Universitas Sepi Peminat Sbmptn 2021

By | Desember 8, 2023
|

Universitas Sepi Peminat Sbmptn 2021 – Departemen Ilmu Sosial dan Teknologi Unair belum memiliki peminat dan favorit pada SBMPTN 2021. Pelaksanaan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) telah usai. Kandidat UTBK (Ujian Tertulis Berbasis Komputer) yang telah lulus ujian SBMPTN kini harus melalui serangkaian prosedur untuk sah menjadi mahasiswa baru di universitasnya. SBMPTN diketahui merupakan jalur karir yang banyak diminati dalam proses penerimaan mahasiswa baru ke perguruan tinggi. Persaingan akan semakin ketat dan sulit terutama di universitas-universitas terbaik di Indonesia.

Salah satu perguruan tinggi yang bisa Anda cermati terkait proses penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi melalui jalur SBMPTN adalah Universitas Airlangga atau Unair. Untuk tahun 2021, Unair mulai menerima 1.893 mahasiswa baru. Jumlah tersebut berbeda beberapa kali lipat dari total peminat SBMPTN 2021 yang berjumlah 27.338 orang.

Universitas Sepi Peminat Sbmptn 2021

Universitas Sepi Peminat Sbmptn 2021

Berdasarkan laman Instagram resmi Unair, tingkat kompetisi SBMPTN 2021 jika dihitung secara persentase sudah mencapai 6,92%. Selain itu, UnAir juga berbagi informasi karir kepada jurusan yang berminat dan kurang berminat pada SBMPTN 2021.

Profil Dan Informasi Lengkap Universitas Udayana (unud)

Perhitungan keseriusan SBMPTN 2021 diperoleh dengan membandingkan jumlah siswa yang diterima dengan jumlah siswa yang berminat atau terdaftar. Oleh karena itu, semakin rendah persentasenya, semakin tinggi tingkat keparahannya.

Penasaran jurusan atau program studi apa saja yang paling disukai peserta SBMPTN 2021? Simak ulasannya di bawah ini.

Program Sarjana Kedokteran Unair yang mulai menerima mahasiswa baru jalur SBMPTN pada tahun 2021 mampu menarik minat pelamar sebesar 3,35%. Departemen Kedokteran telah mendapatkan akreditasi A.

Program studi sarjana farmasi Unair yang mulai penerimaan mahasiswa baru SBMPTN tahun 2021 diminati oleh 4,41% peserta. Departemen Farmakologi telah mendapatkan akreditasi A.

Daya Tampung Sbmptn 2022 Universitas Indonesia (ui) Dan Jadwalnya

Program sarjana Teknik Biomedik Unair yang mulai menerima mahasiswa baru jalur SBMPTN pada tahun 2021 diminati oleh 4,75% peserta. Departemen Teknik Biomedik telah meraih akreditasi A.

Program S1 Sistem Informasi Unair yang mulai menerima mahasiswa baru jalur SBMPTN pada tahun 2021 diminati dengan jumlah peserta 4,85%. Departemen Sistem Informasi menerima sertifikat A-level.

Kurikulum Kebidanan Unair yang mulai menerima mahasiswa baru jalur SBMPTN pada tahun 2021 diminati oleh 4,91% peserta. Unit kebidanan ini terakreditasi A.

Universitas Sepi Peminat Sbmptn 2021

Program S1 Gizi Unair yang mulai menerima mahasiswa baru jalur SBMPTN pada tahun 2021 diminati oleh 5,24% peserta. Departemen Gizi ini telah mendapat akreditasi A.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1 Ekonomi Manajemen

Jurusan Ilmu Hukum Paling Sepi Peminat Di Snmptn

Program sarjana Kesehatan Masyarakat Unair yang mulai menerima mahasiswa baru jalur SBMPTN pada tahun 2021 diminati oleh 5,79% peserta. Departemen Kesehatan Masyarakat terakreditasi A.

Program Sarjana Ilmu Kedokteran Gigi Unair yang mulai menerima mahasiswa baru jalur SBMPTN pada tahun 2021 diminati oleh 5,80% peserta. Departemen kedokteran gigi kami telah menerima akreditasi tingkat A.

Program Sarjana Statistika Unair yang mulai menerima mahasiswa baru jalur SBMPTN pada tahun 2021 diminati oleh 6,10% peserta. Departemen Statistika mendapat sertifikat nilai A.

Program S1 Keperawatan Unair yang mulai diterima mahasiswa baru SBMPTN tahun 2021 diminati oleh 6,74% peserta. Unit keperawatan ini telah memperoleh akreditasi A.

Jurusan Di Itb: Kuota Terbanyak, Sepi Peminat, Peminat Terbanyak

Dibuka penerimaan mahasiswa baru jalur SBMPTN tahun 2021, program Sarjana Psikologi Unair diminati 3,46% pendaftar. Departemen Psikologi telah terakreditasi dengan Award of Excellence.

Program S1 Komunikasi Unair yang mulai menerima mahasiswa baru jalur SBMPTN pada tahun 2021 diminati 4,20% peserta. Departemen Ilmu Komunikasi mempunyai akreditasi A.

Program sarjana Hubungan Internasional Unair yang mulai menerima mahasiswa baru jalur SBMPTN pada tahun 2021 diminati oleh 4,53% peserta. Departemen Hubungan Internasional diakui sebagai departemen yang unggul.

Universitas Sepi Peminat Sbmptn 2021

Program sarjana Administrasi Bisnis Unair yang mulai penerimaan mahasiswa baru SBMPTN tahun 2021 diminati oleh 4,58% peserta. Departemen manajemen kami telah menerima sertifikasi nilai A.

Snbt Ugm 2023: Informasi, Pendaftaran, Pengumuman Lengkap

Program Sarjana Hukum Unair yang mulai menerima mahasiswa baru jalur SBMPTN pada tahun 2021 mampu menarik 6,50% pendaftar. Departemen Hukum terakreditasi dengan gelar yang lebih tinggi.

Program sarjana Administrasi Negara Unair yang mulai menerima mahasiswa baru jalur SBMPTN pada tahun 2021 diminati oleh 6,75% peserta. Departemen Administrasi Publik telah disertifikasi sebagai posisi yang sangat baik.

Program Sarjana Akuntansi Unair yang mulai penerimaan mahasiswa baru SBMPTN tahun 2021 diminati oleh 7,25% peserta. Departemen akuntansi ini terakreditasi A level.

Program sarjana Sosiologi Unair yang mulai menerima mahasiswa baru jalur SBMPTN pada tahun 2021 diminati oleh 8,16% peserta. Departemen Sosiologi telah mendapatkan akreditasi A.

Ppmb Vokasi Unair 2022: Syarat, Cara Daftar, Jurusan, Dan Biaya Kuliah

Program Sarjana Ilmu Politik Unair yang mulai menerima mahasiswa baru jalur SBMPTN pada tahun 2021 diminati oleh 8,64% peserta. Departemen Ilmu Politik telah mendapatkan akreditasi A.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Untuk Lulusan Sastra Inggris

Program gelar Sarjana Studi Jepang Unair yang mulai menerima mahasiswa baru jalur SBMPTN pada tahun 2021 diminati oleh 10,79% peserta. Departemen Studi Jepang telah dianugerahi sertifikat tingkat A.

Ingin tahu jurusan atau program studi apa yang paling menarik minatmu selama SBMPTN 2021? Sayangnya, data tersebut belum dipublikasikan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Oleh karena itu, data yang diuraikan dalam pembahasan ini berasal dari tahun sebelumnya yaitu tahun 2020.

Universitas Sepi Peminat Sbmptn 2021

Jurusan Budidaya Perikanan Unair Kampus PSDKU Banyuwangi yang membuka jalur SBMPTN bagi mahasiswa baru tahun 2020 hanya menunjukkan minat 39,71% peserta. Dinas Perikanan Budidaya PSDKU Banyuwangi telah mendapatkan akreditasi tingkat B.

Jurusan Kurang Peminat Di Ptn Jawa Timur, Ada Its, Ub, Unair, Dan Unesa

Pada Departemen Fisika S1 Unair yang membuka jalur SBMPTN bagi mahasiswa baru tahun 2020, hanya 37,21% peserta yang berminat. Departemen fisika menerima gelar kehormatan.

Program Sarjana Budidaya Perairan Unair yang membuka jalur SBMPTN bagi mahasiswa baru tahun 2020 hanya mampu menarik 23,95% pendaftar. Departemen Budidaya Perairan telah terakreditasi dengan peringkat lebih tinggi.

Sarjana Kedokteran Hewan PSDKU Unair yang membuka jalur SBMPTN bagi mahasiswa baru tahun 2020 hanya mampu menarik 21,01% pendaftar. Departemen Fisika memiliki akreditasi tingkat B.

Program Sarjana Teknik Nanoteknologi Unair yang dibuka untuk penerimaan mahasiswa baru jalur SBMPTN tahun 2020 hanya menarik minat 17,71% pendaftar. Departemen Teknik Nanoteknologi terakreditasi dengan persyaratan minimum.

Ini Daftar Jurusan Di Undip Semarang Yang Sepi Peminat

Sarjana Teknologi Perikanan Unair yang mulai merekrut mahasiswa baru jalur SBMPTN pada tahun 2020 hanya menarik minat peserta sebanyak 16,67%. Departemen Teknologi Perikanan telah memperoleh sertifikat nilai B.

Departemen Kedokteran Hewan Unair yang membuka penerimaan mahasiswa baru jalur SBMPTN tahun 2020 hanya diminati 13,99% pendaftar. Sekolah kedokteran hewan ini telah mendapat akreditasi A.

Sarjana Kimia Unair yang meluncurkan jalur SBMPTN bagi mahasiswa baru tahun 2020 hanya menarik 9,68% pendaftar. Departemen Kimia mendapat predikat sangat baik.

Universitas Sepi Peminat Sbmptn 2021

Sarjana Kesehatan Masyarakat PSDKU Banyuwangi yang membuka jalur SBMPTN bagi mahasiswa baru tahun 2020 hanya menarik minat 9,51% peserta. Dinas Kesehatan PSDKU Banyuwangi telah mendapatkan akreditasi Kelas B.

Jurusan Snmptn Sepi Peminat Di Unnes Bisa Untuk Acuan Snbp 2023

Dibuka bagi mahasiswa baru jalur SBMPTN tahun 2020, S1 Matematika Unair hanya mampu menarik 7,98% pendaftar. Departemen Matematika terakreditasi dengan gelar yang lebih tinggi.

Baca Juga:  Usaha Yang Paling Menjanjikan Untuk Masa Depan

Sarjana Ekonomi Islam Unair meluncurkan jalur SBMPTN untuk mahasiswa baru pada tahun 2020 hanya menarik 23,81% peserta. Departemen Ekonomi Islam telah mendapatkan sertifikat nilai A.

Hanya 13,57% peserta yang berminat dengan Fakultas Ilmu Jepang Unair yang dibuka bagi mahasiswa baru jalur SBMPTN tahun 2020. Departemen Studi Jepang telah dianugerahi sertifikat tingkat A.

Fakultas Bahasa dan Sastra Indonesia Unair yang membuka penerimaan mahasiswa baru jalur SBMPTN tahun 2020 hanya menunjukkan minat peserta sebesar 13,01%. Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia telah memperoleh sertifikat A-level.

Kunci Sukses Persiapan Seleksi Perguruan Tinggi Negeri 2021

Departemen Ekonomi Pembangunan Unair yang membuka penerimaan mahasiswa baru jalur SBMPTN tahun 2020 hanya mampu menarik 11,89% pendaftar. Departemen Ekonomi Pembangunan telah mendapatkan akreditasi A.

Program BA Antropologi Unair yang meluncurkan jalur SBMPTN bagi mahasiswa baru tahun 2020 hanya menunjukkan minat 9,41% pendaftar. Departemen Antropologi telah mendapatkan akreditasi A.

Sarjana Akuntansi PSDKU Unair yang membuka jalur SBMPTN bagi maba tahun 2020 hanya mampu menarik 9,29% pendaftar. Jurusan Akuntansi PSDKU mendapat akreditasi tingkat B.

Universitas Sepi Peminat Sbmptn 2021

Departemen Sejarah Unair yang meluncurkan jalur SBMPTN bagi mahasiswa baru tahun 2020 hanya menunjukkan minat peserta sebesar 9,17%. Departemen Sejarah telah memperoleh akreditasi A.

Jurusan Sepi Peminat & Terfavorit Di Snmptn Uny 2021, Manajemen Paling Ketat!

Program BA Sosiologi Unair yang meluncurkan jalur SBMPTN bagi mahasiswa baru tahun 2020 hanya mampu menarik 8,92% pendaftar. Departemen Sosiologi telah mendapatkan akreditasi A.

Fakultas Sastra Inggris Unair yang membuka penerimaan mahasiswa baru jalur SBMPTN tahun 2020 hanya diminati 8,64% peserta. Departemen Bahasa dan Sastra Inggris telah mendapatkan sertifikat tingkat A.

S1 Ilmu Informasi dan Perpustakaan Unair yang meluncurkan jalur SBMPTN bagi mahasiswa baru tahun 2020 hanya menarik 6,79% peserta. Departemen Ilmu Informasi dan Perpustakaan disertifikasi sebagai Departemen Unggulan.

Ya, itu saja.

Snbt Unnes 2023: Informasi, Pendaftaran, Jumlah Peminat

Ptn sepi peminat sbmptn 2021, universitas yang sepi peminat, jurusan sepi peminat sbmptn 2021, universitas yang sepi peminat sbmptn, universitas sepi peminat sbmptn 2020, jurusan kedokteran yang sepi peminat di sbmptn, universitas sepi peminat, fakultas kedokteran gigi yang sepi peminat sbmptn, jurusan sepi peminat sbmptn 2020, fakultas kedokteran yang sepi peminat sbmptn 2021, jurusan uns yang sepi peminat sbmptn 2021, universitas sepi peminat snmptn 2021

Tinggalkan Balasan