Rumah Sakit Putera Bahagia Cirebon

By | Februari 13, 2024
|

Rumah Sakit Putera Bahagia Cirebon – RS Siloam Putera Bahagia Cirebon membuka klinik eksekutif untuk memberikan pelayanan pada Kamis (21/9/2023) (Foto: Siloam Hospitals)

Pada Kamis (21 September 2023). Klinik eksekutif ini menyediakan layanan rawat jalan non-spesialisasi dan sub-spesialisasi di wilayah tersebut dengan peralatan dan infrastruktur paling standar.

Rumah Sakit Putera Bahagia Cirebon

Rumah Sakit Putera Bahagia Cirebon

Direktur RS Siloam Putera Bahagia Sirebon, Dr. Widi Aseanto Tanesia mengatakan, klinik eksekutif ini merupakan wujud komitmen pihaknya dalam memberikan pelayanan medis terbaik bagi masyarakat Sirebon dan sekitarnya.

Grup Rs Siloam Bersama Telkomsel Gelar Mcu Gratis Bagi Ratusan Veteran

Adanya klinik eksekutif, kata dr. Visi tersebut dilatarbelakangi oleh banyaknya warga Sirebon yang berobat ke luar kota karena mengharapkan nilai lebih. Oleh karena itu, RS Siloam Putera Bahagia Sirebon mendirikan poliklinik eksekutif yang bertujuan untuk memberikan nilai lebih kepada masyarakat Sirebon dan sekitarnya.

Makanya sekarang kalau mau mendapat pelayanan medis lebih tidak perlu jauh-jauh ke luar kota. Karena di Sirebon sudah ada klinik serupa, kata dokter tersebut. Lihat pernyataannya.

Klinik Eksekutif RS Siloam Putera Bahagia Sirebon, kata dr. Vidie menawarkan layanan dokter umum, klinik urologi, klinik gizi, oftalmologi, anak, kebidanan dan kandungan, neurologi dan dermatologi. Terdapat pula ruang operasi, ruang pengambilan, mesin kasir, dan layanan apotek.

“Dokter spesialis yang kami miliki semuanya ada di Klinik Eksekutif, namun tentunya ada jam kerjanya. Klinik Eksekutif buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB,” ujarnya.

Jadwal Dokter, Dr. Roland Octavianus Karema, Spb,

“Jadi keunggulan kami adalah one stop service, yaitu mulai dari pendaftaran hingga pembayaran, tidak perlu lagi pasien yang datang ke klinik eksekutif harus pergi ke tempat lain,” imbuhnya.

Tak hanya pembukaan klinik eksekutif, RS Siloam Putera Bahagia Sirebon juga menambah kamar tidur VIP baru. Bernama Sakura Room, perseroan menambah 15 tempat tidur yang terdiri dari 13 kamar VVIP bed dan 2 suite serta 2 bed untuk ruang isolasi yang didukung peralatan canggih.

Untuk konsep ruangan sakura, menurut dr. Sebuah video, ruangan dan tempat tidur yang dapat memberikan kebebasan kepada pasien. Keunggulan lainnya adalah rumah stasioner baru ini mampu menampung 2-3 orang.

Baca Juga:  Loker Pt Kereta Api Indonesia Persero

Rumah Sakit Putera Bahagia Cirebon

Kepala Dinas Kesehatan Kota Sirebon, Dr. Siti Maria Listiawati menyambut baik pembukaan klinik eksekutif dan penambahan 15 ruang rawat inap baru di RS Siloam Putera Bahagia Sirebon. Menurut dia, itu soal kemajuan dan perluasan pelayanan. “Kami berharap pelayanan medis di rumah sakit ini semakin berkembang untuk memberikan pelayanan medis kepada masyarakat Sirebon dan sekitarnya,” ujarnya.

Jadwal Dokter, Dr. Irman Permana, Spa(k), M.kes,

Untuk saat ini, kata dokter. Maria, RS Siloam Putera Bahagia bersama Dinas Kesehatan Kota Sirebon senantiasa mendukung program kesehatan bagi masyarakat. Jadi, selain tindakan medis, ada juga program kesehatan masyarakat.

Misalnya saja poliklinik terbaru yang memiliki poliklinik tuberkulosis. RS Siloam Putera Bahagia mengikuti aturan pelayanan TBC dan berkoordinasi dengan kami demi keselamatan pasien dan pasien lainnya, kata dr. . Maria.

Prakiraan Cuaca Beberapa Kota di Indonesia pada 13 Februari, Lainnya, Pusat Informasi Hari Epilepsi Internasional, Perubahan Sikap Negatif Terhadap Pasien, Lainnya, Pusat Informasi, Prakiraan Cuaca Beberapa Kota di Indonesia, Lainnya, Pusat Informasi Papua Program Layanan Internet Diskominfo untuk pendidikan, lain-lain, bentuk Laporan Pusat

Pemalsuan hasil penghitungan suara di luar negeri News Center 63571 views Jadwal, aturan dan larangan saat pemilu News Center 21082 views Hasil survei di luar negeri News Center 10266 views Banjir di Demak sangat luas, ribuan pengungsi News Center 2852 views CIREBON – PT Siloam International Hospitals Tbk dibeli Rumah Sakit Umum Putera Bahagia (RSUPB) Cirebon. Akuisisi tersebut akan dilakukan melalui akuisisi 100% kepemilikan RUPB oleh Siloam senilai Rp 130 miliar. Direktur Siloam Ketut Budi Wijaya mengatakan Sirebon memiliki potensi besar sebagai pusat pengembangan baru di Jawa Barat bagian timur. Dua mega proyek infrastruktur, Bandara Internasional Kertajati dan Pelabuhan Laut Dalam Patimban, sedang dibangun dalam jarak 60 kilometer dari Sirebon. “Oleh karena itu, kami sangat senang dapat memasukkan Rumah Sakit Umum Putera Bahagia ke dalam portofolio kami,” kata Ketut Budi. Pembelian tersebut langsung menambah pendapatan perusahaan. Yang terpenting, akuisisi ini akan memperkuat kehadiran Siloam di wilayah Jawa Barat sebagai rumah sakit ke-10 perusahaan di provinsi terpadat di Indonesia dengan jumlah penduduk 47 juta jiwa. Hal ini akan membantu Siloam untuk memperluas portofolio produk dan layanannya tidak hanya di pulau Jawa, tetapi juga di Indonesia. RSUP merupakan rumah sakit dengan 105 tempat tidur. RUPB dilaksanakan pada gedung empat lantai dengan luas 8.209 m2 dan tanah seluas 5.329 m2 milik RSUB. Rumah sakit yang terdaftar untuk pasien BPJS Kesehatan ini menangani sekitar 6.000 pasien rawat jalan dan 340 pasien rawat inap setiap bulannya. Saat ini, 100 tempat tidur operasional tersebut memiliki tingkat keterpakaian sebesar 63 persen sehingga menghasilkan pendapatan tahunan sebesar Rp63 miliar. “Kedepannya Siloam berencana menambah kapasitas tempat tidur serta meningkatkan fasilitas dan pelayanan dengan memasang peralatan kesehatan.

Baca Juga:  Cara Alami Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat

Kanker Tiroid Penyakit Langka, Ini Edukasi Dokter Spesialis Siloam Hospitals

Seperti MRI dan CT-Scan,” kata Ketut Budi. Siloam merupakan anak perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) yang merupakan perusahaan real estate terkemuka dan terbesar di Indonesia diukur dari total aset dan pendapatan.

, rumah sakit, hotel dan manajemen properti. Siloam mengoperasikan 26 rumah sakit, 16 klinik di 19 kota di seluruh Indonesia dengan kapasitas 5.300 tempat tidur dan didukung oleh lebih dari 2.400 dokter spesialis dan umum serta lebih dari 8.600 perawat dan staf pendukung. Siloam juga merupakan rumah sakit pertama di Indonesia yang terakreditasi JCI dan telah memenangkan beberapa penghargaan Frost & Sullivan untuk penyedia layanan kesehatan Indonesia. Per 22 Mei 2017, Siloam tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan simbol “SILO” dan memiliki kapitalisasi pasar sebesar Rp 15,3 triliun atau USD 1.154,5 juta. (swn) Kesehatan adalah prioritas utama setiap orang saat ini. Oleh karena itu, sangat penting setiap daerah menyediakan fasilitas kesehatan.

Secara bertahap, Rumah Sakit Putera Bahagia (RSPB) menjadi rumah sakit umum pada tahun 2002 dan terakreditasi 5 layanan utama pada tahun 2011.

Rumah Sakit Putera Bahagia Cirebon

RSUD Gunung Jati merupakan rumah sakit jiwa yang diperuntukkan bagi pasien penyakit berat seperti kanker, jantung, diabetes, dan gangguan ginjal.

Daftar Rumah Sakit Di Cirebon Dengan Pelayanan Yang Baik

Layanan CAPD sendiri dinilai lebih efektif. Karena pasien cuci darah tidak perlu ke rumah sakit, maka bisa dilakukan di rumah.

Sedangkan jumlah kamar yang tersedia adalah 38 kamar (VIP), 62 kamar (Kelas I), 66 kamar (Kelas II), 229 kamar (Kelas III), 9 kamar (ICU), 6 kamar (NICU), 8 kamar (HCU) dan 8 kamar. (ICCU).

Baca Juga:  Pendaftaran Petugas Kesehatan Haji 2021

Rumah Sakit Umum ini merupakan pusat pelayanan kesehatan tipe B yang berlokasi di Sirebon, Jawa Barat.

Terdapat klinik rawat jalan khusus seperti penyakit dalam, bedah umum, kedokteran gigi, THT, ortopedi, neurologi, mata, anestesiologi, pediatrik, wanita, paru, kardiologi, rehabilitasi dan urologi.

Cuci Darah Bisa Di Siloam Hospitals Cirebon

Selain itu, terdapat layanan gawat darurat 24 jam yang didukung fasilitas pendukung farmasi, laboratorium, radiologi, hemodialisis, bank darah, kemoterapi, endoskopi, dan kedokteran forensik.

RSUD Waled berlokasi di Jalan Prabu Kiansantang Sirebon dan melayani pasien pemegang BPJS, Jamkesmas, kartu Jamkesda serta pasien reguler.

RSP Cirebon memiliki 135 tempat tidur, rawat jalan, rawat inap, medis dan umum. Selain itu, pelayanan di atas standar berupa fakoemulsifikasi, ESWL,

Rumah Sakit Putera Bahagia Cirebon

Awalnya, rumah sakit umum ini merupakan bagian dari Unit Kesehatan Pertamina EP III. Rumah Sakit Pertamina didirikan pada tahun 1973 dan terletak di Jalan Patra Raya Klayan Sirebon, dekat Jalan Pantura.

E Katalog 5.0

Pelayanan kesehatan yang ditawarkan rumah sakit ini meliputi pelayanan kebidanan dan kandungan, neurologi, bedah umum, pediatri, kedokteran gigi, serta pelayanan mulut, ginjal, dan urologi.

Jadwal praktek dokter rs putera bahagia cirebon, loker rs putera bahagia cirebon, jadwal dokter rs putera bahagia cirebon, putera bahagia cirebon, jadwal dokter kandungan rs putera bahagia cirebon, alamat rs putera bahagia cirebon, rs putera bahagia cirebon, daftar online rs putera bahagia cirebon, jadwal dokter putera bahagia cirebon, rumah sakit putera bahagia perum cirebon, jadwal dokter rumah sakit putera bahagia cirebon, rumah sakit putera bahagia

Tinggalkan Balasan