Real Madrid Vs Barcelona 2013

By | Desember 31, 2023
|

Real Madrid Vs Barcelona 2013 – Berita FC Barcelona: 30 Januari 2013; Tim putra U-19 akan bertandang ke Madrid untuk laga El Clasico Piala Spanyol pertama

Bagikan Semua opsi pertukaran: Berita FC Barcelona: 30 Januari 2013; Tim beranggotakan 19 orang berangkat ke Madrid untuk El Clasico Piala Spanyol pertama

Real Madrid Vs Barcelona 2013

Real Madrid Vs Barcelona 2013

19 pemain Barcelona akan terbang ke Madrid pada hari Rabu untuk menghadapi rival lama mereka di semifinal Copa del Rey. Abidal, Muñeza dan Dos Santos tidak memenuhi syarat, begitu pula Tello, Cuenca dan Montoya, yang tidak berpartisipasi. Jelang laga, Jordi Roura harus menambah satu nama lagi ke dalam daftar.

Barcelona Vs Real Madrid: Head To Head Record, Top Goalscorers And All You Need To Know About El Clasico

Asisten pelatih Jordi Roura muncul pada konferensi pers pertamanya menjelang El Clasico dan dia tidak menganggap kehilangan pemain atau defisit 15 poin di La Liga adalah sesuatu yang harus diwaspadai jika Madrid menginginkannya. “Diakui mereka punya pemain-pemain penting yang tidak ada di sana, tapi mereka punya pemain-pemain yang sangat bagus.

Laga Clásico pertama dimainkan pada pergantian abad dalam apa yang dikenal sebagai Piala Coronacion, turnamen nasional pertama dalam bentuk apa pun, yang diadakan pada tahun 1902. Barca mengalahkan Madrid yang baru dibentuk (akronim Real akan ditambahkan nanti) di semifinal turnamen futsal yang diadakan di ibu kota untuk merayakan penobatan Alfonso XIII.

Real Madrid dan Barca akan bertemu di semifinal Copa del Rey. Untuk sampai ke sini, tim pertama harus melewati Alcoyano, Celta dan Valencia, menang empat kali, seri satu kali dan kalah satu kali. Barca menyingkirkan Alaves, Cordoba dan Malaga dengan lima kemenangan dan sekali imbang. Real Madrid tidak kebobolan satu gol pun di Bernabeu.

Laga tersebut ditunggu-tunggu oleh para penggemar di seluruh dunia dan malam ini kedua raksasa sepak bola Spanyol bertemu untuk keempat kalinya musim ini. Sejak Tito Vilanova mengambil alih bangku cadangan Barca, Blaugrana telah mengalahkan Real Madrid satu kali (3-2, laga tandang Piala Super Spanyol), kalah satu kali (2-1, leg kedua Piala Super Spanyol) dan seri lagi (2 -2, Liga). ).

Barcelona To Play Real Madrid In First El Clasico Of Season On 28 October At 3.15pm

FCBfeel.com adalah tempat pertemuan digital baru FC Barcelona, ​​​​di mana anggota dan penggemar akan menemukan tempat untuk bertukar informasi dan minat tentang bagian mana pun dari klub. Diselenggarakan berdasarkan saluran (setiap pemain dan permainan berbeda), penggemar Barca dapat berlangganan saluran favorit mereka dan mengikuti pemain pilihan mereka.

Baca Juga:  Streaming Tv Sctv Hari Ini

Granada telah memecat pelatih Juan Antonio Anquela, dan Lucas Alcaraz akan ditunjuk sebagai pelatih keempatnya di La Liga hanya dalam waktu satu tahun. Situs web klub pada Rabu pagi.

Kiper PSV Eindhoven Przemyslaw Tyton akan pindah ke Sevilla, menurut agennya. Pemain internasional Polandia itu tidak masuk dalam starting line-up tim Belanda musim ini, hanya tampil lima kali di Eredivisie. 45 menit pertama antara Real Madrid dan Barcelona menghasilkan banyak peluang bagus, beberapa penampilan pertahanan yang bagus, namun tidak ada gol.

Real Madrid Vs Barcelona 2013

Bagikan semua opsi perdagangan: Real Madrid vs Real Madrid. Barcelona, ​​​​El Clasico 2013: paruh waktu 0:0, tanpa gol, tapi sangat menyenangkan

Only Win Will Do For Barca In ‘classico’ Showdown

El Clasico terbaru dimulai dengan cepat, dengan Gerard Pique menerima kartu kuning pada menit pertama karena menjatuhkan Cristiano Ronaldo di luar kotak penalti. Ronaldo mengambil tendangan bebas dan memaksa Jose Manuel Pinto menyelamatkan tembakannya, yang masih membentur tiang.

Xabi Alonso dan Sami Khedira tampil luar biasa di babak pertama, sebagian besar mengendalikan serangan Barcelona. Pada menit ke-7, Alonso melakukan tugasnya dengan baik terhadap Lionel Messi, menghentikan pergerakan yang bisa membuka gawang tim tamu.

Barcelona akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-13 namun permainannya masih belum berjalan lancar. Umpan Andres Iniesta datang ke hadapan Jordi Alba yang melakukan aksi luar biasa. Itu adalah umpan buruk dari Iniesta, dan itu adalah percobaan tembakan, bukan umpan silang.

Ricardo Carvalho menerima kartu kuning pada menit ke-16 karena menendang Cesc Fabregas dan hampir menerima kartu kedua lima menit kemudian karena melakukan pelanggaran di tepi kotak penalti timnya. Xavi mengonversi tendangan bebas berikutnya, mengirim bola melewati tembok dan melewati mistar gawang.

La Liga Preview: Barcelona, Real, Atleti Figure To Fight For Title All Over Again

Pada menit ke-24, Raphael Varane menyelamatkan Madrid setelah tembakan keras Carvalho di kotak penalti Madrid. Tendangan Xavi berhasil menaklukkan Diego Lopez, namun Varane berada di tempat dan waktu yang tepat untuk menghalau bola keluar garis.

Baca Juga:  Isu Terkini Tentang Pendidikan Di Indonesia

Madrid membalas pada menit ke-27 ketika Karim Benzema berada di belakang pertahanan Barcelona. Sentuhan pertama yang buruk membuat striker Prancis itu kehilangan bola saat ia mengangkat bola tinggi-tinggi dan melepaskan tembakan ke gawang samping.

Secara keseluruhan, babak pertama bagus dengan banyak peluang dan beberapa aksi di menit-menit akhir. Laga ini pastinya berjalan dengan baik, semoga babak kedua juga sama bagusnya.

Real Madrid Vs Barcelona 2013

Untuk informasi lebih lanjut tentang El Clasico, lihat blog Real Madrid Managing Madrid dan blog FC Barcelona Barca Blaugranes Pada Selasa malam, Barcelona mengalahkan Real Madrid 3-1 di kandang – kekalahan terburuk mereka melawan tim yang dikelola oleh Jose Mourinho. Meski mendominasi awal pertandingan, Barcelona sempat tertinggal berkat gol ke-13 Cristiano Ronaldo.

Match Analysis: Real Madrid 3 4 Barcelona

Menit penalti dan tidak pernah tampak seperti pemulihan. Andres Iniesta melepaskan tembakan yang sia-sia; Lionel Messi hanya mendapat ancaman kecil-kecilan, pertahanan tak mampu mengatasi permainan superior Madrid. Ronaldo menggandakan golnya pada menit ke-57, menepis umpan silang Angel Di Maria. Raphael Varane menambahkan gol ketiga sepuluh menit kemudian, tapi setidaknya Barca mendapatkan kembali kebanggaannya berkat gol hiburan Jordi Alba di menit-menit akhir. Siapa yang peduli dengan Copa del Rey?

Jordi Roura menentang tekanan media untuk meninggalkan David Villa di bangku cadangan untuk El Clasico malam ini, malah memilih untuk menurunkan sepuluh pemain outfield yang sama yang kalah dari AC Milan di Liga Champions UEFA. Artinya, Andres Iniesta terus menyerang, dengan Cesc Fabregas menggantikan tempatnya di lini tengah. Meski banyak Cules yang lebih memilih El Guaje sebagai starter, setidaknya Barca memiliki striker kelas dunia. Bisakah Barcelona mengamankan tempat di final Copa del Rey untuk kedua musim berturut-turut, atau bisakah Jose Mourinho merekayasa kemenangan penentu bagi Los Blancos?

Barcelona memulai dengan baik, dengan cepat menunjukkan niat dan tekad mereka untuk menyerang pertahanan Real. Gerard Pique menjadi orang pertama yang menyelidiki pertahanan Los Blancos, menemukan Iniesta di sayap kiri dengan umpan silang brilian. Iniesta melompati tembakan Sami Khedira dan melepaskan tembakan dari jarak lebih dari 25 yard; namun usahanya sama sekali tidak mengganggu Diego Lopez yang kembali bermain dengan sepakan gawang jarak jauh. Namun tidak ada jeda, karena Barca dengan cepat pulih dan kembali menggembungkan pertahanan Madrid – kali ini Pedro diberi kesempatan untuk meregangkan kakinya dan langsung menuju titik penalti, memberikan bola kepada Fabio Coentrão di sayap kanan. . Pedro mengarahkan bola untuk kedua kalinya, menanyakan di mana Lionel Messi menunggu, siap menerkam. Sayangnya, meski Messi gagal mencetak gol (meski hadir di pertandingan tersebut), namun tanda-tanda awalnya cukup menjanjikan. Barcelona siap bermain.

Baca Juga:  Live Streaming Sepak Bola Aff Hari Ini

Di sisi lain, Real Madrid sedang berjuang untuk mendapatkan tempat di pertandingan ini; Bahkan dalam serangan balik, Barcelona bertahan dengan berani. Dani Alves melakukan intervensi penting untuk menghentikan Cristiano Ronaldo dengan kecepatan penuh, dan melakukannya dengan mudah; Sayang sekali Gerard Pique tak bisa melakukan hal serupa beberapa menit kemudian. Meskipun Gonzalo Higuain memulai sebagai gelandang tunggal, Ronaldo-lah yang masuk ke lapangan setelah blok Iniesta dan menggunakan semua teknik klasiknya: langkah, gerakan tubuh – hampir semua yang bisa ia pikirkan. bergabung dengan mantan rekan setimnya di Manchester United Gerard Pique. Itu berhasil.

Galaxy No Match For Real Madrid In Loss, 3 1

Pique menerima tantangan, Ronaldo terjatuh, wasit menunjuk titik putih. Bagi Jose Mourinho, hal itu seperti jarum jam. Pique mendapat kartu kuning – mungkin untuk tantangan pertama, mungkin untuk tantangan tersebut – dan Ronaldo mengeluarkannya dari titik penalti. 12 menit dimainkan di Camp Nou meski mereka unggul lebih dulu; Barcelona mendapati diri mereka tertinggal di belakang gawang.

Blaugrana mengharapkan respons yang cepat dan seharusnya setidaknya memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan melalui penalti – jika bukan karena pelanggaran terhadap Cesc Fabregas, tentu saja karena pemeriksaan tubuh Xabi Alonso terhadap Pedro – namun wasit Undiano Malienco tidak melakukannya. pindah, punya keluhan. Andres Iniesta juga menimbulkan masalah dari sayap kiri dan, seperti biasa, memanfaatkan peluang terbaik Barcelona, ​​melepaskan tembakan melebar dari gawang dengan sepasang tendangan jarak jauh dan memenangkan tendangan bebas berbahaya dari Alvaro Arbeloa. Itu baru saja diatur ke

Barcelona vs real madrid full, fc barcelona vs real madrid, barcelona vs real madrid games, highlights real madrid vs barcelona, sejarah real madrid vs barcelona, real madrid vs barcelona wallpaper, barcelona vs real madrid, video barcelona vs real madrid, score barcelona vs real madrid, elclasico barcelona vs real madrid, barcelona vs real madrid 2012, live barcelona vs real madrid

Tinggalkan Balasan