Psis Vs Arema Live Streaming Hari Ini 2022

By | Maret 16, 2024
|

Psis Vs Arema Live Streaming Hari Ini 2022 – , Semarang – Laga PSIS Semarang menghadapi Arema FC di babak semifinal Piala Presiden 2022 akan menjadi laga yang sulit, apalagi pada leg pertama, Kamis (7/7/2022) di Stadion Jatidiri Kontes Semarang.

Yang patut dinantikan adalah pertarungan sengit antara dua striker alumni Liga Portugal tersebut. Carlos Fortes di kubu PSIS di Semarang. Sedangkan Abel Camara ada di Arema.

Psis Vs Arema Live Streaming Hari Ini 2022

Psis Vs Arema Live Streaming Hari Ini 2022

Pemain PSIS Semarang Carlos Fortes (depan) memeluk PSIS Semarang usai mencetak gol kelima timnya ke gawang Persita Tangerang pada laga kualifikasi Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan. Merayakan bersama pasangannya Wawan Febrianto, Solo, Jawa Tengah, Senin (13/6). /2022). (/Arif Bagus)

Link Live Streaming Leg Pertama Semifinal Piala Presiden 2022: Psis Vs Arema Fc

Musim lalu ia sedang tampil bagus bersama Arema dengan mencetak 20 gol berturut-turut di Ligue 1. Ia langsung berbicara dengan klub barunya PSIS Semarang saat musim dimulai. Tak butuh waktu lama bagi pria berambut gimbal itu untuk menyesuaikan diri.

Pelatih kepala PSIS Sergio Alexander mengakui Fortes sangat andal di lini depan. Termasuk melawan Arema. Alema memahami kelebihan dan kelemahan Fortes. Sebab, dia membela Alema pada musim lalu.

Sementara itu, Abel Camara punya pengalaman lebih glamor di Portugal. Pasalnya, penyerang berusia 32 tahun itu bermain untuk Kasta Teratas di Biranis pada musim lalu. Dia juga mencetak lebih banyak gol daripada Fortes.

Namun, tak butuh waktu lebih dari sepekan bagi Abel untuk masuk Arema. Jadi dia masih harus beradaptasi. Namun, pertemuan ini merupakan pertaruhan bagi kedua pria tersebut. Juga tersedia untuk Klub Sepak Bola Arema. Karena dia mencoba

Baca Juga:  Berita Riau Pos Pekanbaru Hari Ini

Di Tv Mana Arema Live? Bagaimana Cara Menonton Arema Fc Vs Psis Semarang

Sementara itu, pelatih Arema, Eduardo Almeida mengaku siap menghadapi PSIS. Persiapan detailnya ia lakukan di Malang. Almeida mengaku tak ingin terjebak mengawal mantan strikernya Carlos Fortes, kini di PSIS, pada laga tersebut.

Padahal, PSIS Semarang dan Arema pernah bertemu di Stadion Jatidiri bulan lalu. Namun, masih dalam uji coba pramusim. Arema menyerah 1-2 saat itu.

Namun bagi pelatih Arema Eduardo Almeida, hasil tersebut bukan satu-satunya tolak ukur. Pasalnya, persiapan kedua tim saat itu masih sangat minim. Kemudian, laga semifinal Piala Presiden akan semakin sengit.

Psis Vs Arema Live Streaming Hari Ini 2022

Sementara itu, kubu PSIS tentu tak mau kehilangan peluang meraih kemenangan di pertemuan pertama. Oleh karena itu, pada pertemuan kedua di Malang, mereka bermodal positif.

Jadwal & Prediksi Bri Liga 1 2023 Persik Kediri Vs Psis Semarang, Pukul 15.00 Wib Live Di Tv Digital Indosiar / Moji Tv, Vidio.com Via Live Streaming, Dan Indosiar Hd Plus Nex

Penyerahan Piala Presiden 2022 dilakukan pada konferensi pers Piala Presiden 2022 yang digelar di studio lantai 8 SCTV Tower Senayan City, Jakarta, Senin (6 Juni 2022). (/bagaskalabiru)

Enam+ 01:36 Video: Konvoi dan sambutan meriah masyarakat Maluku Utara usai Maluku United promosi ke Liga 1.

Hasil PLN Mobile Proliga 2023 Hari Ini: Dipimpin Pertamina Fastron Jakarta di BJB Tandamata Libas, Puncak, Bandung.

Video: Jakarta BNI 46 kalahkan Bank Sumsel Babel Palembang untuk menutup putaran pertama PLN Mobile Proliga 2023

Link Live Streaming Bri Liga 1 Di Vidio: Psis Vs Arema

Kebijakan Ekstrem FIFA: Piala Dunia U-17 Digelar Tiap Tahun Mulai 2025 dan Qatar Jadi Tuan Rumah Hingga 2029

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Hari Ini Semarang

Foto: Kegembiraan terlihat di wajah para anggota komunitas Indonesia United usai kemenangan dua gol Manchester United atas Everton di ajang Roar Night Liga Inggris 2023/2024.

Gambar: Keinginan 14 tahun terbayar, ini wujud kebahagiaan saat Arsenal melaju ke perempat final Liga Champions 2023/2024, Jakarta – laga live link Belt and Road League 1 2023/2024. Arema FC menjamu PSIS Semarang pada laga ke-24 BRI Liga 1 2023/2024, Senin (2 Mei 2024) di Stadion KaptĂ©n I Wayan Dipta Gianyar. Tujuan Xingo Edan pada pertandingan ini adalah mencetak tiga poin.

Psis Vs Arema Live Streaming Hari Ini 2022

Klub Sepak Bola Arema menetapkan pertandingan ini sebagai final. Zingo Edan wajib meraih tiga poin jika ingin menjaga peluangnya tetap berada di luar zona degradasi.

Jadwal Live Liga 1 Hari Ini, Tonton Link Live Streaming Arema Fc Vs Psis Semarang Di Sini

BACA JUGA: BRI Liga 1: Renan Silva Sebut Persic Harus Konsisten Jika Ingin Tembus Empat Besar

Diketahui, Arema saat ini berada di peringkat 16, terpaut 5 poin dari tim yang berada di atas zona degradasi.

Peluang Arema FC mengalahkan PSIS kini terbuka karena tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut tak mampu meladeni tim terbaiknya.

PSIS baru saja meninggalkan Carlo Fortes yang menuju Liga Emirates. Selain itu, bek Lu Kao tidak tersedia karena backlog.

Psis Tak Bisa Menjamu Persita Di Semarang Karena Kunjungan Presiden

Apalagi PSIS belum pernah menang dalam tiga laga sebelumnya. Hal tersebut menunjukkan PSIS sedang dalam situasi buruk dan bisa dimaksimalkan oleh Arema FC.

Datang dan gabung di channel WhatsApp kami untuk mendapatkan berita terkini seputar Timnas Indonesia, Liga 1 Belt and Road, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Bola Voli, MotoGP, dan Bulu Tangkis. Klik di sini (bergabung)

Baca Juga:  Sepak Bola Hari Ini Live Tv

Enam+ 01:36 Video: Parade dan perayaan penyambutan masyarakat Maluku Utara setelah Maluku Serikat promosi ke Liga 1.

Psis Vs Arema Live Streaming Hari Ini 2022

Hasil PLN Mobile Proliga 2023 Hari Ini: Dipimpin Pertamina Fastron Jakarta di BJB Tandamata Libas, Puncak, Bandung.

Link Live Streaming Liga 1 Pekan Ke 19 Psis Semarang Vs Persita Tangerang

Video: Jakarta BNI 46 kalahkan Bank Sumsel Babel Palembang untuk menutup putaran pertama PLN Mobile Proliga 2023

Kebijakan ekstrim FIFA: Piala Dunia U-17 akan diadakan setiap tahun mulai tahun 2025 dan Qatar akan menjadi tuan rumah hingga tahun 2029.

Foto: Kegembiraan terlihat di wajah para anggota komunitas Indonesia United usai kemenangan dua gol Manchester United atas Everton di Liga Inggris Roar Night 2023/2024.

Gambar: Kelaparan 14 Tahun Terbayar, Ini Ekspresi Kegembiraan Arsenal Lolos ke Perempat Final Liga Champions 2023/2024

Prediksi Psis Semarang Vs Madura United Di Bri Liga 1: Preview, Skor Dan Link Live Streaming

Streaming arema vs psis, arema vs psis live, streaming arema vs psis hari ini, live streaming arema vs psis, live psis vs arema 2022, psis vs arema live streaming hari ini, live streaming psis vs arema fc hari ini, live arema fc vs psis, live streaming arema vs psis hari ini indosiar, arema vs psis live hari ini, live streaming psis arema, psis vs arema fc live streaming