Lowongan Kerja Ragunan Zoo 2023

By | November 14, 2023
|

Lowongan Kerja Ragunan Zoo 2023 – , Jakarta – Kabar gembira kembali hadir bagi para pencari kerja di awal tahun 2018 ini. Pasalnya Taman Margasatwa Ragunan membuka lowongan kerja bagi lulusan hingga S1. Pendaftaran kompetisi dibuka hingga 18 Januari 2018.

Taman Margasatwa Ragunan merupakan kebun binatang yang terletak di kawasan Jakarta Selatan di bawah naungan Pemprov DKI. Saat ini Taman Margasatwa Ragunan memiliki luas 147 hektar dengan koleksi 2.101 satwa dari 220 spesies.

Lowongan Kerja Ragunan Zoo 2023

Lowongan Kerja Ragunan Zoo 2023

, Kamis (18 Januari 2018), berikut antisipasi tempat, persyaratan umum dan khusus calon, jadwal seleksi, dan tata cara pendaftaran.

Taman Margasatwa Ragunan Buka Kembali

Peserta harus memiliki pengalaman kerja yang dibuktikan dengan surat keterangan kerja baik dari tempat kerja, baik di negeri maupun di swasta selama minimal 1 tahun bekerja;

Pendidikan minimal SMA/sederajat ditambah Sertifikat Pelatihan Perawat Hewan dan pengalaman sebagai Perawat Hewan (Penjaga Kebun Binatang) minimal 3 tahun;

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari pihak perusahaan, silahkan segera mendaftar dengan datang langsung membawa berkas dan mengirimkannya ke Petugas Pengadaan Unit Pengelola Taman Margasatwa Ragunan Jl. Harsono RM No 1 Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (Masuk dan parkir melalui gerbang barat, langsung menuju gedung kesehatan hewan)

* Fakta atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, cek nomor WhatsApp 0811 9787 670 dengan memasukkan kunci yang diinginkan saja.

Taman Margasatwa Ragunan |

Ragunan zoo tiket, ragunan zoo map, reddoorz ragunan zoo 2, reddoorz near ragunan zoo, ragunan zoo jakarta, ragunan zoo karir, reddoorz ragunan zoo, hotel near ragunan zoo, ragunan zoo, ragunan zoo jakarta indonesia, aplikasi ragunan zoo, tiket masuk ragunan zoo

Tinggalkan Balasan