Pinjol Yang Terdaftar Resmi Di Ojk 2019

By | Februari 22, 2024
|

Pinjol Yang Terdaftar Resmi Di Ojk 2019 – Bisnis.com, Jakarta – Platform P2P lending atau biasa disebut pinjaman online (pinjol) menjadi alternatif masyarakat dalam meminjam. Berikut daftar pinjol resmi terbaru yang dirilis OJK Oktober 2023.

Kemudahan dalam mengajukan pinjaman menjadi salah satu alasan mengapa Pinjol bisa bertahan hingga saat ini. Bahkan remaja yang tidak memenuhi syarat pun dapat mengajukan pinjaman.

Pinjol Yang Terdaftar Resmi Di Ojk 2019

Pinjol Yang Terdaftar Resmi Di Ojk 2019

Data IdScore menunjukkan saat ini terdapat 3 juta peminjam dengan persentase 57,68%, Generasi Z 27,36%, Generasi X 14,55%, dan sisanya.

Waspada! Beredar Modus Penipuan Surat Pembekuan Rekening Keuangan Pribadi Mengatasnamakan Ojk

Dalam akun Instagram @ojkindonesia, Badan Jasa Keuangan (OJK) mengimbau masyarakat mempertimbangkan kebutuhan dan kemampuan pengembalian pinjaman serta memahami perjanjian dan kewajiban yang harus dipenuhi sebelum mengambil pinjaman.

OJK sewaktu-waktu memperbarui daftar pemberi pinjaman yang berizin OJK di website www.ojk.go.id. Bisa juga dicek melalui kontak OJK @kontak157 di nomor telepon 157 dan chat di WA 081 157 157 157.

Saat ini, berikut daftar pinjaman legal atau P2P loan yang mendapat izin OJK hingga 9 Oktober 2023 sebanyak 101 perusahaan:

Dapatkan informasi detail di Bisnis.com yang disusun secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel konten premium.

Cara Cek Pinjol Legal Yang Terdaftar Di Ojk Halaman All

Bank Jago (ARTO) Saingi Bank Allo (BBHI), Bank Krom (BBSI) Tunjuk CEO Baru Anton Hermavan

Pinjol yg terdaftar ojk, pinjol resmi terdaftar di ojk, pinjol yang terdaftar resmi di ojk, pinjol yang terdaftar resmi di ojk 2021, pinjol yang resmi terdaftar ojk, 121 pinjol yang terdaftar resmi di ojk, pinjol resmi terdaftar ojk, pinjol yang terdaftar resmi di ojk 2020, pinjol terdaftar ojk, daftar pinjol yang terdaftar ojk, aplikasi pinjol yang resmi terdaftar di ojk, pinjol yang terdaftar resmi di ojk 2022

Tinggalkan Balasan