Lowongan Kerja Pt Imip Morowali 2023

By | November 16, 2023
|

Lowongan Kerja Pt Imip Morowali 2023 – Moroli Industrial Park (IMIP) PT Indonesia yang berlokasi di Moroli, Sulawesi Tengah, membuka banyak lapangan kerja. Peluang besar terbuka bagi Anda yang sedang mencari peluang kerja dan ingin bergabung menjadi bagian dari PT. Rekrutmen IMIP kali ini akan dilaksanakan di Makassar, Sulawesi Selatan. Nah, bagi Anda yang berada di Makassar dan sekitarnya, ini merupakan kesempatan menarik dan jangan sampai Anda melewatkannya begitu saja. Segera persiapkan diri Anda dan dokumen-dokumen yang diperlukan. Acara ini terbuka untuk umum, dan pendaftaran akan dibuka di 2 lokasi seperti yang tertera pada informasi di bawah ini.

PT Indonesia Moroli Industrial Park (IMIP) merupakan perusahaan pertambangan yang mengelola kawasan industri berbasis nikel yang terintegrasi dengan produk inti berupa nikel, baja tahan karat, dan baja karbon. Industri pendukungnya mulai dari pembangkit listrik tenaga batu bara, mangan, silikon, krom, kapur, kokas dan pabrik lainnya hingga pelabuhan dan bandara.

Lowongan Kerja Pt Imip Morowali 2023

Lowongan Kerja Pt Imip Morowali 2023

Resepsinya akan digelar di dua lokasi di Makassar. Tanggal Lamaran dan Tempat Kerja adalah sebagai berikut:

Dibuka, Lowongan Kerja Imip Khusus Operator Alat Berat Bulan Desember 2022

Nah bagi rekan-rekan yang berminat silahkan datang langsung ke alamat yang tertera diatas sesuai jadwal yang diberikan. Semoga anda termasuk salah satu yang berhasil bergabung di PT. Taman Industri Indonesia Moruli (IMIP).

Ini adalah informasi PT. IMIP membuka lowongan kerja kelompok di Makassar pada Juni 2023. Untuk informasi lebih lanjut mengenai PT. IMIP membuka lowongan kerja kelompok di Makassar pada Juni 2023. Dapat diakses melalui akun Instagram @officialimip Mei 2023 PT Indonesia Moruli Industrial Park (IMIP). PT Indonesia Moruli Industrial Park (IMIP) saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi crew di semua perusahaan besar. Bagi pencari kerja yang tertarik untuk bergabung dalam industri manufaktur dan mengelola lokasi industri berbasis nikel, IMIP menawarkan peluang karir yang menarik.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Lulusan Sma Lumajang

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur, IMIP saat ini mempunyai beberapa proyek besar. Perusahaan ini mempunyai lokasi strategis di Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah yang terkenal dengan sumber daya nikel yang melimpah. Hal ini menjadikan IMIP sebagai perusahaan yang lekat dengan pengembangan sumber daya alam dan industri pertambangan.

Pekerjaan di IMIP akan menawarkan banyak kesempatan kepada karyawan untuk tumbuh dan belajar di industri manufaktur dan pengelolaan lokasi industri berbasis nikel. Selain itu, IMIP juga memberikan berbagai pelatihan dan pengembangan karir bagi karyawan, untuk membantu mereka mencapai tujuan karir yang diinginkan.

Sosialisasi Lowongan Kerja Bidang Konstruksi

Seperti dilansir dari akun Instagram @officialimip, kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi kru di semua perusahaan besar adalah pendidikan minimal D3 atau sederajat dan kemampuan komunikasi yang baik. Selain itu, kandidat yang diinginkan harus mempunyai kemampuan bekerja dalam tim, mampu beradaptasi dengan cepat dan mampu bekerja dengan tujuan yang ditentukan.

Halo sobat IMIP, ini kabar baik buat kalian yang sedang menunggu informasi lowongan kerja di PT IMIP (Indonesia Moroli Industrial Park). IMIP memberi Anda kesempatan untuk berpartisipasi dalam wawancara offline di kantor lokasi.

Catatan: Selalu waspada terhadap lowongan pekerjaan apa pun. Ingat, semua pendaftaran pekerjaan juga gratis

Lowongan Kerja Pt Imip Morowali 2023

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan IMIP dan mengembangkan karir Anda di industri manufaktur dan mengelola lokasi industri berbasis nikel, jangan lewatkan kesempatan ini. Kirimkan lamaran Anda segera dan bergabunglah dengan tim IMIP yang dinamis dan berorientasi pada hasil.

Surat Lamaran Pt Imip 2021

Merupakan website penyedia informasi lowongan kerja di Indonesia dan telah berpengalaman selama 11 tahun dalam memberikan informasi terkini seputar lowongan kerja BUMN, BUMD, CPNS dan Swasta kepada seluruh pembacanya.

Baca Juga:  Cara Pasang Iklan Di Jobsdb

Lowongan pekerjaan di pt imip morowali, profil pt imip morowali, lowongan kerja morowali imip, lowongan pt imip morowali, pt imip morowali lowongan kerja, lowongan kerja di pt imip morowali, lowongan kerja pt imip morowali untuk perempuan, lowongan kerja morowali 2023, lowongan kerja imip morowali 2021, pt imip morowali, cara melamar kerja di pt imip morowali, alamat pt imip morowali

Tinggalkan Balasan