Lowongan Kerja Yamaha 2023

By | November 16, 2023
|

Lowongan Kerja Yamaha 2023 – – PT Yamaha Motor Manufacturing Jawa Barat kembali membuka lowongan pendidikan SMA/SMK/D3/S1 untuk posisi dibawah ini. Soal gaji PT Yamaha Motor Manufacturing Jawa Barat cukup aman. Jika Anda ingin melamar pekerjaan di PT Yamaha Motor Manufacturing Jawa Barat, simak informasi detail dan cara melamar di bawah ini.

PT Yamaha Motor Manufacturing Jawa Barat atau biasa disebut PT YMMWJ merupakan perusahaan besar yang bergerak di bidang industri perakitan sepeda motor. Perusahaan ini menggunakan nama Yamaha sebagai merek sepeda motornya yang dipasarkan di seluruh Indonesia dan tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita.

Lowongan Kerja Yamaha 2023

Lowongan Kerja Yamaha 2023

Tidak hanya merakit sepeda motor, tetapi juga memproduksi suku cadang untuk keperluan perakitan dan menjualnya sebagai suku cadang.

Lowongan Kerja Pt Harpindo Jaya

PT Yamaha Motor Manufacturing Jawa Barat didirikan pada bulan Juli 1974, perusahaan ini didirikan sebagai perusahaan penanaman modal asing asal Jepang. PT Yamaha Motor Manufacturing Jawa Barat merupakan anak perusahaan Yamaha Group yang berlokasi di Kawasan Industri KIIC Karawang Barat.

Beberapa anak perusahaan Yamaha Group lainnya adalah PT YIMM yang berlokasi di Pulogadung, Jakarta Timur dan PT YPMI yang berlokasi di Karawang. PT YMMWJ berinovasi dan berkembang pesat seiring dengan kemajuan industri otomotif di Indonesia.

Kabar baiknya, PT Yamaha Motor Manufacturing Jawa Barat saat ini sedang membuka lowongan dan sedang mencari posisi di bawah ini. Dan untuk gaji PT Yamaha Motor Manufacturing Jawa Barat sudah jelas jika Anda pernah bekerja disana yang pasti terjamin.

Harus baca! Untuk kualifikasi dan persyaratannya silahkan membaca dan memperhatikan detail informasi pekerjaan dan cara melamar di PT Yamaha Motor Manufacturing Jawa Barat di bawah ini.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Kurir Tanpa Ijazah Bogor

Lowongan Kerja Pt Adi Makmur Sentosa (orang Tua Group) Penempatan Jawa Barat

Jika anda berminat untuk bekerja disini pastikan anda memenuhi kualifikasi lowongan kerja PT Yamaha Motor Manufacturing Jawa Barat, selanjutnya kirimkan file lamaran anda dan isi form lamaran / email lamaran PT Yamaha Motor Manufacturing Jawa Barat dibawah ini. : :

Yamaha menyediakan website untuk rekrutmen karyawan. Anda dapat mendaftarkan diri Anda menggunakan tautan di bawah ini dan mengisi data pribadi Anda.

Data Anda akan disimpan dan jika Anda memenuhi kualifikasi, perusahaan akan menghubungi Anda untuk mengikuti tes seleksi ketika lowongan dibuka.

Lowongan Kerja Yamaha 2023

Kawasan industri KIIC, Jl. Permata I Lot BB 1 Puserjaya, Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Lowongan Kerja Colector Di Baf ( Bussan Auto Finance )

Informasi lowongan lainnya dapat dicek di daftar isi website. Lowongan dibuka hingga kuota terisi dan hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dilayani – Industri otomotif terus berkembang pesat di Indonesia, dan PT Yamaha Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang berperan penting dalam mendorong pertumbuhannya.

Sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk memenuhi permintaan produksi yang terus meningkat, mereka mencari individu berbakat untuk bergabung dengan tim mereka sebagai Operator Produksi.

Bagi mereka yang baru lulus SMA/SMK dan tertarik dengan dunia otomotif, peluang ini menjadi pintu gerbang menarik untuk memasuki industri yang menjanjikan.

Anda akan bertanggung jawab untuk memastikan bahwa mesin dan peralatan berfungsi dengan baik, memantau proses produksi dan melakukan perbaikan dan pemeliharaan sederhana jika diperlukan.

Rekrutmen Bersama Bumn 2023, Tersedia 2000 Lebih Lowongan Di 120 Perusahaan, Segera Daftar!

Bagi mereka yang berlatar belakang teknik atau otomotif, ini merupakan kesempatan untuk menerapkan ilmu dan keterampilan yang telah dipelajari secara praktis di dunia nyata.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Tanpa Ijazah Di Batam

Selain kualifikasi pendidikan, PT Yamaha Indonesia juga mencari individu yang memiliki motivasi tinggi, semangat dan kemampuan kerja sama tim yang baik.

Jika Anda merupakan lulusan SMA/SMK yang ingin berkarir di industri otomotif, lowongan kerja sebagai operator produksi di PT Yamaha Indonesia adalah kesempatan yang tidak boleh Anda lewatkan.

Lowongan Kerja Yamaha 2023

Jangan lewatkan kesempatan ini! Segera kirimkan lamaran Anda beserta CV dan dokumen pendukung lainnya ke alamat email atau alamat perusahaan yang tertera di notifikasi resmi.

Pangkalpinang Job Fair 2023 Buka 200 Lowongan Kerja Baru

Apa yang kamu tunggu? Jadilah bagian dari tim PT Yamaha Indonesia dan mulailah karir cemerlang sebagai operator produksi.

Aplikasi lowongan kerja 2023, lowongan kerja brunei darussalam 2023, lowongan kerja transjakarta 2023, lowongan kerja kementerian 2023, lowongan kerja alfamart 2023, lowongan kerja kai 2023, lowongan kerja sma 2023, lowongan kerja madiun 2023, lowongan kerja lulusan smk 2023, lowongan kerja kementerian agama 2023, lowongan kerja smk 2023, lowongan kerja telkomsel 2023

Tinggalkan Balasan