Lowongan Kerja Pt Cikarang 2020

By | Februari 13, 2024
|

Lowongan Kerja Pt Cikarang 2020 – Buka lowongan kerja di PT. SUMBER JAYA ABADI, perusahaan yang bergerak di bidang penjualan sepeda motor, sedang membuka lowongan untuk posisi Manajer Pemasaran. Kelayakan dan persyaratan tercantum di browser. Berkas lamaran dapat dikirim ke Dalear Honda Sumber Jaya Abadi Jl untuk disimpan dalam map berwarna coklat. Hakim H. Isa 2 Tanjung Redeb – Berau. Tanggal terakhir penyerahan berkas adalah 5 Agustus 2022. Kontak Person (0822 5378 1926)

Buka lowongan kerja di PT. Benwa Bara Energy (PT. BBE) menjabat sebagai Sopir Dump Truck. Kualifikasi dan persyaratan tercantum di browser, untuk berkas lamaran dapat dikirimkan ke PT. Benua Bara Energi (PT. BBE) Jalan Ramania 2 Ruko no 3 Kel Gayam Tanjung Redeb atau melalui email “Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya. Atau alamat email ini dilindungi dari robot spam. JavaScript harus diaktifkan untuk melihatnya. Tanggal terakhir penyerahan berkas adalah 31 Juli 2022.

Lowongan Kerja Pt Cikarang 2020

Lowongan Kerja Pt Cikarang 2020

Buka lowongan kerja di PT. Marina Bara Listari, sebuah perusahaan pertambangan batubara, bekerja sebagai mandor pabrik CPP-BLC, mandor pelabuhan, operator crusher dan operator BLC. Kelayakan dan persyaratan tercantum di browser. File lamaran (ukuran file maksimal 2 MB) akan dikirim ke email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Untuk melihatnya, JavaScript harus diaktifkan. . Tanggal terakhir penyerahan berkas adalah 20 Juli 2022.

Loker Cikarang Operator Pt Sanoh Indonesia Terbaru 2024

Buka lowongan kerja di PT. Asri Kemasindo Jabatan sebagai Pengemudi Dump Truck, Manajer Logistik/Inventaris, Rekan Logistik/Inventaris, Administrator, Koordinator Lapangan, Mekanik, Pembantu Mekanik, Pembantu Lapangan. Kualifikasi dan persyaratan tercantum di brosur. Dokumen lamaran disimpan dalam folder berwarna coklat. Berkas lamaran dapat diserahkan langsung ke Kantor Kabupaten Birao (Jl. Murjani No 96 Kode Pos 77312). Tanggal terakhir penyerahan berkas adalah 1 Agustus 2022. Kontak Person 0813 4984 4963 (Jenis Kelamin)

Baca Juga:  Lowongan Kerja Staff Gudang Cikarang

Buka lowongan kerja di PT. HASTA PANCA MANDIRI UTAMA memegang jabatan Mekanik Pengangkut Batubara, Mekanik Asisten (Tukang Las, Listrik, Penopang), Tukang Ban, Mekanik Roda, Mekanik Track. Kelayakan dan persyaratan tercantum dalam brosur. Berkas lamaran dapat diserahkan dalam bentuk kertas (1 dalam format PDF) dalam bentuk cetak (resume dan file) melalui bit.ly/REKRUTMENMEKANIKHPMUSITEMBA 1 No. 96 Tanjung Redeb ke Kantor Kabupaten Berau (Jl. Murjani). Tanggal terakhir penyerahan berkas adalah 8 Juli 2022.

Lowongan kerja pt cikarang, lowongan kerja pt hexpharm jaya laboratories cikarang, lowongan kerja pt epson cikarang, lowongan kerja di pt epson cikarang, lowongan kerja pt di cikarang, lowongan kerja pt fajar paper cikarang, lowongan kerja pt mayora cikarang, pt di cikarang yang membuka lowongan kerja, lowongan kerja pt cnc cikarang, lowongan kerja pt hyundai cikarang, lowongan kerja cikarang 2020, lowongan kerja pt di cikarang 2020

Tinggalkan Balasan