Pabrik Es Krim Walls Di Cikarang

By | November 8, 2023
|

Pabrik Es Krim Walls Di Cikarang – Mereka memikirkan anak-anak taman kanak-kanak dan sekolah dasar (dan pssstt… mungkin juga anak-anak sekolah menengah atas, universitas, dan perguruan tinggi) ketika mereka ingin mengunjungi pabrik es krim di kamp. Setiap Senin-Jumat, pabrik es krim kami dikunjungi oleh taman kanak-kanak, sekolah dasar, sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas, pelajar dan orang dewasa. Kunjungan ke pabrik es krim kami buka mulai pukul 10.00 hingga 16.00 WIB, tentunya anda harus membuat janji terlebih dahulu.

Jadi, bagi yang ingin mengunjungi pabrik es krim kami sebaiknya punya jadwal terlebih dahulu. Ini bukan apa-apa, karena jadwal harian pabrik es krim kami penuh setiap hari. Mohon maaf jika harus menunggu 🙂 Jadwal pagi diisi oleh siswa TK-SD-SMP dan jadwal sore diisi oleh senior. Siswa sekolah menengah-mahasiswa.

Pabrik Es Krim Walls Di Cikarang

Pabrik Es Krim Walls Di Cikarang

Ya, pabrik es krim kami berlokasi di Kota Batir Surabaya. Es Krim Campina pertama kali dibuat pada tahun 1972 di garasi Bapak Darmo Hadipranoto dan masih terus berkembang. Ada yang tahu arti kata “Campina” nama depan produk es krim Pak Pranoto? Campina = juara dimana-mana, atau juara dimana-mana 🙂

Cara Investasi Saham Unilever Yang Menguntungkan

Sebelum tur, seluruh pengunjung Campina dikumpulkan di depan pintu masuk pabrik oleh tim MC pabrik kami yang cantik. Mereka adalah Kak Indri, Kak Anis dan Kak Windi. Ada satu hal lagi, saudari Ario! Aryo adalah pekerja sosial kami yang bertugas dalam kegiatan kunjungan pabrik. Pribadinya yang ceria dengan senyuman yang menyenangkan dengan sabar menemani pengunjung pabrik es krim kami, terkadang mengisi presentasi yang memperkenalkan rahasia es krim Campina.

Dalam konser tersebut, tim MK Sthavara yang dipimpin Kak Aryo akan membawakan topik seputar camp. Mereka membekali teman-teman camp dengan materi yang memperluas pengetahuan mereka tentang es krim, rahasia campina, gaya hidup sehat dan hijau dan tentunya di ruangan ini pabrik es krim kami didesain sebagai bioskop.

Melalui jendela kaca, pengunjung dapat melihat bagaimana bazooka, hula hula, konser, Piala Olimpiade, dan es krim paket keluarga yang terkenal dibuat. Kebersihan dan kehigienisan pabrik es krim kami sangat rapi sehingga mengejutkan banyak orang. Dari resepsionis kantor depan hingga toilet staf. Dari ruang keamanan hingga ruang rapat kami.

Jadi pengunjung pabrik dari gedung konser melewati ruang staf yang rapi dan bersih sebelum turun untuk melihat proses pembuatannya. Juga, lewati “Hall of Fame” kami atau lebih tepatnya museum kecil. Isi memorabilia Campina, dari cetakan kerucut generasi pertama, tangki air yang digunakan untuk membuat es krim pertama, bagian-bagian sepeda roda tiga (becox) dan sepeda yang digunakan oleh penjual es krim keliling kami, cetakan es krim yang sudah tidak terpakai lagi. , dan beberapa monumen lainnya.

Baca Juga:  Restoran Jepang Di Lippo Cikarang

Diamond Es Krim

Setelah melewati dinding peringatan kami, pengunjung melewati ruang makan staf Campina, dimana semua orang mulai dari penjaga keamanan hingga direktur makan bersama dalam satu ruangan besar. Dapurnya dihiasi dengan foto-foto selebriti internasional dan Indonesia yang menjalani gaya hidup vegetarian. Dari Due ‘Dee’ Lestari hingga Richard Gere. Vegetarian? Jadi apa hubungannya? 😮

Dua tahun lalu, seluruh karyawan pabrik Campina diperkenalkan dengan gaya hidup vegetarian, yaitu tidak makan atau minum apapun yang berasal dari hewan. Vegetarian sedikit berbeda dengan vegetarian. Sampai batas tertentu, mereka yang lebih menyukai gaya hidup vegetarian masih mengonsumsi produk hewani: susu, madu, telur, dan masih ada yang mengonsumsi ikan (lacto-ovo vegetarian).

Namun, gaya hidup vegetarian memperbolehkan Anda hanya makan dan minum tumbuhan. 100% dari tanaman. Dan semua menu yang dinikmati para pekerja di dapur pabrik kami sepenuhnya bebas dari produk hewani.

Pabrik Es Krim Walls Di Cikarang

Setelah melihat proses pembuatan es krim dan bertanya kepada rombongan MC factory tour, giliran pengunjung dibawa ke ruang freezer tempat penyimpanan es krim. Ada aturan tambahan untuk memasuki ruangan dingin ini, antara lain: ponsel, kamera, dan peralatan elektronik lainnya tidak diperbolehkan (karena suhu minus 20 derajat Celcius dapat merusak peralatan) dan harus mengenakan jaket dingin. Minus 20 derajat Celcius adalah suhu yang tepat untuk menyimpan es krim, sehingga tetap segar hingga sampai ke pelanggan di seluruh Indonesia 🙂 Coba lihat gambarnya!

Hitungan Time Study

Banyak yang mengakui bahwa ini adalah pertama kalinya mereka memasuki ruangan yang besar dan sangat dingin ini, sehingga mereka yang memasuki ruangan beku kami akan “bermain-main dengan napas” dan melihat uap keluar dari mulut mereka. Dan mereka bersembunyi di atas tiang-tiang. Hal lainnya adalah pemakai kacamata pasti akan melihat kacamatanya ketika keluar dari ruangan dingin. Sulit untuk dilihat. hehehehe…

Mungkin pengunjung pabrik es krim kami sudah menunggu momen ini. Gimana jadinya kalau kamu jalan-jalan ke pabrik es krim tapi nggak makan es krim nih, sobat camp? 😉 Itu dia!

Sesi mencicipi es krim Campina di Ruang Avatar adalah saat yang sangat menyenangkan bagi pengunjung pabrik es krim kami. Tawa selalu mewarnai suasana makan es krim. Kedekatan antara para tamu Pabrik Es Krim dengan para MC tur pabrik menambah hangat suasana di sesi penutupan ini.

Baca Juga:  Beasiswa S2 Luar Negeri Tanpa Syarat Toefl

Setelah puas dengan es krimnya, saatnya para tamu berpamitan dan diantar menuju halaman pabrik oleh rombongan tur MC Factory.

Melihat Lebih Dekat Proses Pembuatan Es Krim Aice Di Pabrik Terbesar Halaman All

Sebelum pulang, pengunjung bisa membeli oleh-oleh khas Campina. Kaos Campina, Topi Campina, Pin Campina, Gelang Spongebob, Tas Mini Luv Lite-Fan-Phone Organizer Tempat Kartu Nama dan masih banyak lagi. Selain itu, jika mereka masih belum puas dengan sesi es krim di Ruang Avatar, mereka dapat membeli es krim perkemahan. Itu menyenangkan!

Teman-teman perkemahan, kami ingin menunjukkan kepada Anda beberapa tempat lagi di halaman pabrik kami… Tembok Go Green di depan toko pabrik. Teman-teman perkemahan sering menggunakan tempat ini untuk bersantai setelah berkunjung, dan merupakan tempat yang bagus untuk mengambil foto!

Perusahaan kami memiliki dua kebun sayur hidroponik-organik. Tempat pertama di atap pabrik kami, dan tempat kedua di atap pos keamanan utama di halaman pabrik kami. Sayuran organik yang kami panen dari kebun hidroponik kami sendiri (sawi, pokchoi dll) ditangani atau dimasak oleh kantin untuk disajikan kepada staf sebagai menu makanan vegetarian. Teman-teman camp bisa dengan mudah melihatnya dari atap pos keamanan kami pada gambar di bawah ini 🙂

Pabrik Es Krim Walls Di Cikarang

Nah, sekian dulu perkenalan Pabrik Es Krim kami. Kedatangannya selalu kita nantikan ya sobat camp semua 😉 MOJOKERTO, KOMPAS.com – Kini memasuki tahun kelima, perusahaan es krim asal Singapura ini terus memperkuat misinya untuk menghadirkan senyuman bagi seluruh lapisan masyarakat.

Jual Aice Ice Cream Histeria For Special Moment Isi 6pcs

Selain menawarkan es krim dengan harga terjangkau, Aice kini mengajak pelanggannya merasakan produk es krim melalui konsep tersebut.

– dimana pelanggan dapat mengunjungi pabrik secara gratis untuk melihat sendiri proses pembuatan es krim.

“Kami ingin mengedukasi proses pembuatan es krim, teknologi yang digunakan dan pengolahan bahan baku berkualitas untuk seluruh produk es,” kata Suchi Indra Liana.

Secara umum suasana pabriknya keras tanpa interior yang menyenangkan, sangat kontras dengan pabrik es krim yang didominasi warna-warna ceria.

Ice Cream Powder 1kg

Bagaimana kami menjadikannya lebih baik, sejarah hebat es krim, bahan-bahan hebat, teknologi di balik hal-hal hebat, teman-teman jagoan Anda, buat sendiri barang-barang Anda sendiri, selamat hari es semuanya, kebahagiaan Anda atas pencapaian AICE kami dan perjalanan untuk menyelesaikan Have Ice

Baca Juga:  Usaha Jual Perabotan Rumah Tangga

, Aice mengajak pengunjung untuk melihat langsung bahan baku utama yang digunakan Aice untuk membuat es krim. Aice menjamin bahan-bahan yang digunakan Halal dan berkualitas tinggi.

, gula dll. “Semua bahan-bahan ini halal dan terjamin kualitasnya,” jelas Silvana Zhang, brand manager Aice group Holdings Pte Ltd.

Pabrik Es Krim Walls Di Cikarang

Silvana menjelaskan, sekitar 80 persen bahan baku pembuatan es krim bersumber dari dalam negeri, seperti coklat bubuk dan pure buah.

Beredar Foto Es Krim Gay, Unilever: Tak Dijual Di Indonesia

“Penggunaan bahan baku dalam negeri membantu menekan biaya produksi. Belum lagi kita memiliki teknologi canggih yang semakin memudahkan produksi massal. Apalagi cold chain kita sudah tertata dengan baik di seluruh kota di Indonesia,” ujarnya.

Di sini kita melihat bagaimana serangkaian mesin bekerja dalam proses pembuatan es krim. Namun pengunjung tidak diperkenankan memasuki zona ini demi menjaga sanitasi ruangan.

Daerah ini memiliki beragam produk es krim dan wisatawan bisa makan es krim sepuasnya.

KOMPAS.com/ Bestari Silvana Zhang, brand manager Aice group Holdings Pte Ltd, saat ditemui di pabrik kedua Aice di Mojokerto, Jawa Timur.

Tentang Unilever Indonesia

Sejak dibuka, Ace Factory telah menerima sekitar 15.000 pengunjung dari daerah sekitar seperti Makassar, Banten dan Bandung, serta lokasi di luar pulau.

Dapatkan berita pilihan harian dan berita terhangat dari Kompas.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Kompas.com News Update”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Berita Terkait Simak hasil kolaborasi 7 perancang busana dengan es krim. Gelato atau es krim berkalori tinggi? Es krim dan pedikur, tertarik? Temukan rasa “Blue Java”, Pisang Biru Lembut, Es Krim Vanila, Es Krim Herbal, dan Nitrogen Cair “Atraksi” Pasta Pullman

Pabrik Es Krim Walls Di Cikarang

Jixi mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita ini disajikan sebagai pilihan berita pilihan yang relevan dengan minat Anda.

Yuk Bergabung Joyseller! Agen Es Krim Joyday

Data Anda digunakan untuk memverifikasi akun Anda ketika Anda memerlukan bantuan atau menemukan aktivitas yang tidak biasa di akun Anda. Melanjutkan

Pabrik di cikarang, harga es krim walls 700ml di alfamart, pabrik es krim walls, sewa pabrik di cikarang, pabrik ice cream walls cikarang, pabrik plastik injection di cikarang, pabrik kaca di cikarang, pabrik baut di cikarang, pabrik pallet plastik di cikarang, pabrik kardus di cikarang, pabrik karton box di cikarang, pabrik plastik di cikarang

Tinggalkan Balasan