Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2020

By | November 12, 2023
|

Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2020 – Pada awal Oktober, Lokrna akan mengumpulkan daftar lowongan untuk bulan Oktober. Namun, sebelumnya mari kita simak dulu berita terkini RUU Omnibus Law Ciptaan.

Undang-Undang Umum RUU Cipta Kerja disetujui dalam sidang DPR yang digelar di Gedung DPR, Senajakan, Jakarta, Senin (5/10/2020). Pengesahan RUU ini terus menimbulkan kebingungan di kalangan pekerja karena banyak pasal yang menjadi fokus.

Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2020

Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2020

Isi biaya layanan mendukung tujuh bidang dukungan pemerintah. Ketujuh partai tersebut adalah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN). Sedangkan dua fraksi yang menolak adalah Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Informasi Lowongan Kerja Agustus 2022

Menteri Pembangunan Ekonomi Airlangga Hartanto, Menteri Tenaga Kerja Ida Fauzia, Menteri LHK Siti Nurbaya Bakara, Menteri Keuangan Sri Muljani, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri ATR/BPN Sofian Jalil dan Menteri Hak Asasi Manusia Jasonna Laoli. menghadiri pertemuan untuk mendukung undang-undang ini.

Banyak buruh yang menyatakan akan terus menggelar “protes dan demonstrasi nasional” selama tiga hari, mulai 6-8 Oktober. Hal itu dilakukan meski DPR dan pemerintah sudah mengesahkan RUU Cipta Kerja pada Senin (10/5). ).

Banyak ketentuan dalam Omnibuslaw yang dianggap kontroversial, antara lain terkait kontraktor, pengupahan, PHK, hubungan kerja, sistem pesangon, penyelesaian perselisihan perburuhan, dan keselamatan masyarakat.

Lowongan kerja bulan oktober 2020, lowongan kerja kurir oktober 2020, lowongan kerja sma oktober 2020, lowongan kerja s1 oktober 2020, lowongan kerja medan oktober 2020, lowongan kerja oktober 2020 jakarta, lowongan kerja cikarang oktober 2020, lowongan kerja malang oktober 2020, lowongan kerja oktober, lowongan kerja perawat oktober 2020, lowongan kerja pekanbaru oktober 2020, lowongan kerja bumn oktober 2020

Tinggalkan Balasan