Universitas Yang Sudah Membuka Pendaftaran 2022

By | Januari 18, 2024
|

Universitas Yang Sudah Membuka Pendaftaran 2022 – PLT. Dekan Fakultas Kehutanan Universitas Andi Djemma resmi mengirimkan 5 mahasiswa Fakultas Kehutanan untuk mengikuti kegiatan Sylva Indonesia 2023 di Universitas Mulawarman Provinsi Kalimantan Timur.

Universitas Andi Djemma kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru pada tahun 2023. Sebagai universitas terkemuka dalam peringkat kampus terbaik dunia menurut surat edaran tahun 2022, ia menawarkan sepuluh program studi dari tujuh fakultas yang semuanya terakreditasi. Dari Fakultas Pertanian, Perikanan, Kehutanan, Ekonomi, Ilmu Sosial dan Politik, Hukum dan Teknologi.

Universitas Yang Sudah Membuka Pendaftaran 2022

Universitas Yang Sudah Membuka Pendaftaran 2022

Berdasarkan data penerimaan mahasiswa baru tahun 2022, terdapat sekitar 1.057 mahasiswa yang diterima dari berbagai daerah, bahkan ada pendaftar dari luar Pulau Sulawesi yaitu Papua, Kalimantan, Sumatera, dan Nusa Tenggara. Hal ini membuktikan masih diminati oleh semua kalangan calon mahasiswa. Dan tahun ini kami kembali menargetkan 1.500 mahasiswa untuk mendaftar di Universitas Andi Djemma, kampus berjuluk Kampus Perjuangan Wija To Luwu.

Universitas Medan Area Resmi Membuka Penerimaan Mahasiswa Baru T.a 2022/2023

Dalam proses ini, ia juga telah menjalin beberapa hubungan kerja sama di tingkat lokal dan nasional. Di jajaran pimpinan yayasan, dengan penempatan seluruh pimpinan daerah Tana Luwu dalam pengurus, berarti seluruh cita-cita besar serta visi dan misi “Menjadi perguruan tinggi unggul dan terkemuka di tingkat nasional pada tahun 2026” dapat diwujudkan dengan bekerja. dengan seluruh aktor yang ada.

Juga banyak prestasi yang diraih baik dari dosen maupun mahasiswa, dan fakultas tersebut mempunyai fakultas yang paling berkualitas, sehingga sebaiknya kita memilih kuliah di universitas. Kami berharap tahun ini menjadi tahun yang baik bagi Universitas Andi Djema di tahun 2023 dalam penerimaan mahasiswa baru.

Baca Juga:  Cara Daftar Bbm Solar Subsidi

Universitas yang sudah membuka pendaftaran 2020, universitas negeri yang sudah membuka pendaftaran 2021, universitas yang sudah membuka pendaftaran mahasiswa baru, universitas yang sudah membuka pendaftaran 2023 2024, universitas yang sudah membuka pendaftaran, universitas yang sudah membuka pendaftaran 2021, universitas yang sudah membuka pendaftaran beasiswa 2021, universitas negeri yang sudah membuka pendaftaran 2023, universitas swasta yang sudah membuka pendaftaran 2023, universitas swasta yang sudah membuka pendaftaran 2021, universitas yang sudah membuka pendaftaran 2023, universitas swasta yang sudah membuka pendaftaran 2022

Tinggalkan Balasan