Berita Kriminal Pekalongan Hari Ini

By | November 7, 2023
|

Berita Kriminal Pekalongan Hari Ini – Polres Pekalongan menggelar jumpa pers atau mengungkap dua kasus yakni pencurian dengan cara memecahkan kaca mobil dan pemerasan dengan ancaman senjata tajam.

Saat jumpa pers di Aula Mapolres Pekalongan, Senin (6 Mei 2023), Kompol AKBP Wahyu Rohadi mengatakan, lokasi kejadian bertempat di parkiran Kantor Kecamatan Wiradesa Jl. Ahmad Yani No. 141, Kecamatan Villadesa. Rabu (07-04-2023) Pekalongan.

Berita Kriminal Pekalongan Hari Ini

Berita Kriminal Pekalongan Hari Ini

“Ada mobil yang terparkir di sana lalu didekati oleh dua orang pria bersepeda motor. Salah satu orang keluar dari mobil dan memecahkan kaca jendela sebelum mengambil barangnya, yaitu tas berisi ponsel merek iPhone, ”ujarnya.

Didenda Saat Hendak Lunasi Kredit, Pensiunan Gugat Bank Btpn

Kepala polisi menambahkan: “Tas itu tidak hanya berisi telepon seluler tetapi juga uang sekitar 400.000 dong.”

Selain itu, Kapolsek Pekalongan mengungkapkan, pelakunya adalah dua orang berinisial SP (43), warga Kandangpanjang Kota Pekalongan, dan U (40), warga Desa Kec Galurung. Kecamatan Tirto. Pekalongan.

“Pelaku di sini ada dua orang dan sejauh ini kami sudah menangkap satu orang berinisial SP. Petugas yang terlibat merupakan eksekutor atau pelaku pemecahan kaca, sedangkan pelaku lainnya masih berstatus DPO,” ujarnya.

Tim Reskrim Polsek Wiradesa dan Tim Resmob Polres Pekalongan yang melakukan penyelidikan menangkap pelaku (SP) di jalan raya Kecamatan Dukuh Tengah. tanggung jawab distrik. Brebes.

Wanita Berparas Ayu Tertangkap Edarkan Uang Palsu, Berjualannya Lewat Facebook

AKBP Wahyu menjelaskan, barang bukti yang disita hanya berupa ponsel merek iPhone dan alat pemecah kaca. AKBP Wahyu menambahkan, “Sementara menurut pelaku, tasnya dibuang begitu saja dan ditenggelamkan di sungai.” KFM Pekalongan, Cajun – Dalam dua bulan pertama (Januari hingga Februari), Polsek Kalangan Utara berhasil mengungkap 14 laporan. kejahatan dalam yurisdiksinya.

Baca Juga:  Kabar Militer Dunia Hari Ini

Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria mengatakan pihaknya berhasil menangkap 20 tersangka berbagai tindak pidana dalam dua bulan.

Kapolres Pekalongan, dalam keterangan pers di Mapolres setempat, Senin (06/03/2023) mengatakan, “Dalam dua bulan terakhir, Polres Pekalongan menerima 14 laporan tindak pidana dan menangkap 20 tersangka.”

Berita Kriminal Pekalongan Hari Ini

Kapolres menjelaskan, kasus yang berhasil diselesaikan antara lain dua kasus pencabulan anak, dua kasus kekerasan dalam rumah tangga, satu kasus perampokan, satu kasus pencurian dan penganiayaan berat, satu kasus penganiayaan, dua kasus penipuan dan korupsi, satu kasus. serangan. Ada satu kasus pemalsuan dokumen dan satu kasus membawa senjata tajam.

Polres Kota Pekalongan Gelar Konferensi Pers Tindak Pidana Penganiayaan, Narkoba, Penipuan Atau Penggelapan

AKBP Arief mengatakan: “Kasus yang paling menonjol adalah hubungan seksual dengan anak di bawah umur di Kabupaten Sraj dan perempuan di Kabupaten Wonopringo yang dilakukan secara bergantian oleh beberapa pemuda. Pada saat yang sama, kekerasan dalam rumah tangga juga terjadi di kasus Kabupaten Kandangserang dan Bojong.”

Barang bukti fisik yang dihadirkan sekaligus antara lain 4 buah sepeda motor, 3 buah telepon genggam, 43 buah kayu solid, dua buah TV TCL ukuran 40 inci, 3 buah power amplifier, dan 1 buah pisau kamar mandi.

“Saya mengimbau masyarakat terus mewaspadai kemungkinan terjadinya perilaku kriminal di sekitar mereka,” ujarnya.

Ia menyimpulkan: “Orang yang belum terkenal atau baru menjadi terkenal tidak boleh menyerahkan barangnya dengan mudah, dan jika ada perilaku kriminal harus segera melaporkannya ke polisi.” Polisi Pekalongan Kota melaporkannya ke suaminya. teman. Laporan dugaan pencabulan terhadap kedua putrinya yang masih di bawah umur.

Berita Dan Informasi Polres Pekalongan Kota Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Jawa Tengah Jumat 23 Juni 2023 12:55 Petugas IWST membagikan 5 kilogram ganja di Pekalongan, mengaku berasal dari Aceh. Polisi menangkap pemasok dan pengedar ganja di Kota Pekalongan. Pelaku ditangkap setelah memesan 5kg ganja yang kemudian dibagikan dalam kemasan kecil.

Baca Juga:  Contoh Jurnal Nasional Dan Internasional

Jateng Minggu 30 April 2023 13:15 WIB Polres Pekalongan Kota Sita Ratusan Balon Udara Liar – Petasan Raksasa 12kg Polres Pekalongan Sita Ratusan Balon Udara Berbagai Ukuran dan Petasan. Salah satunya adalah petasan raksasa seberat 12 kilogram.

Jawa Tengah Rabu, 15 Februari 2023 18:20 WIB Korban ditangkap dalam perampokan rumah produsen batik di Kota Pekalongan Dua pelaku perampokan rumah produsen batik di Kota Pekalongan ditangkap polisi. Pelaku memenjarakan korbannya dan mencuri harta benda senilai ratusan juta rupee.

Berita Kriminal Pekalongan Hari Ini

Jawa Tengah Rabu, 7 Desember 2022 13:12 WIB Anggota Polres Pekalongan mengajukan banding ke KKEP setelah video cabul viral. Polisi berinisial A itu merupakan anggota Divisi Samapta Polres Pekalongan Kota. Ia sudah melalui proses KKEP namun tetap menarik.

Hari Ini, Polres Pekalongan Kota Sita Ratusan Balon Dan Ribuan Petasan

Jawa Tengah Rabu 30 November 2022 13:27 WIB Wanita ditangkap setelah bayi ditemukan terbungkus karung di Polres Pekalongan menangkap seorang wanita setelah bayi ditemukan di semak-semak di Jalan Pantai Dewi Seorang anak laki-laki terbungkus karung dikelilingi semut, Pekalongan Kota.

Jawa Tengah Selasa 4 Oktober 2022 14:56 WIB Terjadi Tawuran Motor di SPBU Pekalongan, Polisi Buru Pelaku Video Peristiwa Penusukan di Kawasan SPBU Kota Pekalongan Viral di media sosial. Polisi memastikan peristiwa itu memang terjadi.

Jawa Tengah Kamis, 11 Agustus 2022 17:11 WIB Seorang agen keagenan kapal mengaku mendapat ancaman karena penyelidikan kasus penagihan palsu yang sedang berlangsung. Dia diduga mendapat ancaman setelah melaporkan dugaan uang palsu tersebut ke polisi. rinciannya sebagai berikut.

Jawa Tengah Minggu 24 Juli 2022 13:05 WIB Mobil dan sepeda motor bertabrakan di Jalan Raya Kertijayan, Pekalongan, 1 orang tewas Mobil dan sepeda motor bertabrakan di Jalan Raya Kertijayan, Pekalongan siang tadi KECELAKAAN. Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan tersebut.

Baca Juga:  Perbedaan Jurnal Nasional Dan Internasional

Berita Dan Informasi Pembunuhan Di Pekalongan Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Jawa Tengah Selasa 17 Mei 2022 16:10 WIB Pemuda Heboh Hampir Bakar Rumahnya Karena Cintanya Ditolak dan Begini Akhir Pemuda Pekalongan Muhammad Mu’arif (25) Hampir Bakar Gadis Pujaannya Rumah Dzita Muriati (23 tahun) ditolak karena cintanya. Bagaimana akhir kasusnya?

Berita kriminal medan hari ini, berita kriminal depok hari ini, berita kriminal di pekalongan, berita kriminal jombang hari ini, berita kriminal pekalongan, berita kriminal bantul hari ini, berita kompas hari ini kriminal, berita kriminal jakarta hari ini, berita kriminal nganjuk hari ini, berita kriminal hari ini, berita pekalongan hari ini, berita kriminal terbaru hari ini

Tinggalkan Balasan