Lowongan Kerja Umur 25 Cikarang 2020

By | November 13, 2023
|

Lowongan Kerja Umur 25 Cikarang 2020 – TBC – Online, Jakarta – PT Resto Dapur Nusantara diduga menipu pencari kerja dengan mengambil sejumlah uang menggunakan proses perusahaan yang membutuhkan pekerja. “Kami ditagih Rp 600 ribu, katanya untuk kartu anggota dan biaya formulir,” kata Dede (19 tahun), pemuda asal Serang, Banten, yang baru lulus SMA, pekan lalu. Menurut Dede, R.P. Biaya 600 ribu bisa dicicil. “Pembayarannya bisa dua angsuran, sehari saja dibayar, keesokan harinya harus dibayar lunas,” ujarnya.

Dede mengaku pertama kali mengetahui lowongan pekerjaan PT Resto Dapur Nusantara melalui media sosial. . Usai mengirimkan pesan tersebut, Dede mendapat pesan balasan dari manajemen PT Resto Dapur Nusantara yang memberitahukan jadwal wawancara. “Saya mendapat pesan bahwa ada jadwal wawancara di Gedung Ski, Jln Jatinegara Barat 1 No 133A, Gg. Banten, Bali Mester Jatinegara, Jakarta Timur pada jam 8 pagi dan diatur untuk bertemu dengan HRD bernama Ibu Annie, SH.” Ia sangat senang karena ingin mendapat pekerjaan, Kishore Dede sudah berada di Jakarta malam sebelum wawancara. “Saya terbang dari Serang sore hari dan menginap di rumah tante saya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan,” kata Dede.

Lowongan Kerja Umur 25 Cikarang 2020

Lowongan Kerja Umur 25 Cikarang 2020

Sesuai jadwal, keesokan harinya Dede PT Resto Dapur berangkat ke alamat kantor Nusantara untuk wawancara. Menurut Dede, banyak pencari kerja seperti dia di situs tersebut. Tapi, alih-alih diwawancara, Dede malah disuruh membayar uang. “Katanya Rp 6 lakh harus dibayar dalam bentuk dan kartu anggota, kalau uangnya tidak cukup bisa dicicil berbeda. Pada dasarnya pemohon harus mengambil uang pada hari itu juga. Bahkan “Jika kami tidak punya cukup uang, kami menyarankan untuk meminjam uang dari pelamar kerja lain. Makanya kami tidak menjadwalkan wawancara.” ah

Baca Juga:  Tanggal 1 Januari 2021 Kalender Jawa

Loker Rumah Sakit Mitra Husada

Kecurigaan Dede semakin menguat karena tidak semua pencari kerja diperbolehkan membawa ponsel ke dalam ruangan, padahal petugas kantornya sangat ramah. “Ada salah satu pemohon yang ingin mengambil foto aktivitas di dalam, langsung dimarahi dan disuruh mematikan ponselnya. Mungkin tidak dijelaskan.”

Kini Dede kehilangan jutaan dollar seiring dengan pekerjaan impian yang dijanjikan PT Resto Dapur Nusantara. “Saya takut untuk kembali ke sana dan meminta tindak lanjut atas lamaran saya,” kata Dede.

Orang tua Andang, Dede yang menghubungi Target Basar berharap polisi segera mengusut dugaan penipuan metode kerja yang diterapkan PT Resto Dapur Nusantara. “Kalau memang berbuat curang, berani banget, karena kawasannya dekat dengan Polres Jaktim. Kami berharap perusahaan seperti itu tidak muncul lagi dan memanfaatkan anak-anak yang baru lulus sekolah dan sedang aktif mencari. kerja,” kata Andang. (Iar Agustin)

Info lowongan kerja cikarang 2020, loker umur 24 cikarang 2020, lowongan kerja cikarang jababeka 2020, loker cikarang umur 25, lowongan kerja security cikarang 2020, lowongan kerja umur 25 karawang, lowongan kerja cikarang oktober 2020, lowongan kerja bekasi cikarang 2020, lowongan kerja pt cikarang 2020, lowongan kerja daerah cikarang 2020, lowongan kerja umur 25, lowongan kerja umur 25 cikarang 2021

Tinggalkan Balasan