggal 15 Maret hingga 20 Maret 2021 pukul 23.59 WIB.

Lowongan Kerja Pertamina Maret 2021

Untuk ini calon mendaftar sebagai anggota di ecc.co.id. Setelah akun diaktifkan, kunjungi ecc.co.id lalu verifikasi email yang digunakan untuk login. Selanjutnya pelamar mengisi informasi diri pelamar (biodata dan riwayat pendidikan) dan mengunggah foto.

Pertamina Hulu Rokan Buka Lowongan Kerja Untuk Masyarakat Riau

Selanjutnya pelamar mengisi dokumen yang diperlukan sesuai kualifikasi yang dipersyaratkan dan memverifikasi bahwa seluruh berkas yang diunggah telah memenuhi persyaratan. Kemudian klik Lowongan PT Pertamina Retail lalu klik tombol “Lamar” untuk menjalani proses rekrutmen.

Berkas lamaran yang diupload adalah sebagai berikut (maksimal 800 KB), meliputi KTP (KTP/SIM), ijazah, transkrip nilai dan SKCK.

Sekaligus menjelaskan tugas dan tanggung jawab masa depan – pengendalian dan pengelolaan operasi di unit bisnis, pengembangan strategi untuk meningkatkan penjualan, perampingan operasi dan efisiensi operasional, tanggung jawab pengelolaan keuangan.

Selain itu, kandidat harus bertanggung jawab atas keandalan sistem, memastikan bahwa perjanjian yang dibuat dengan para pihak memenuhi persyaratan hukum dalam hal dokumentasi atau konten kontrak.

Berita Terbaru Lowongan Kerja Pertamina Maret 2021

Dapatkan berita terkini pilihan harian dan update dari Kompas.com. Datang dan bergabunglah di grup Telegram kami “Kompas.com Update” dengan mengklik link https://t.me/kompascomupdate lalu bergabung. Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda terlebih dahulu.

Berita terkait Memahami Pengertian Resesi: Ingat Penyebab, Dampak dan Pola Resesi di Indonesia Ganti Kartu ATM Mandiri Lama Sebelum Dibanned 1 April Koperasi simpan pinjam: Pengertian, Contoh dan Tindakan Surplus pasokan semen tidak akan menimbulkan gejolak. Perluasan pabrik Cek total pensiun gaji tahun ini masing-masing kelompok pada November 2021. Salah satu lowongannya adalah dari Pertamina Group yang membuka rekrutmen melalui program cuti berpengalaman 2021.

“Giliran Anda menjadi garda terdepan juara energi kebanggaan Indonesia. Telah dibuka Rekrutmen Berpengalaman (PWT) kilangpertaminainternational,” ujarnya dalam unggahan Instagram resmi @pertamina, Jumat (11/5/2021).

Lowongan Kerja Pertamina Maret 2021

Rekrutmen Pertamina diperuntukkan bagi pelamar yang memiliki pengalaman kerja di bidang tertentu dan terbuka bagi pekerja tidak tetap (PWT).

Cek Fakta: Hoaks Lowongan Kerja Pertamina Untuk Tahun 2021, Simak Buktinya

Tugas Office Engineer adalah memonitor dan mengevaluasi kegiatan keinsinyuran dalam bentuk paket keinsinyuran (TOR, BEDD, BED, FEED, SoW, AB/VL) dan kajian/proposal (FS, Update Study, Technical Study/Proposal). , Penilaian Lokasi, Penilaian Proyek Port Mortem, HAZOPS) terkait kelistrikan.

Baca Juga:  Susu Peninggi Badan Untuk Umur 17 Tahun

Peran Junior Engineer Project Management berperan dalam pelaksanaan siklus proyek yang meliputi integrasi proyek, ruang lingkup proyek, jadwal proyek, biaya proyek, kualitas proyek, sumber daya proyek, komunikasi proyek, risiko proyek, pengadaan proyek dan manajemen pemangku kepentingan.

Jabatan Junior Process Engineer di Pertamina – BEDP, kegiatan kajian, FEED, Feasibility Study (FS) dan pelaksanaan pembangunan FS; Melaksanakan perencanaan dan kegiatan pasca/otopsi proyek, menyiapkan ruang lingkup pekerjaan (SOW) dan daftar persetujuan pabrikan (AML) terkait aspek pekerjaan.

Pada saat yang sama, posisi ini bertanggung jawab untuk memantau dan mengkoordinasikan aspek Kesehatan, Keselamatan dan Lingkungan (HSE) ISBL: Analisis dan Analisis Dampak Lingkungan (AMDAL), Analisis Dampak Lalu Lintas (ANDALALIN), Desain Teknis Terperinci (DED), Pra -Fase operasi, fase operasi, tinjauan keselamatan (PSSR), proyek terkait operasi.

Waspada Hoax, Penipuan Pengumuman Tes Seleksi Rekrutmen Mengatasnamakan Pertamina

Jabatan ini berperan dalam memonitor dan mengevaluasi kegiatan keinsinyuran berupa paket keinsinyuran (TOR, BEDD, BED, FEED, SoW, AB/VL) dan kajian/proposal (FS, Update Study, Technical Study/Recommendations, Site Assessment) . , Penilaian Proyek Port Mortem, HAZOPS) dalam kehidupan sipil.

Insinyur Konstruksi bertugas mengoordinasikan dan melaksanakan rencana pelaksanaan proyek, QA/QC, analisis Konstruksi, Pengadaan dan Konstruksi (EPC) dan evaluasi pencapaian kemajuan. JAKARTA – Pemilik akun Facebook Agun Prasetyo membagikan poster klaim pekerjaan di Pertamina. Postingan tersebut menyebutkan, Pertamina memiliki lowongan untuk tahun 2021.

Dalam poster lowongan tersebut disebutkan bahwa Pertamina sedang mencari security, supir, sekretaris, dan petugas SPBU. Lowongan ini dibuka hingga 3 Januari 2021.

Lowongan Kerja Pertamina Maret 2021

Dinyatakan juga bahwa pelamar harus mengirimkan lamaran pekerjaannya melalui email ke: [email protected]. Lalu ada format saat Anda mengirim email, yang mencantumkan nama, nomor ponsel, dan alamat Anda.

Sektor Pertamina Buka Lowongan Kerja, Silahkan Cek Disini

Untuk mengonfirmasi klaim tersebut, Fact Check menghubungi Unit Manager Communication & CSR Jawa Tengah dan Pertamina DIY Andar Titi Lestari. Ia menegaskan, klaim tersebut adalah hoax.

Ia mengatakan kepada situs pencari fakta, Rabu (30/12/2020): “Itu tidak benar, dan disebut juga penipuan. Itu resmi di situs kami. Di situs kami, itu berarti penipuan.”

Hasil pencarian mengarah ke akun Instagram resmi Pertamina. Pada 29 Desember 2020, terjadi pengunduhan salah entri di akun Agun Prasetyo. Bahkan, Pertamina menuliskan tulisan “Penipu” di poster lowongan tersebut.

Lowongan Kerja Pertamina 2021 Tersebar di Facebook – Informasi Penipuan. Pasalnya, alamat email yang diberikan dalam poster tersebut bukan milik Pertamina.

Vembi Fernando, Author At Infosumbar

Jika Anda mempunyai informasi mengenai penipuan yang ingin diselidiki dan diselidiki, silakan meneruskannya ke tim CEK FAKTA di cekdetik. @Kly.id.

Baca Juga:  Contoh Format Lamaran Kerja Via Email

* Benarkah? Untuk memverifikasi keakuratan informasi yang dibagikan, silakan menghubungi kami melalui WhatsApp di nomor verifikasi informasi 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diperlukan.

Football Top 3: Big match antara Real Madrid dan Manchester City akan tersaji di babak perempat final Liga Champions

Lowongan Kerja Pertamina Maret 2021

Tautan Langsung Video Liga Europa, Kamis 15 Maret 2014: Slavia Prague v AC Milan, Liverpool v Sparta Prague PT Pertamina Retail Action – PT Pertamina Retail – Divisi Pertamina (Persero). Untuk produk pertamina. PT Pertamina Retail didirikan pada tanggal 17 Juni 1997.

Anak Usaha Pertamina Buka Lowongan Kerja Buat Lulusan D3, Segera Daftarkan Diri!

Persaingan dalam dunia kerja sangatlah ketat, bisa dibayangkan sebagian besar lulusan perguruan tinggi atau sekolah berlomba-lomba mencari pekerjaan, hal ini bukanlah suatu hal yang baru, hal ini terjadi setiap tahunnya. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk menjadi salah satu kandidat potensial yang dicari perusahaan, dan bukan berarti Anda harus lulus dari universitas/sekolah negeri atau memiliki IPK yang tinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan karyawan-karyawan potensial yang berkualitas, mampu bekerja maksimal sesuai dengan tugasnya dan dapat terpanggil untuk bekerja sama dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan di masa depan. Jadi bersiaplah untuk membuat resume atau surat lamaran yang benar-benar menggambarkan siapa Anda, dan menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang ingin Anda bekerja dan orang yang dapat Anda percayai untuk memenuhi tugas pekerjaan yang ditawarkan perusahaan.

Proses atau tahapan rekrutmen dan seleksi biasanya dilakukan pada tahapan ketika departemen HR ingin merekrut calon karyawan terbaik. Mungkin anda belum tahu apa saja tahapannya, secara umum adalah: pertama screening CV atau tahap seleksi pengelolaan berkas, lalu kedua wawancara pengembangan SDM, wawancara pengembangan SDM, wawancara pengguna, psikotes.

Apakah Anda tertarik untuk retail di PT Pertamina? Siapkan berkas lamaran Anda, termasuk resume dan berkas pendukung lainnya. Kualifikasi di bawah, lihat di bawah:

Info Lowongan Pekerjaan Di Pt. Pertamina Hulu Rokan

Lowongan kerja malang maret 2021, lowongan kerja surabaya maret 2021, lowongan kerja maret 2021 medan, lowongan kerja depok maret 2021, lowongan kerja hotel maret 2021, harga solar industri pertamina maret 2021, lowongan kerja bandung maret 2021, lowongan kerja sma maret 2021, lowongan kerja maret 2021 jakarta, lowongan kerja bogor maret 2021, lowongan kerja pertamina 2021, lowongan kerja gresik maret 2021