Lowongan Kerja Reporter 2023

By | November 26, 2023
|

Lowongan Kerja Reporter 2023 – Informasi lowongan kerja minimal sarjana, postingan jurnalis terakhir November 2023. Peluang ini sangat baik bagi Anda untuk memulai karir.

Kirim berkas lamaran dan CV beserta portofolio ke Gedung Graha Pena PT Jabar Ekspres Media Lt.2 Jl. Soekarno Hatta No. 627 Kota Bandung, UP Bagian Redaksi. Tulis di pojok kiri amplop lamaran (Jurnalistik) Atau melalui email: [email protected]

Lowongan Kerja Reporter 2023

Lowongan Kerja Reporter 2023

Radar Madiun adalah surat kabar yang terbit di Jawa Timur, Indonesia. Radar Madiun kini sedang membuka lowongan sebagai Jurnalis Program untuk penempatan di Radar Madiun. Jika Anda berminat menjadi jurnalis program di Radar Madiun, segera kirimkan persyaratannya.

Lowongan Kerja Reporter Akurat.co

Radar Madiun adalah surat kabar yang terbit di Jawa Timur, Indonesia. Surat kabar ini termasuk dalam grup Jawa Pos. Kantor pusatnya terletak di kota Madiun. Surat kabar ini terbit pertama kali pada tahun 1992. Wilayahnya meliputi Madiun, Magetan, Ngawi, Ponorogo dan Pacitan. Radar Madiun kini membuka lowongan sebagai jurnalis untuk penempatan di Radar Madiun. Jika Anda berminat menjadi reporter di Radar Madiun, segera kirimkan persyaratannya.

Radar Madiun adalah surat kabar yang terbit di Jawa Timur, Indonesia. Radar Madiun kini membuka lowongan sebagai jurnalis untuk penempatan di Radar Madiun. Jika Anda berminat menjadi reporter di Radar Madiun, segera kirimkan persyaratannya.

SATUKANAL.COM merupakan media online yang menyajikan berita dan fakta secara cepat, akurat dan terpercaya. Satukanal kini membuka lowongan sebagai jurnalis untuk penempatan di Satukanal Malang. Jika Anda berminat menjadi jurnalis di Satukanal Malang, segera kirimkan persyaratannya.

Bogordaily.net merupakan portal berita independen dari pikiran perserikatan yang ingin berbagi informasi dari ruang terkecil hingga ruang tamu. Kami ingin mengajak masyarakat untuk berkomunikasi, menulis, dan berkreasi bersama-sama, menjadikan Bogor semakin maju. Bogordaily.net kini membuka lowongan kerja sebagai Editor untuk penempatan di Bogordailynet. Jika Anda tertarik dengan lowongan ini, segera kirimkan persyaratannya.

Baca Juga:  Contoh Soal Tiu Cpns Kemenkumham

Lowongan Kerja Content Creator Akurat.co

Min.co.id merupakan salah satu penerbit surat kabar online yang berkantor di Perum. Griya Patroli Asri Blok B Nomor 18 Kec. Patroli Kabupaten Indramayu. Redaksi min.co.id sedang membuka lowongan sebagai jurnalis untuk penugasan di Ciayumajakuning. Jika Anda tertarik dengan lowongan ini, segera kirimkan persyaratannya.

Postingan Pekerjaan S1 | JURNALIS | 2023 Jawa Pos Radar Semarang Lempongsari, Gajah Mungkur, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Jawa Pos Radar Semarang adalah surat kabar pagi yang terbit di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Kini Jawa Pos Radar Semarang membuka lowongan kerja untuk posisi Jurnalis. Jika Anda ingin menjadi bagian dari Jawa Pos Radar Semarang segera

Lowongan Kerja Reporter 2023

Radar Madiun adalah surat kabar yang terbit di Jawa Timur, Indonesia. Surat kabar ini termasuk dalam grup Jawa Pos. Kantor pusatnya terletak di kota Madiun. Surat kabar ini terbit pertama kali pada tahun 1992. Wilayahnya meliputi Madiun, Magetan, Ngawi, Ponorogo dan Pacitan. Lowongan yang ada saat ini antara lain:

Butuh Kerja, Aston Bojonegoro City Hotel Dan Favehotel Sudirman Buka Loker

Medinas Lampung News adalah media kompetitif dalam industri media di provinsi Lampung. Lowongan yang ada saat ini antara lain:

Perum BKP Blok M, Nomor 11, Jl. Perum Bukit Kemiling Permai, Kemiling Permai, Kec. Kemiling Kota Bandar Lampung, LampungBCI selenggarakan dan berikan bantuan hukum gratis kepada kreator, penyanyi, musisi dan industri hiburan President Center Kobarkan Semangat Perubahan Presiden AMIN 2024 dari Puncak Jaya Mulia Papua lakukan sosialisasi kreatif, Relawan Kaka Anies berkompetisi serupa dan Anies dan Muhaimin Nana Mardiana angkat suara sang ibu untuk perubahan menjuarai AMIN 2024. Pencipta lagu “Widuri” Adriadie Sampaikan 5 Aspirasi BCI kepada Pasangan AMIN.

Baca Juga:  Lowongan Data Entry Di Rumah

Simalungun, MitraKepilisian – Untuk memperluas sayap LiraNews di wilayah Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, Lira TV membuka lowongan bagi generasi muda yang ingin berkecimpung di dunia jurnalistik.

Dengan mengusung slogan “Teruslah berkarya”, Lira mengajak para pemuda untuk terus berkontribusi dalam membangun Negara Republik Indonesia yang lebih baik khususnya Kabupaten Simalungun melalui pemberitaan yang terkini, berimbang dan akurat.

Lowongan Kerja Koran Jawa Pos Hari Ini

Minggu 4 Juli 2021, Hotman Petrus Simbolon mengatakan: “Kita diajak untuk bangkit bersama Pers sebagai akselerator perubahan”.

Hotman melanjutkan, Liranews Media Institute baru-baru ini meluncurkan platform LIRATV, sebagai pencapaian dari meluasnya perkembangan media online bernama liranews.com.

Dengan adanya kesempatan ini diharapkan produk jurnalis/wartawan mempunyai hasil yang benar dan akurat berdasarkan data. Seperti Liranews yang terus berbenah dalam pembangunan fasilitasnya khususnya di wilayah Kabupaten Simalungun.

Lowongan Kerja Reporter 2023

Dengan program yang mengacu pada kurikulum UNESCO, jurnalis Indonesia yang memiliki keterampilan cukup untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya dapat mencoba mengikuti pelatihan jurnalisme dalam berbagai bentuk pelatihan, seperti foto jurnalistik, video jurnalisme, jurnalisme dasar, penulisan feature.

Lowongan Kerja Wartawan Bangkalan

Memiliki telepon genggam dengan kualitas video MP4, siap bekerja secara individu maupun tim, serta beralamat di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun.

Bagi sobat yang berminat, tunggu apa lagi? Kirimkan lamaran Anda langsung ke Graha KIRA Kabupaten Simalungun

“Bagi seorang reporter dan jurnalis adalah tugas mulia untuk menyampaikan informasi yang nyata dan akurat kepada publik/masyarakat pada umumnya.” Lowongan kerja LS.HsInfo PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh : Reporter hingga Content Creator, Cek Formasi // IG @kemnaker

Nah bagi Anda yang tertarik bekerja di bidang pertelevisian, lowongan di PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh ini patut untuk dicoba.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Di Tangerang Lulusan Smk

Lowongan Kerja Reporter Di Tribun Lombok Ntb

“PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh membuka kesempatan untuk melengkapi pelatihan yang ada,” tulisnya pada Senin, 17 April 2023.

Selain membuka lapangan kerja untuk mengisi posisi administrasi, PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh juga membuka lapangan kerja di bidang kreatif.

Baca juga: Informasi Lowongan S1 PT Sucofindo Persero Cabang Semarang, Berikut Persyaratan dan Cara Pendaftarannya

Lowongan Kerja Reporter 2023

Perlu diketahui, informasi yang diberikan tim .com hanya berisi pelatihan yang tersedia untuk bekerja di PT Duta Nusantara Tivi Tujuh.

Reporter / Wartawan Tempo

Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti pelatihan yang disediakan, bisa langsung menuju link: https://career.trans7.co.id/.

Akan ada informasi mengenai persyaratan yang dibutuhkan untuk mengikuti salah satu dari sekian banyak pelatihan yang disediakan.

Demikian informasi lowongan kerja pelatihan dari PT Duta Nusantara Tivi Tujuh, semoga dapat membantu anda yang sedang mencari pekerjaan. ***

Magic 5 Jumat 24 November 2023 Kapan tayang di Indosiar? Inilah update terbaru program siaran Magic 5 Eps!

Lowongan Kerja Jakarta Fair 2023, Buka 32 Posisi Kerja Temporer Halaman All

Jangan Cerai Ibu di RCTI 24 November 2023 Jadwal Tayang Bergerak Atau Tidak? Ini bukan rencana perceraian, ibu!

Saat Anda Tidur di NET TV 24 November 2023 Kapan Tayang? Ini adalah program terbesar NET TV!

Berapa lama Hunger Games Ballad of Songbirds and Snakes tayang di bioskop? Simak jadwal pertunjukan ini!

Lowongan Kerja Reporter 2023

Lowongan kerja reporter traveling, lowongan kerja kementerian 2023, lowongan kerja reporter terbaru, lowongan kerja reporter tv, lowongan kerja reporter medan, lowongan kerja pemerintah 2023, lowongan kerja bni 2023, lowongan kerja kai 2023, lowongan kerja reporter, lowongan kerja reporter media online, lowongan kerja alfamart 2023, aplikasi lowongan kerja 2023

Tinggalkan Balasan