Lowongan Pt Mattel Indonesia 2021

By | November 8, 2023
|

Lowongan Pt Mattel Indonesia 2021 – Hallo Jobseekers adalah website lowongan kerja bagi anda yang telah menyelesaikan pendidikan SMK/SMA sederajat, menawarkan berbagai macam posisi dan perusahaan. Kami selalu memastikan untuk memberikan informasi yang akurat, andal, dan terkini setiap hari.

Kami adalah website yang memberikan informasi di tengah kekhawatiran para lulusan muda yang masih ragu dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahliannya. Kami selalu ada, tidak hanya di website ini, follow media sosial kami seperti Instagram dan Facebook agar tidak ketinggalan informasi terbaru seputar tawaran pekerjaan setiap hari.

Lowongan Pt Mattel Indonesia 2021

Lowongan Pt Mattel Indonesia 2021

PT Mattel Indonesia merupakan anak perusahaan dari perusahaan Mattel Inc yang berbasis di Amerika Serikat. Mattel Inc. adalah perusahaan publik di Amerika Serikat yang merupakan pemimpin dalam industri mainan anak-anak. Bisnis inti kami di Indonesia adalah pembuatan boneka fashion (Barbie) untuk pengiriman ke seluruh dunia. Kami memiliki dua pabrik di Jababika, Sikaring, Kawasan Industri Bekasi.

Gaji Pt Yamaha Music Manufacturing Asia

Jika Anda berminat dan memenuhi persyaratan, silakan mendaftar dengan mengirimkan CV dan berkas lamaran terkini ke alamat email di bawah ini.

Harap diperhatikan: Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dipertimbangkan lebih lanjut. Sebelum mengirimkan aplikasi Anda, harap pastikan bahwa kelayakan Anda dan semua dokumen yang diperlukan telah dilengkapi dengan benar.

Tawaran pekerjaan yang kami publikasikan gratis. Silakan laporkan kepada kami jika ada indikasi penipuan dan biaya tidak jelas yang dibebankan dari lowongan pekerjaan. Perusahaan ini merupakan salah satu anak perusahaan Mattel Inc yang berbasis di AS, yang saat ini merupakan pasar terbesar perusahaan dalam industrinya.

PT Jobs Metal Indonesia memiliki dua pabrik di Indonesia, keduanya berlokasi di salah satu kawasan industri Sikarang. Perusahaan ini terus berkembang seiring dengan permintaan pasar global terhadap produk-produk manufakturnya.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Guru Ngaji Depok

Pt. Sumber Mitra Jaya

PT Metal Indonesia fokus pada industri pembuatan boneka fashion. Produk utama yang dihasilkan adalah boneka Barbie yang tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita, karena iklan mainan anak ini sering muncul di televisi dan media periklanan lainnya.

Produk boneka Barbie produksi PT Metal Indonesia dijual ke seluruh dunia. Maka tak heran jika perusahaan ini menjadi raksasa yang akan terus berkembang. Ini besar lagi.

Gaji bulanan rata-rata untuk operator produksi di PT Mattel Indonesia di Indonesia adalah sekitar Rp 4,5 juta/bulan. Harap dicatat bahwa semua jumlah upah minimum dapat bervariasi menurut yurisdiksi dan wilayah. Sebaiknya Anda mengecek langsung ke pihak perusahaan untuk mengetahui besaran ganti rugi sebenarnya.

Lowongan Pt Mattel Indonesia 2021

PT Mattel Indonesia Bekası sedang membuka tawaran pekerjaan. Bagi Anda yang merupakan pencari kerja dan tertarik pada pengembangan karir.

Bisa Genjot 3 Juta Boneka/minggu, Produksi Barbie Di Ri Terbesar Di Dunia

Jika Anda memenuhi persyaratan di atas dan berminat untuk mengisi lowongan tersebut, silakan kirimkan CV Anda beserta surat lamaran dan foto terbaru ke alamat email berikut:

Pt mattel indonesia 2, loker pt mattel indonesia, lowongan kerja pt mattel indonesia via email terbaru, loker pt mattel indonesia 2021, gaji pt mattel indonesia, lowongan kerja pt mattel indonesia, pt mattel indonesia, lowongan pt mattel indonesia, pt mattel indonesia east plant, pt mattel trading indonesia, produk pt mattel indonesia, tentang pt mattel indonesia

Tinggalkan Balasan