Berita Kriminal Terbaru Di Jakarta

By | November 10, 2023
|

Berita Kriminal Terbaru Di Jakarta – Berita Kompas.com Polda Metro Jaya mengungkap 199 kasus perampokan dan pencurian di Jakarta dan sekitarnya dalam sebulan

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi berjanji akan menindak tegas segala bentuk kekerasan di wilayah Jakarta. (Dokter Polri)

Berita Kriminal Terbaru Di Jakarta

Berita Kriminal Terbaru Di Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com – Terdapat 199 kasus kejahatan jalanan di wilayah DKI Jakarta, Depok, Tanggerang, Tangsel, dan Bekasi dalam sebulan terakhir.

Kriminal Kemarin, Praktik Aborsi Di Kemayoran Hingga Pengeroyokan

Berkas perkara pidana tersebut diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan rutin yang dilakukan Polda Metro Jaya dengan melakukan penindakan terhadap kasus tindak pidana kejahatan di jalan raya di wilayah hukumnya.

“Polda Metro Jaya dan jajaran Polres rutin melaksanakan operasi khusus untuk kejahatan jalanan seperti perampokan atau perampokan paksa, perampokan paksa dan pencurian,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi, Kamis. 16/2/2023).

Dalam penampilannya, kata Hengki, penyidik ​​mengungkap 199 tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Dari ratusan tindak pidana tersebut, ada 296 pelaku yang ditetapkan sebagai tersangka.

Jumlah tersebut berdasarkan rangkuman informasi subjek yang dilakukan peneliti pada tanggal 17 Januari 2023 hingga 15 Februari 2023 di DKI Jakarta, DEPOK, TANGERANG, TANGERANG SELATAN, dan BEKASI.

Polisi Berhasil Ungkap Tewasnya Seorang Mahasiswi, Ini Pelakunya

“Total perampokan ada 42 kasus, perampokan 56 kasus, dan pencurian mobil 101 kasus. Ini kejahatan yang menggemparkan masyarakat,” kata Hengki.

Berdasarkan laporan tersebut, lanjut Hengki, penyidik ​​menyita tiga pucuk senjata api, delapan belas pucuk senjata mematikan berbagai jenis, dan uang hasil kejahatan sebesar Rp15,6 juta.

Selain itu, penyidik ​​juga mengamankan 111 telepon seluler, delapan mobil, dan 121 sepeda motor yang diduga hasil curian dan digunakan para tersangka dalam aksinya.

Berita Kriminal Terbaru Di Jakarta

Hengki menambahkan, 298 tersangka dijerat Pasal 363 dan 365 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP), dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Kriminal Sepekan, Pencurian Kendaraan Bermotor Hingga Kasus Mario

“Bagi yang melakukan tindak pidana lagi, kami akan menambahkan Pasal 486 KUHP, yang akan menambah ancaman untuk menghentikan pelakunya,” tutupnya.

Dapatkan berita pilihan dan update dari Kompas.com setiap hari. Gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Jixie menemukan artikel yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Kumpulan berita ini menyajikan berita-berita pilihan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Informasi Anda akan digunakan untuk memverifikasi akun jika Anda memerlukan bantuan atau ditemukan sesuatu yang tidak biasa di akun Anda. Empat tersangka kasus penyelenggaraan pesta seks di Semanggi, Jakarta Selatan, saat dibagikan ke publik di depan Jakarta. Mapolres Selatan, Selasa (12/9/2023). (KOMPAS.com/Dzaky Nurcahyo)

Rsud Sultan Suriansyah Tambah Tempat Tidur Pasien. Epaper Kalselpos 1430 Edisi Rabu 21 Juli 2021

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan, dua dari empat tersangka merupakan pasangan suami istri.

Baca Juga:  Indonesia Vs Thailand Hari Ini

“GA dan YM berperan dalam mengirimkan (flyer) acara di media sosial. Mereka pasangan suami istri,” ujarnya saat jumpa pers di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2023).

“Yang menarik adalah beberapa penjahat yang kami tangkap adalah pasangan yang mengatakan bahwa laki-laki tersebut sangat senang berhubungan seks dengan pasangan lain.” c. Saat dia berduaan dengan istrinya, dia tidak merasa bahagia, tidak merasakannya

Berita Kriminal Terbaru Di Jakarta

“TA merupakan awal dari hal ini. Saat ini JF bertugas memasarkan dan mencari masyarakat yang dapat mengikuti kegiatan ini,” tambah Bintoro.

Tewasnya Sekeluarga Di Kalideres Diduga Akibat Bunuh Diri Dan Terencana, Haruskah Polisi Tutup Kasusnya? Halaman All

“Kami berhasil menemukan tiga tersangka. Masing-masing berinisial GA, berasal dari Cimandala, Sukaraja, Kabupaten Bogor. Kedua bersaudara YM berasal dari Karadenan, Cibinong, Kabupaten Bogor,” kata Bintoro.

Setelah mendapat informasi dari pelapor, ia mengumpulkan anggota Satuan Kriminal dan Reserse (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan untuk melakukan penyelidikan.

“Awal tayangan ini ada laporan dari negara yang sampai ke nomor ponsel polisi. Beliau kemudian memberikan nomornya kepada kami dan kami segera merespon untuk menindaklanjuti tudingan seks di sebuah hotel di kawasan Semanggi. , Jakarta Selatan,” imbuhnya.

Mereka dijerat Pasal 27 ayat (1) juncto Pasal 45 ayat (1) UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas UU Nomor. bersama dengan Pasal 4(2) UU No. 44 Tahun 2008 tentang pornografi dan/atau Pasal 296 KUHP dan/atau Pasal 506 KUHP dan ancaman 12 tahun penjara.

Cerita Penangkapan Pentolan Kalijodo Daeng Azis 3 Tahun Lalu

Dapatkan berita pilihan dan update dari Kompas.com setiap hari. Gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Jixie menemukan artikel yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Kumpulan berita ini menyajikan berita-berita pilihan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Informasi Anda akan digunakan untuk memverifikasi akun Anda jika Anda memerlukan bantuan atau menemukan sesuatu yang tidak biasa dengan akun Anda. Berita Rabu, 25 Oktober 2023 07:11 WIB Wanita yang dibunuh di dekat toko kelontong tampaknya menderita skizofrenia Polisi mengatakan wanita yang terbunuh di dekat lobi pusat perbelanjaan Jakarta Barat menderita skizofrenia paranoid. Hukum menghentikan penyelidikan atas masalah ini.

Berita Kriminal Terbaru Di Jakarta

Berita Selasa, 24 Okt 2023 16:48 WIB Polisi Sebut ODGJ Tiba di Depan Mall Jakarta Barat 1 Jam Sebelum Dibunuh Polisi Pria ODGJ Dikabarkan Membunuh Pekerja Wanita di Lobi Mall Barat-Jakarta yang ada di sana. tempat itu selama 1 jam sebelum membunuh korban.

Fajri Pasien Obesitas Yang Meninggal Hari Ini, Ternyata Punya Hobi Unik

Berita Selasa, 24 Oktober 2023 14:14 WIB Polisi tolak spekulasi pembunuh dalam kasus pembunuhan di Jakarta Barat Polisi tolak spekulasi pembunuhan di tempat kerja ketika seorang pekerja tewas di dekat lobi sebuah toko di Jakarta Barat. Disebutkan, tersangka didiagnosis mengidap skizofrenia paranoid.

Baca Juga:  Jadwal Bola Persib Vs Arema

Berita Jumat, 29 September 2023 07:37 WIB Panggilan SOS terakhir dari pekerja untuk korban pembunuhan di Jakarta Barat. Istri rekan kerja korban menemukan panggilan SOS dari Apple Watch korban di dekat lobi toko di Jakarta Barat, pada hari kejadian.

Berita Selasa, 18 Juli 2023 10:27 WIB Pembunuhan Ibu Hamil di Cengkareng: Rangkaian dan Alasan Hermawan Sitohang (30), pelaku pembunuhan ibu hamil di Cengkareng, Jakarta Barat, ditangkap dan dicurigai. Polisi telah mengungkap motif pembunuhan tersebut.

Berita Selasa, 18 Juli 2023 06:01 WIB Aksi Keji Hermawadi Bunuh Ibu Hamil dan Timbun Sampah Seorang pria di Jakarta Barat yang berniat membunuh pacarnya, masih hamil. Terdakwa mempunyai keinginan untuk membunuh dan mengambil jenazah korban setelah ia selesai melakukannya.

John Kei Saat Kecil Hidup Serba Kekurangan Di Kampung, Datang Ke Jakarta Hanya Bermodal Nyali Besar, Pertama Kali Bunuh Orang Saat Usia 22 Tahun

Berita Senin, 17 Juli 2023 17:33 WIB Polisi Sita ‘Diary’ Korban Pembunuhan Wanita Hamil di Jakarta Barat, Apa Isinya? Polisi menemukan buku catatan P (26), ibu hamil yang dibunuh pacarnya Hermawadi Sihotang (30) di Cengkareng, Jakarta Barat. Apa yang ada disana?

Berita Senin, 17 Juli 2023 16:43 WIB Cinta tragis yang membunuh wanita hamil di Jakarta Barat terancam 15 tahun penjara Hermawadi Sihotang tega membunuh pacarnya yang sedang hamil empat bulan. Atas pembunuhan tragis ini, terdakwa terancam hukuman 15 tahun penjara.

Berita Senin, 17 Juli 2023 15:22 WIB Kisah seorang ibu hamil yang dibunuh pacarnya di Jakarta Barat saat hendak menikah. Terdakwa membunuh korban karena marah atas lamaran korban untuk menikah karena korban sedang hamil.

Berita Kriminal Terbaru Di Jakarta

Berita Senin, 17 Juli 2023 15.00 WIB Alasan Pria Bunuh Wanita Hamil di Jakarta Barat: Marah karena Keinginan Nikahi Korban Polisi mengungkap alasan sang pacar tega membunuh ibu hamil di Jakarta Barat . Tersangka Hermaawaadi Sihotang marah karena diminta menikah dengan korban. Berita Kompas.com Studio film dewasa di Jakarta Selatan memproduksi ratusan video dan menghasilkan Rp 500 juta setahun

Berita Warga Terbaru Di Pasar Rebo, Jakarta Timur

JAKARTA, KOMPAS.com – Polisi mengungkap ratusan video sepanjang tahun ini dibuat oleh sebuah studio film dewasa di Jakarta Selatan.

Direktur Jenderal Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan, sekitar 120 film dibuat pabrik ini sejak 2022.

“10.000 pengguna terdaftar di salah satu situs yang dicurigai,” kata Ade Safri dalam jumpa pers, Senin (11/9/2023).

Besaran keuntungan yang diperoleh tersangka selama kurang lebih satu tahun beroperasi terhitung awal tahun 2022 sekitar Rp500 juta, ujarnya.

Baca Juga:  Jobstreet Purwakarta Kabupaten Purwakarta Jawa Barat

Pasutri Jadi Panitia Pesta Seks Di Jaksel, Nikmati Berhubungan Bersama Pasangan Lain

Direktur Jenderal Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan, polisi menangkap lima orang berhuruf I, JAAS, AIS, AT, SE.

Dapatkan berita pilihan dan update dari Kompas.com setiap hari. Gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Tag: perampokan bioskop dewasa, bioskop dewasa di Jakarta Selatan, sutradara dan aktor ditangkap, film dewasa terkenal

Berita Kriminal Terbaru Di Jakarta

Jixie menemukan artikel yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Kumpulan berita ini menyajikan berita-berita pilihan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berita Dan Informasi Jakarta Garden City Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Informasi Anda akan digunakan untuk memverifikasi akun Anda jika Anda memerlukan bantuan atau menemukan sesuatu yang tidak biasa dengan akun Anda. Berita Kamis, 20 Juli 2023 15:36 WIB Polisi tangkap 66 begal dan tawuran di Jakarta Utara, Sajam-Senpi yang disita polisi di Jakarta Utara banyak tangkap begal karena tawuran. Sebanyak 66 penjahat ditangkap saat patroli dalam tiga bulan terakhir.

Berita Minggu, 28 Mei 2023 09:08 WIB Mayat dalam tas di kolong Tol Cilincing, Jakarta Utara Terduga pembunuh Mayat ditemukan terbungkus tas di kolong Tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara. Jenazah diduga korban pembunuhan.

Berita Kamis, 20 Okt 2022 10:04 WIB Polisi dipanggil ke Jakarta Islamic Center untuk menyelidiki penyebab kebakaran Polisi sedang menyelidiki penyebab terbakarnya kubah Masjid Islamic Center Jakarta. Polisi akan meminta informasi kepada pihak masjid untuk mengusut kejadian tersebut.

Berita Sabtu, 11 Juni 2022 19:25 WIB Mobil dan Trailer Tabrak Sepeda Motor di Jakarta Utara, 1 Tewas Video Kecelakaan Truk Pickup dan Sepeda Motor Kebakaran viral di media sosial. Kecelakaan terjadi siang tadi di kawasan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara.

Daftar 9 Perwira Polda Metro Dan Polres Jaksel Yang Baru Dimutasi Terkait Kasus Brigadir J

Berita Rabu, 9 Maret 2022 17:07 WIB Para pengedar narkoba di Kampung Bahari memantau aktivitas polisi melalui CCTV yang dipasang di tempat-tempat tinggi. CCTV dipasang untuk memantau aktivitas polisi di komunitas narkoba.

Berita Rabu, 9 Maret 2022 14:02 WIB Parahnya, KA Kampung Bahari Jadi Toko: Obat Murah! Polisi menggerebek garasi di ujung jalur kereta api di Kampung Bahari, Tanjung

Berita kriminal di jakarta, berita kriminal terbaru di lampung, berita kriminal jakarta, berita kriminal jogja terbaru, berita kriminal terbaru di bali, berita kriminal terbaru di nias, berita kriminal terbaru di blitar, berita kriminal terbaru di indonesia, berita kriminal terbaru di yogyakarta, berita kriminal jakarta hari ini, berita kriminal terbaru di makassar, berita kriminal terbaru di palembang

Tinggalkan Balasan